Lebih dari lima ratus orang diangkut dengan cepat, dengan Yang Kai menjadi yang terakhir melompat ke Space Array. Tepat ketika dia memantapkan dirinya, aroma mencapai hidungnya saat Zhu Qing mendarat dengan lembut di sampingnya.
Kesal, Yang Kai bertanya, “Kapan kau akan berhenti mengikutiku? Bagaimana kalau kita berpisah sekarang? Kembalilah ke rumah kita sendiri dan temukan ibumu sendiri.”
Zhu Qing menatapnya dengan serius, dan bertanya, “Apakah kau akan pergi ke Pulau Naga?”
“Enyah!” Yang Kai dipicu oleh dua kata ‘Pulau Naga’.“Begitukah caramu berbicara dengan temanmu?” Zhu Qing tersentak.
“Jika kau menyebutkan dua kata itu lagi, kita tidak akan berteman lagi!” Yang Kai mendengus dan melanjutkan dengan mengancam, “Kau sebaiknya berhati-hati, atau aku akan mengasingkanmu ke Void Crack selama teleportasi, dan kau tidak akan pernah menemukan jalan keluar lagi dalam hidup ini!”
Wajah Zhu Qing tiba-tiba berubah dan dia meraih lengan Yang Kai, memegangnya dengan erat sehingga dia bahkan tidak menyadari puncak kembarannya menekan lengannya.
“Aku tidak akan bisa bertahan denganmu yang begitu dekat denganku!” Yang Kai menoleh dan menatapnya, berkomentar dengan sungguh-sungguh, “Aku tidak tahu mengapa, tetapi setiap kali kau dekat denganku, aku mendapatkan dorongan yang tidak terkendali.”
“Berhenti main-main!” Zhu Qing merasa sedikit tidak nyaman dan sedikit mundur dari Yang Kai.
“Lakukan dengan caramu!” Yang Kai menjawab dengan marah dan mengaktifkan Space Array. Mengikuti kilatan cahaya, keduanya langsung menghilang dari tempat mereka berdiri.
“Tuan Muda Yang!”
“Tuan Muda Yang!”
Tepat ketika penglihatannya pulih, dua suara yang dikenalnya mencapai telinganya. Yang Kai mendongak dan melihat bahwa itu adalah Xie Wu Wei dan Xi Lei, dua Monster King (Raja Monster) yang tinggal di belakang untuk menjaga rumah. Setelah beberapa bulan berpisah, kedua Monster King (Raja Monster) bersemangat untuk melihat Yang Kai lagi. Mereka bertukar pandang, dan ada beberapa jejak persaingan di tatapan mereka.
Yang Kai mengangguk ringan, “Kalian berdua telah bekerja keras.”
“Tidak sama sekali, tidak sama sekali. Bukan apa-apa, kami hanya harus mengawasi Sekte. Selama itu perintah Tuan Muda Yang, tidak masalah seberapa biasa tugas itu.” Xi Lei menyeringai lebar.
Xie Wu Wei segera menepuk pundaknya, “Karena kau sangat suka bertindak sebagai penjaga, tugas penting ini akan diserahkan kepadamu secara permanen. Jika Tuan Muda Yang keluar lagi, aku yang akan menemaninya.”
Xi Lei marah dengan wajahnya yang melengkung, “Omong kosong. Giliranku lain kali!”Xie Wu Wei menyeringai, “Kau kalah dalam kontes minum kita terakhir kali. Apakah kau tidak akan menepati janjimu?”
Xi Lei tertawa terbahak-bahak, “Bagaimana kata-kata seorang pemabuk bisa dianggap serius?”
“Sebagai Monster King (Raja Monster), bagaimana kau bisa melanggar janjimu?” Xie Wu Wei mendengus dingin.
“Lawan aku jika kau mau!” Xi Lei membusungkan dadanya, memperlihatkan otot-ototnya yang kuat.
Yang Kai menghela nafas dan turun dari Space Array, berjalan melewati pasangan yang bertengkar dan tiba di depan Ye Hen sambil tersenyum, “Master Sekte Ye, apa pendapatmu tentang tempat ini?”
Pada saat ini, Ye Hen tenggelam dalam keheranan. Dia mengambil napas dalam-dalam untuk merasakan kekayaan World Energy di sini dan hampir tidak percaya bahwa dia berdiri di tanah yang berharga ini. Lebih jauh lagi, yang lebih mengejutkannya adalah dia melakukan perjalanan ke sini melalui Array Antariksa Lintas Wilayah. Dia masih di Wilayah Selatan beberapa saat yang lalu, tetapi pada saat berikutnya, dia berada di Wilayah Utara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...