2773 : Air Surgawi Tertinggi

258 38 0
                                    

Pada akhirnya, tiga Pil Tempering Jiwa Ekstrim dijual kepada seorang lelaki tua berjubah merah yang menawar lima juta Source Crystals Tingkat Tinggi.

Pria tua berjubah merah itu tampaknya adalah Master Sekte dari Sekte kelas tiga dan bermarga Yu, meskipun Yang Kai tidak dapat mengingat nama aslinya. Sebelumnya, dia telah bertukar salam dengan lelaki tua berjubah merah ini setelah diseret oleh Wen Zi Shan untuk bersulang perayaan. Namun demikian, terlepas dari ingatannya yang luar biasa, Yang Kai tidak dapat mengingat nama-nama wajah lebih dari seratus Kaisar sambil sedikit mabuk.

Hal ini juga dapat dikaitkan dengan kurangnya motivasi untuk mengingat.

Menindaklanjuti, Qiu Ran mengeluarkan dua harta lagi, dan seperti Pil Tempering Jiwa Ekstrim sebelumnya, mereka dijual hanya dengan Source Crystals. Ini menciptakan gelombang keributan keras di antara para peserta Realm Kaisar sebelum tawaran dimenangkan oleh seorang pria dan seorang wanita dengan harga tinggi.

Setelah ketiga harta itu, suasana dalam pertemuan pertukaran ini telah dinyalakan.

Ketika Qiu Ran meninggalkan panggung, lelaki tua berjubah merah yang telah memenangkan tawaran untuk Pil Tempering Jiwa Ekstrim sebelumnya memimpin dan bergegas ke atas panggung. Mengangkat tangannya, dia menyapa orang-orang yang hadir dengan seringai, “Orang tua ini menyapa sesama teman.”

Saat dia mengatakan itu, dengan lambaian tangannya, buah merah merah muncul di telapak tangannya, “Ini adalah Buah Naga Merah Darah Biru berusia 3.000 tahun, dan aku ingin menukar ini dengan Ramuan Roh Atribut Air atau Kaisar. Pil dengan nilai yang sama. ”

Tepat saat Buah Naga Merah Darah Biru dikeluarkan, aroma unik tercium di seluruh interior istana, dengan siapa pun yang menciumnya merasa seolah-olah mereka dipenuhi dengan kehidupan dan vitalitas, menyebabkan kejutan di pikiran mereka.

Semua Kaisar yang hadir di sini adalah orang-orang dengan indera dan kemampuan mental yang tajam, jadi mereka tahu bahwa Buah Naga Merah Darah Biru ini adalah harta yang sangat langka. Ini jelas menggerakkan hati beberapa orang, terutama mereka yang mengolah Seni atau Teknik Rahasia Atribut Api, yang sekarang wajahnya memerah.

Lima Space Rings segera dilempar keluar secara diam-diam dari bawah panggung.

Menerimanya, lelaki tua berjubah merah itu memeriksa isinya. Ekspresi termenung muncul di wajahnya sebelum dia akhirnya memilih salah satu cincin. Mengembalikan cincin lainnya, dia berjalan turun dari panggung dan menyerahkan Buah Naga Merah Darah Biru kepada pemilik cincin yang telah dia pilih.

Dengan lelaki tua berjubah merah yang memberikan contoh yang baik, pertukaran yang mengikutinya menjadi semakin hidup, bergerak dengan cepat.

Saat seorang Kaisar mengundurkan diri, dia akan segera digantikan oleh Kaisar lain, mengambil barang yang ingin mereka tukarkan, dan mencantumkan kriteria pertukaran mereka.

Selain orang langka yang terlalu serakah atau memiliki permintaan yang terlalu banyak, para Kaisar lainnya dapat memperoleh barang yang mereka inginkan.

Yang Kai tetap duduk sepanjang waktu, tanpa niat untuk berpartisipasi dalam pertukaran untuk saat ini. Namun, dia menikmati pertemuan itu dengan senang hati. Seperti dia sekarang, meskipun kekayaannya yang besar dengan harta biasa tidak menarik perhatiannya sama sekali, mampu menyaksikan berbagai jenis harta aneh dan eksotis yang dibawa dalam pertemuan pertukaran ini, dengan masing-masing dari mereka menjadi permata berharga dari Kaisar ini. Alam, sangat memperluas perspektifnya. Pengalaman ini sangat memperluas pengetahuannya, memungkinkan dia untuk mengenali harta ini jika mereka muncul di hadapannya di masa depan.

Bahkan Chen Qian dan Di Rong, Sesepuh Kuil Azure Sun, secara pribadi telah naik ke panggung dan menukar harta mereka dengan hal-hal yang mereka inginkan dari Alam Kaisar yang berpartisipasi.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang