2747 : Dipaksa Membeli

258 40 0
                                    

Dua puluh juta Source Crystals Tingkat Menengah akan diterjemahkan menjadi Dua Ratus Ribu Source Crystals Tingkat Tinggi, yang hanya setetes ember untuk Yang Kai, tetapi bagi Bian Yu Qing, itu adalah segalanya yang dia miliki.

Dan bahkan ini berkat fakta bahwa dia terus-menerus mengelola Sekte Blue Feather di masa lalu dan memiliki beberapa sumber daya kultivasi Sekte bersamanya, atau dia tidak akan memiliki kekayaan sebesar itu.

Dalam sekejap mata, sesuatu yang dia beli seharga dua puluh juta sekarang dihargai setinggi tiga puluh enam juta. Seperti yang dikatakan Bian Yu Qing sebelumnya, dia benar-benar dapat melipatgandakan uangnya dengan menjual kembali Entry Token. Permintaan untuk Token Masuk ini jelas terlihat di antara para Cultivator Spirit Lake City.

“Empat puluh juta!” Seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga di udara meneriakkan harganya, dengan wajah merah dan meringis, tampak seperti dia sangat kesakitan. Tapi selama dia bisa mendapatkan Token Masuk Safir ini, dia bisa mencoba menerobos ke Alam Kaisar dalam dua bulan. Jika dia berhasil, lalu berapa nilai empat puluh juta Source Crystals Kelas Menengah ini?

Munculnya Istana Danau Roh telah memungkinkan banyak Cultivator untuk menembus belenggu mereka sendiri. Ada lebih dari seratus terobosan Kaisar Realm selama sepuluh tahun terakhir di sini sendirian, jadi jika orang-orang itu bisa melakukannya, mengapa dia tidak?

“Jika ada yang bisa menyebutkan harga yang lebih tinggi, maka aku tidak ingin Entry Token lagi!” Penggarap Realm Sumber Dao Orde Ketiga itu menggertakkan giginya dan mengamati sekelilingnya dengan gugup.

Untuk kesenangannya, tidak ada orang lain yang menaikkan tawaran setelah dia, tapi itu masuk akal. Empat puluh juta sudah dua kali lipat harga membeli Entry Token dari Spirit Lake Palace untuk memulai, dan harga ini sudah menjadi garis bawah kebanyakan orang. Tidak ada orang bodoh di sini. Meskipun nomor tersebut akan memberikan izin masuk segera, Source Crystals tidak datang begitu saja, jadi bagaimana mereka bisa menyia-nyiakannya dengan bebas?

“Master tua ini menawar empat puluh juta sepuluh ribu!” Sebuah suara tua tiba-tiba muncul dari kejauhan.

Setelah mendengar ini, seluruh kerumunan memiliki ekspresi aneh di wajah mereka. Bagi seseorang yang tiba-tiba masuk dan menambahkan sepuluh ribu ke harga penawaran, siapa yang tahu apakah orang ini mencoba untuk mengambil tawaran atau memiliki dendam dengan kultivator yang menawar empat puluh juta dan hanya ingin menghinanya.

“Siapa? Siapa yang bilang?!” Penggarap Realm Sumber Dao Orde Ketiga marah mendengar ini tentu saja dan kemarahan di dadanya mulai mendidih seperti magma di gunung berapi.

Meskipun Yang Kai tidak pernah merinci berapa harga yang harus dinaikkan untuk setiap tawaran, semua orang cukup disiplin selama pelelangan sebelumnya, menaikkan tawaran setidaknya setengah juta setiap kali, tetapi terutama menaikkan harga satu juta. Tapi sekarang, seseorang tiba-tiba keluar dan menaikkan tawaran hanya sepuluh ribu. Bukankah itu menunjukkan penghinaan telanjang?

“Itu adalah Master tua ini. Apa yang salah? Apakah kau memiliki keluhan? ”

Dalam sekejap, seorang lelaki tua menunjukkan dirinya. Terbang di atas semua orang, dia melihat ke bawah ke kerumunan, mendorong suaranya dengan kekuatan di dalam tubuhnya, mengirimkan ledakan Emperor Intent ke semua wajah mereka.

“Alam Kaisar!” Wajah kultivator yang baru saja melihat sekeliling dengan marah untuk melihat siapa yang mencoba mengacau tiba-tiba berubah, langsung terdiam.

Seorang Master Realm Kaisar benar-benar datang untuk merebut Token Masuk Safir darinya, ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah dia duga. Meskipun Token Masuk Safir hanya memungkinkan seseorang untuk memasuki ruang Kultivasi Kelas Bumi, itu masih berguna bagi Kaisar Realm Master. Namun, secara umum, Kaisar hanya akan menggunakan ruang Kultivasi Kelas Surga. Tentu saja, ada juga kemungkinan orang tua ini bergabung dalam pelelangan untuk mengamankan Entry Token untuk Murid atau keturunannya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang