2616 : Bagaimana Menurutmu

248 37 0
                                    

Zhou Yong yakin bahwa jika dia hanya menunjukkan tekadnya, maka Master Sekte pasti akan setuju dengannya; lagi pula, dia telah bekerja keras untuk Sekte selama bertahun-tahun, dan semua kerja keras itu harus diperhitungkan.

“Penatua Agung Zhou, kan?” Yang Kai berbicara dengan tawa ringan, memandang ke arahnya dengan geli, “Mengapa kau tidak memberi tahu Sekte Master Fu mengapa cucumu terbunuh?”

Fu Bo tersentak dan menyadari bahwa dia benar. Zhou Yong dengan cepat menuduh seseorang yang memiliki kekuatan setara dengan Great Emperor membunuh cucunya, tetapi mengapa seseorang dengan status yang begitu tinggi secara acak memutuskan untuk menyerang Realm Junior Sumber Dao Orde Pertama? Dalam keadaan normal, dia bahkan tidak akan melirik orang seperti itu, apalagi menyerangnya.

Zhou Yong mendengus dingin, “Tidak peduli kesalahan apa yang mungkin telah dilakukan Ji’er, kau tetap tidak seharusnya membunuhnya!”

Yang Kai tertegun tak bisa berkata-kata. Setelah jeda yang lama, dia akhirnya memberikan anggukan setuju dan menyatakan, “Penatua Agung memang berani!”

Zhou Yong melanjutkan dengan marah, “Jier adalah cucuku, dan kesalahan kecil apa pun yang dia buat dapat dimengerti. Namun kalian dengan kejam menggunakan kekuatan mematikan untuk melawannya! Aku datang ke sini hari ini karena aku harus mengambil hidupmu sebagai balas dendam untuk Ji’er ku!"

“Kesalahan kecil!?” Yang Kai tidak bisa menahan tawa saat dia menoleh ke Fu Bo, “Sekte Master Fu, Zhou Ji dibutakan oleh  untuk Nyonua Feng yang kau lihat di sisiku. Tanpa mempedulikan apa pun, dia mencoba menculiknya dan memaksanya untuk menghangatkan tempat tidurnya. Apa pendapatmu tentang itu, Sekte Master Fu? ”

“Menculik!? Hangatkan tempat tidurnya?!” Fu Bo ngeri dan keringat dingin mulai mengalir seperti ember dari seluruh sosoknya. Seluruh dunia di sekitarnya tampak berputar dan dia merasa yakin bahwa tidak ada harapan lagi.

Bahkan Fu Bo harus menunjukkan perilaku terbaiknya di depan Nyonya Feng, tetapi Zhou Ji punya nyali untuk mencoba dan menculiknya? Tidak hanya itu, dia ingin dia melayaninya di tempat tidurnya? Dia hanya mencari kematian!

Hanya pada saat ini dia akhirnya mengerti mengapa seseorang seperti dia akan menyerang Cultivator Ream Sumber Dao Orde Pertama.

Tetapi menurut apa yang dia ketahui tentang Zhou Ji, bahwa tidak ada gunanya benar-benar mampu melakukan hal seperti itu.

Yang Kai tersenyum ketika dia melihat Zhou Yong, “Hari ini, aku telah menyaksikan postur agung dari Penatua Agung. Sudah cukup membuka mata untuk melihat bagaimana seseorang dari Sekte atas memiliki nada yang sama sekali berbeda dari yang lain! Kau benar… jika cucumu masih hidup, dan memiliki pengawasan pribadimu, maka dia pasti akan mencapai kehebatan suatu hari nanti! Lagi pula, apel tidak jatuh jauh dari pohonnya!”

“Apa pun yang kau katakan sekarang tidak berguna!” Zhong Yong menatap dingin pada Yang Kai, matanya penuh dengan niat membunuh, “Hanya dengan mengambil nyawamu aku bisa memadamkan amarah di hatiku!”

Dia berbalik untuk melihat Fu Bo, dan dengan cepat mengulangi, “Tolong setujui keinginanku, Sekte Master!”

Wajah Fu Bo sehitam jurang saat dia diam-diam mengutuk Penatua Agung karena begitu buta. Dia baru saja akan diam-diam menyampaikan kepadanya betapa kuatnya Luan Feng, ketika Yang Kai tiba-tiba berbicara, “Master Sekte Fu, karena Penatua Agung ini bersedia meninggalkan Sekte bangsawanmu untuk membunuh kami, mengapa kau tidak memberikannya? dia apa yang dia inginkan? Jika Anda terus berusaha menghentikannya, maka itu bisa membuat marah semua pihak yang terlibat.”

Setelah mendengar ini, Fu Bo sangat mengerti apa yang dimaksud Yang Kai. Dia menghela nafas dalam-dalam dan menutup matanya, menjelaskan bahwa dia tidak terlibat.

“Terima kasih banyak, Master Sekte!” Zhou Yong berbalik, gembira. Kaisar Qi melonjak di dalam tubuhnya dan dia meluncurkan serangan telapak tangan yang berat ke arah kelompok Yang Kai.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang