2792 : Lei Ting

259 38 0
                                    

Nan Dou Peak adalah puncak tertinggi kedua di Pegunungan Star Moon di mana Star Soul Palace berada. Itu adalah lingkungan yang sangat baik untuk Kultivasi karena World Energy berlimpah di sana. Itu bahkan tidak kalah dengan Puncak Utama Istana High Heaven.

Star Soul Palace adalah tempat miliaran Cultivator di Wilayah Selatan berkumpul. Tidak hanya itu terkait erat dengan kesejahteraan Wilayah Selatan, tetapi juga poros tengah Vena Bumi di seluruh Wilayah Selatan. Itu wajar jika tempat itu memiliki banyak World Energy sebagai hasilnya.

Setelah mengatur tempat tinggal Yang Kai, Lan Xun pergi.

Untuk sementara, Puncak Nan Dou tenang. Kondisi mental Yang Kai tampaknya sedikit terpengaruh oleh lingkungan, dan dia menjadi sangat tenang. Karena tidak ada orang yang mengganggunya, dia menutup matanya dan bermeditasi, mengolah Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) yang telah diajarkan Zhu Qing sebelum dia pergi.

Waktu berlalu, dan malam tiba. Yang Kai, yang sedang berkultivasi dengan tenang, tiba-tiba merasakan gangguan dan membuka matanya dengan tiba-tiba. Menggeser tubuhnya sedikit, dia keluar dari kamar pribadi dan berdiri di atas Nan Dou Peak. Apa yang memasuki penglihatannya membuatnya ternganga kaget.

Bulan sabit menggantung terang di langit, dikelilingi oleh bintang-bintang. Itu tampak seperti gulungan yang sangat indah tersebar di seluruh langit di atas Pegunungan Star Moon. Terlebih lagi, setiap bintang berkelap-kelip dengan cahaya yang menyilaukan, seolah-olah seseorang dapat menjangkau dan menggenggamnya.

Namun, yang paling membuatnya takjub adalah kilatan cahaya yang jatuh dari bintang-bintang itu, menghubungkan Langit dan Bumi bersama-sama. Setiap kilatan cahaya tampaknya mengandung semacam kekuatan misterius yang membuat World Energy di Gunung Star Moon menjadi lebih hidup. Ruang antara Surga dan Bumi dipenuhi dengan pesona yang tidak bisa dialami di siang hari. Itu tidak penting dan sulit dipahami namun tampaknya mengandung semacam kebenaran yang mendalam.

Pada saat ini, seluruh Pegunungan Star Moon tampak seperti tanah surgawi. Itu sangat memesona sehingga membuat seseorang enggan meninggalkan tempat ini. Dia menatap pemandangan di depannya dengan tatapan kosong sampai dia bahkan lupa untuk bernapas. Meski begitu, pikirannya lebih tenang dari sebelumnya.

“Ini adalah Star Tide, yang terjadi setiap bulan sekali. Menurut Great Emperor, Star Tide mengandung Dao Besar Langit dan Bumi. Seseorang dapat menerima manfaat yang tak terhitung jumlahnya jika seseorang dapat memahami apa pun dari Star Tide. En… Adalah fakta bahwa banyak murid Star Soul Palace menerima berbagai manfaat dari Star Tide, beberapa bahkan berhasil menembus kemacetan kultivasi mereka dalam keadaan pencerahan dan, akibatnya, mempelajari Kemampuan surgawi yang diajarkan langsung dari Jalan Surgawi. Bagi para murid Star Soul Palace yang mengolah Teknik Rahasia Bintang dan Bulan, khususnya, mereka telah menerima lebih banyak lagi dari Star Tide.” Suara seseorang terdengar tiba-tiba dari tidak jauh.

“Jadi, begitulah adanya.” Yang Kai tampak tidak bingung. Dia tenggelam dalam cahaya bintang yang menyelimutinya, tetapi sayangnya, dia gagal menerima manfaat apa pun dari Star Tide meskipun dia merasa itu benar-benar ajaib dan samar-samar menyadari kekuatan misteriusnya. Dia tidak yakin apakah kegagalan itu disebabkan oleh kehadiran murid Star Soul Palace di sebelahnya, atau hanya karena kurangnya kesempatan.

Setelah beberapa saat, Yang Kai menoleh dan menatap seorang pria muda yang kokoh, yang tangannya tergenggam di belakang punggungnya, dan bertanya, “Bagaimana aku harus memanggilmu?”

Pria muda itu menoleh padanya dan menyeringai, memperlihatkan satu set gigi yang bersih dan putih, “Lei Ting!”

Sambil mengerutkan kening, Yang Kai merenungkannya sebentar, “Aku pernah mendengar tentang empat Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang berfungsi sebagai Tetua Star Soul Palace di bawah Great Emperor. Di antara mereka, Penatua Agung Lei Hong adalah yang paling kuat. Kekuatannya bahkan melampaui Kaisar Orde Ketiga. Hubungan apa yang kau miliki dengan Penatua Agung Lei itu? ”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang