2611 : Pembunuhan Instan

251 39 0
                                    

Yang Kai menepuk bibirnya dengan gembira saat dia berkata, “Ck tsk, itu menggoda tetapi Tuan Muda ini memiliki banyak keluhan dengan Sekte Netherworldmu, terutama dengan Murid Warisan Tuan Sekte yang mulia, Yin Le Sheng …”

Wu Yuan Zheng menjamin, “Raja ini berkata, selama kau bersedia bergabung dengan Sekte kami, keluhan kami di masa lalu akan dihapuskan. Adapun Martial Nephew Yin, Raja ini akan membujuknya. Aku percaya bahwa dia bukan seseorang yang akan gagal melihat gambaran yang lebih besar.”

“Apakah semuanya akan benar-benar dihapuskan?” Yang Kai bertanya, mengangkat alisnya.

“Bagaimana Raja ini bisa berbohong kepadamu setelah memberikan kata-katanya?”

“Bahkan jika Yin Le Sheng dan Hua Fei Chen telah dibunuh olehku?”

Wu Yuan Zheng menyipitkan matanya dan senyum di wajahnya langsung menghilang saat dia berteriak keras, “Apa yang kau katakan?”

Yang Kai dengan acuh tak acuh mengulangi, “Yin Le Sheng dan Hua Fei Chen telah dibunuh olehku!”

Wu Yuan Zheng berteriak lagi, “Itu tidak mungkin!”

Alasan mengapa dia datang ke sini adalah karena dia telah mendengar bahwa Yin Le Sheng dan Hua Fei Chen telah membawa tim murid Sekte Netherworld ke Tanah Kuno untuk menghadapi musuh pribadi. Yin Le Sheng adalah Murid Warisan dari Master Sekte Netherworld saat ini. Juga, dia telah naik ke Star Boundary dari pesawat yang lebih rendah, jadi bakatnya sangat bagus dan masa depannya sangat cerah. Dia sangat berharga bagi Sekte Netherworld dan Master Sekte juga sangat menghargainya.

Sedangkan Hua Fei Chen adalah Penatua dari Sekte Netherworld, posisi yang sangat tinggi di Sekte Netherworld.

Wu Yuan Zheng dan Master Sekte Netherworld sama sekali tidak menyadari bahwa mereka berdua membawa begitu banyak murid ke Tanah Kuno pada awalnya karena keduanya bertindak sangat diam-diam.

Kemudian, ketika Master Sekte Netherworld secara tidak sengaja datang untuk mendengarnya, dia menjadi sangat marah dan juga sangat khawatir. Bagaimanapun, Tanah Kuno sangat berbahaya. Dia takut sesuatu akan terjadi pada Murid Warisannya, jadi dia meminta Wu Yuan Zheng untuk secara pribadi pergi dan mencari mereka.

Jadi, Wu Yuan Zheng, setelah datang ke sini, segera pergi ke Benteng Keluarga Qi. Di Benteng Keluarga Qi, dia datang untuk mendengar tentang dendam Yin Le Sheng dengan Yang Kai, dan tentang Yang Kai memiliki Phoenix True Fire dari Qi Hai.

Wu Yuan Zheng segera sangat gembira dan menyadari bahwa perjalanan ini mungkin merupakan kesempatan yang baik untuknya.

Jika dia bisa mendapatkan Api Sejati Phoenix dan memperbaikinya, dia mungkin bisa menjadi Kaisar Besar Api Bela Diri berikutnya! Pada saat itu, Sekte Netherworld akan siap membantunya.

Dia diam-diam memutuskan untuk mencari Yin Le Sheng sambil juga merebut Api Sejati Phoenix Yang Kai. Oleh karena itu, dia tidak ragu untuk menawarkan posisi Yang Kai an Elder.

Bagaimana mungkin bocah Alam Kaisar Orde Pertama yang sepele memiliki sesuatu yang surgawi seperti Api Sejati Phoenix? Hanya Master Realm Kaisar Orde Ketiga seperti dia yang bisa menaklukkan Api surgawi untuk digunakan sendiri.

Bagaimana dia bisa tahu bahwa Yang Kai tiba-tiba akan memberinya kejutan yang mengerikan?

Setelah kembali dari Shattered Star Sea, Yin Le Sheng telah maju ke Alam Kaisar Orde Pertama sedangkan Hua Fei Chen adalah Kaisar Orde Kedua yang mapan. Dan sekarang, Yang Kai benar-benar mengklaim bahwa dia telah membunuh mereka berdua.

Wu Yuan Zheng segera menolak gagasan itu; lagi pula, Yin Le Shen masih memiliki Manik Otoritas Kaisar yang diberikan kepadanya oleh Master Sekte Netherworld. Manik Otoritas Kaisar itu memiliki serangan bertenaga penuh dari Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang disegel di dalamnya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang