Pedang Qi melintas saat kekuatan Formasi Pedang meledak. Cahaya yang menyilaukan tampaknya mampu menembus ruang itu sendiri dan benar-benar menutupi area yang luas di sekitar gerbang kota.
Du Xian, yang menanggung beban terberat dari serangan itu, tidak bisa mengelak ketika gelombang energi yang besar dan bergejolak menyelimuti dirinya.
Dalam sekejap, Du Xian terkoyak.
“Hahaha, terlalu percaya diri!” Murid utama Sekte Pedang Bayangan Mengalir mengira Du Xian memiliki kartu truf ketika dia tiba-tiba menyerang dengan sangat agresif, tetapi ternyata itu hanya lolongan serigala tua yang ompong. Hanya dengan satu putaran serangan dari Formasi Pedang, musuh tercabik-cabik, mengundang tawa dari pria ini.
Tepat ketika dia mulai terkekeh, dia secara naluriah merasakan ada sesuatu yang salah. Ekspresinya berubah ketika matanya melebar ketika dia melihat Du Xian yang terkoyak, seolah-olah dia telah menyaksikan sesuatu yang tidak dapat dipercaya, “Boneka!”
Du Xian yang berani, tidak ragu-ragu, dan tidak gentar yang bergegas ke arah mereka seolah-olah dia siap mati, sebenarnya bukan orang yang hidup tetapi boneka!
Boneka itu dibuat dengan sangat hati-hati sehingga hampir merupakan replika yang tepat dari orang sungguhan, dan di tengah pertarungan yang berlangsung cepat, mustahil untuk membedakannya dari aslinya.
“Meledak!” Suara rendah yang terdengar seperti panggilan dari dunia bawah bergema di telinga semua orang.
Boneka Du Xian yang hancur tiba-tiba memancarkan sinar terik yang sangat terang.
Aura yang sangat berbahaya menyebar seperti tsunami.
Kulit murid Flowing Shadow Sword Sect berubah drastis saat dia meraung, “Lari!”
Saat dia berbicara, dia memutar pedang tajam di tangannya, memadatkan lapisan Sword Intent yang solid untuk melindungi tubuhnya. Dia kemudian menginjak kakinya dan mundur ke belakang.Hong…
Terjadi ledakan dan bola putih yang menghanguskan meledak di luar gerbang kota, mencakup radius seribu meter penuh, mengirimkan embusan angin kencang yang menyapu kota.
Terdengar dengusan teredam, tapi tiba-tiba berhenti. Semua aura kehidupan di dalam radius ledakan padam satu demi satu, melambangkan jatuhnya para Cultivator, menyebabkan para penonton di dekatnya melihat dengan ketakutan.
Setelah beberapa waktu, debu mengendap.
Di gerbang Flowing Shadow City, sebuah lubang besar dengan kedalaman beberapa puluh meter dan lebar seribu meter muncul. Mengelilingi lubang itu kacau balau. Sebagian besar tembok kota runtuh, sementara di tanah, ada mayat hangus dan anggota badan yang patah.
Kacha…
Boneka python yang telah melingkar erat di sekitar Du Xian dan Ye Jing Han untuk melindungi mereka mengangkat kepalanya sedikit, lidah merahnya menjentikkan mengancam sementara di perutnya yang meringkuk berdiri Ye Jing Han dan Du Xian, tanpa cedera.
Di tanah yang berantakan, sesosok tubuh berjuang untuk bangun. Itu adalah murid utama dari Sekte Pedang Bayangan Mengalir. Dia adalah yang terkuat di antara banyak murid dan dia adalah yang tercepat untuk merasakan bahaya yang mendekat, jadi meskipun dia menderita beberapa luka dari penghancuran diri boneka itu, dia berhasil menyelamatkan hidupnya pada akhirnya.
Tepat saat dia berdiri, cahaya di depannya meredup, seolah tertutup oleh sesuatu di depannya.
Melihat ke atas, itu adalah Du Xian.
Ketika mata mereka bertemu, murid Sekte Pedang Bayangan Mengalir memelototi Du Xian dan dengan marah menggeram, “Kau curang!”
Saat dia mengayunkan pedangnya ke Du Xian, rasa sakit yang tak tertahankan memenuhi tubuhnya dan wajahnya menjadi pucat karena aliran keruh Sumber Qi-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...