2649 : Formasi

239 43 0
                                    

“Yuner, Xiuer, Yaoer!” Bing Yun memanggil dengan lembut dengan suara lelah.

“Murid ada di sini!” An Ruo Yun, Sun Yun Xiu, dan Ji Yao melangkah maju bersama. Mereka bertiga adalah Murid Bing Yun yang paling awal, dan mereka adalah satu-satunya tiga Master Realm Kaisar Orde Kedua di Ice Heart Valley.

“Kirim para murid pergi melalui Space Array, aku akan tinggal di sini dan menunda musuh selama mungkin.”

Ketiga wanita itu saling bertukar pandang saat mendengar perintah ini, dan pada akhirnya, An Ruo Yun menjawab, “Tuan Yang Terhormat, bukannya kami tidak ingin mengikuti perintahmu, tapi… aku khawatir tidak ada murid yang mau. untuk pergi.”

Tujuh ribu murid yang tersisa di Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) sebagian besar adalah anak yatim piatu yang dibawa kembali ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) di usia muda tempat mereka berkultivasi dan dirawat dengan hati-hati sejak kecil. Bagi mereka, Ice Heart Valley adalah satu-satunya rumah yang pernah mereka kenal, jadi tidak ada dari mereka yang ingin pergi ketika keluarga mereka menghadapi bencana.

Dapat dikatakan bahwa di seluruh Wilayah Utara dan bahkan seluruh Star Boundary, tidak ada Sekte yang dapat menandingi kesatuan internal Ice Heart Valley (Lembah Hati Es).

Beberapa hari yang lalu, An Ruo Yun dan Tetua lainnya telah membuat pengaturan untuk mengirim beberapa murid keluar dari Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) terlebih dahulu, tetapi ternyata tidak ada murid yang mau pergi, dan mereka semua menyatakan niat mereka untuk hidup. atau mati dengan Sekte.

“Mereka masih harus pergi bahkan jika mereka tidak mau, kita harus menyelamatkan sebanyak yang kita bisa.” Bing Yun memerintahkan dengan tegas, “Buat pengaturan sekarang. Bawalah murid-muridmu yang paling tepercaya dari Northern Territory sejauh mungkin.”

Ketiga wanita itu tidak bergerak, semuanya tampak sedih tetapi juga bertekad.

Menonton dari samping, Nanmen Da Jun tergerak, diam-diam menyesali tindakannya terhadap kelompok wanita ini untuk beberapa kekayaan kecil. Bagaimanapun, dia sebagian besar bertanggung jawab untuk menghancurkan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) mereka.

“Pergi sekarang!” Bing Yun berteriak pada ketiganya yang tidak bergerak.

Ketiga wanita itu gemetar saat melihat Guru Terhormat mereka yang marah.

Namun pada saat itu, suara retakan yang jelas bergema di langit dan tirai cahaya besar yang menyelimuti Ice Heart Valley tiba-tiba hancur seperti porselen yang pecah.

Lapisan perlindungan terakhir akhirnya ditembus, membuat Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) benar-benar terbuka.

“Array rusak!” Ekspresi Nanmen Da Jun berubah.

Wajah Bing Yun dan yang lainnya juga membeku.

“Bing Yun, Feng ini telah datang!” Sebuah teriakan terdengar dari luar, diikuti oleh siulan angin yang mendekat dari segala arah. Gelombang Divine Senses yang kuat menyapu tanah harta karun Ice Heart Valley, dan segera, suara pertempuran terdengar.

Murid Ice Heart Valley telah menyerang musuh yang menyerang.

*shua shua shua…*

Udara tersentak, dan dalam sekejap mata, Bing Yun dan yang lainnya dikelilingi oleh lebih dari dua puluh orang, yang semuanya memancarkan aura Kaisar Realm Masters.

Memimpin kelompok ini adalah Feng Xuan dan Yao Zhuo, yang memiliki kultivasi Realm Kaisar Orde Ketiga yang kuat.

“Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) Ice Heart Valley tidak banyak!” Feng Xuan berdiri di udara, menatap Bing Yun dan yang lainnya, senyum sombong dan menghina menghiasi bibirnya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang