Penghalang di sekitar kamar tiga belas masih utuh, jadi Divine Senses semua orang terhalang dan tidak ada yang bisa melihat apa yang terjadi di dalam. Namun, dialog di dalamnya masih sangat jelas terdengar di telinga semua orang.
Mereka mendengar Kaisar Realm Master di kamar tiga belas memutuskan untuk bertarung langsung setelah gagal memohon belas kasihan. Namun, dia tampaknya telah ditundukkan bahkan sebelum dia bisa memulai. Lalu ada tangisan, diikuti oleh beberapa suara menelan yang aneh.
Meskipun mereka tidak dapat melihat apa-apa, semua orang tampaknya dapat membayangkan apa yang terjadi pada Kaisar Realm Master di kamar tiga belas.
*Au… *
Seorang wanita di aula tidak bisa menahan diri lagi dan muntah.
Suara itu sepertinya merupakan sumbu yang membuat semua orang pergi. Para Cultivator yang masih berjuang untuk menahan diri tidak bisa lagi menahannya. Mereka berbalik dan muntah di mana-mana. Dalam sekejap, seluruh aula berubah menjadi berantakan, sementara mereka yang tidak muntah merasa semakin menyukainya karena mereka dikelilingi oleh situasi yang menjijikkan.
Kaisar Realm Masters di kamar pribadi lainnya, selain merasa jijik, juga merasa bingung. Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan dianggap sebagai salah satu dari dua kamar dagang teratas di Wilayah Selatan, namun tidak ada yang keluar untuk menyelesaikan insiden ini. Menyadari hal ini, para Master ini mulai merasa bahwa pelelangan ini tidak sesederhana kelihatannya dan bahwa mereka tanpa disadari telah terlibat dalam pusaran rawa.
Setelah waktu yang lama, Yang Kai keluar dari kamar tiga belas dan bertepuk tangan, “Ini benar-benar pertama kalinya aku melihat seseorang membuat permintaan yang aneh. Sungguh pembuka mata.”
Suara muntah yang mengerikan bisa terdengar dari dalam ruangan.
“Lanjut!” Yang Kai menatap Hua Qing Si yang berada di atas panggung dan berkata.
Hua Qing Si mengangguk ringan. Dia tahu bahwa Yang Kai merasa sangat kesal kali ini karena Tuannya yang Terhormat. Dia penuh amarah dan tidak punya tempat untuk melampiaskan, jadi sekarang Kaisar Realm Masters dari kamar tujuh dan tiga belas telah memprovokasi dia, bagaimana dia bisa menyelamatkan mereka?
Untungnya, Kaisar Realm Master di kamar tiga belas masih bisa mempertahankan hidupnya, tapi mungkin dia lebih baik mati daripada menjalani hukuman itu.Setelah melihat sekeliling, Hua Qing Si bertanya, “Kamar satu telah menawarkan seratus juta Source Crystals Tingkat Tinggi. Apakah ada orang yang ingin menawar harga yang lebih tinggi?”
Tidak ada yang menjawab, karena tawaran seratus juta itu sudah selangit.
Hua Qing Si mengangguk, “Karena tidak ada siapa-siapa, barang lelang ketiga milik kamar satu.”
Atas isyaratnya, pelayan itu segera berjalan menuju kamar satu dengan nampan di tangannya. Wajah kecilnya pucat, dan kakinya gemetar seperti sedang berjalan menuju neraka, [bukan kamar satu].
Yang Kai kembali ke kamarnya dan mengklaim Wayang Kelas Surga ketiga.
Di atas panggung, Hua Qing Si melanjutkan, “Barang lelang keempat, Boneka Seribu Daun Surga Kelas …”
“Seratus juta!” Yang Kai berteriak.
Hua Qing Si berseri-seri saat dia melihat sekeliling aula dan bertanya, “Apakah ada orang yang tertarik untuk menawar harga yang lebih tinggi?”
Setelah bertanya, dia melakukan kontak mata dengan pelayan yang baru saja keluar dari belakang panggung, bahkan tidak perlu memberikan instruksi apa pun.
Sisa lelang dialihkan menjadi pertunjukan dua orang antara Yang Kai dan Hua Qing Si. Setiap kali barang lelang dipresentasikan, Yang Kai akan menawarkan seratus juta tanpa ragu-ragu, dan Hua Qing Si akan mengirim pelayan untuk mengantarkan barang itu langsung ke kamar satu.
Ekspresi Kaisar Realm Masters di setiap kamar pribadi tidak berdaya dan jelek. Mereka tidak menyangka datang sejauh ini hanya untuk disanjung. Tidak hanya mereka tidak dapat memenangkan item lelang apa pun, tetapi mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menawar karena Yang Kai akan menawarkan seratus juta Source Crystals Tingkat Tinggi untuk setiap item. Siapa yang bisa bersaing dengannya dengan harga itu? Selanjutnya, mereka sekarang jelas menyadari bahwa Yang Kai memiliki niat lain di sini. Sepertinya dia di sini bukan untuk pelelangan sama sekali melainkan untuk menimbulkan masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...