Tan Jun Hao tertawa terbahak-bahak, “Kemampuan Tata Ruang yang sepele tidak perlu ditakuti. Apa yang kalian semua tunggu? Habisi dia dengan cepat!”
Mendengar ini, Master Realm Kaisar Orde Kedua yang bermarga Xia melambaikan tangannya dan berteriak, “Sekarang! Jangan beri dia kesempatan untuk bernafas!”
Semangat setiap orang sangat meningkat saat mereka terus melakukan segel tangan mereka sendiri, meningkatkan kekuatan Teknik Rahasia dan Artefak Kaisar mereka.
Wajah Yang Kai menjadi dingin saat dia memelototi Tan Jun Hao dan mulai mencari solusi. Melihat situasi ini, selama Tan Jun Hao tersingkir, sisa orang-orang ini tidak akan menjadi ancaman karena mereka hanya terpaksa membunuh Yang Kai karena Serangga Mencekik Hati di dalam diri mereka. Jika Tan Jun Hao mati, mereka tidak akan diancam oleh Serangga Pencekik Hati lagi dan secara alami akan berhenti menyerangnya.
Dengan rencana di benaknya, Yang Kai mendongak dan berteriak dengan marah, “Anjing Tua Tan!”
Dia sudah menerkam Tan Jun Hao dengan wajah ganas sebelum dia selesai. Sayap Angin dan Guntur menyebar di belakangnya, disertai dengan suara badai yang mengamuk, mengubahnya menjadi aliran cahaya saat dia bergegas ke depan Tan Jun Hao dalam sekejap mata.
Wajah yang terakhir berubah sedikit pada pemandangan ini.
Tan Jun Hao terkejut melihat Yang Kai masih tetap agresif meskipun dalam kesulitan. Tidak hanya bocah ini tidak takut menghadapi beberapa lusin Kaisar Realm Masters sekaligus, dia bahkan menjadi lebih ganas. Keberanian dan semangatnya benar-benar menakutkan. Tan Jun Hao segera mengangkat tangannya dan area luas dari cahaya lima warna berkumpul di depannya sebelum mengembun menjadi bilah cahaya yang menebas ke arah Yang Kai.
Itu adalah Array Penyegelan Besar Lima Elemen. Memiliki Tan Jun Hao, Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang mengendalikannya secara pribadi, kekuatan yang bisa diberikan oleh bilah cahaya lima warna ini setara dengan pukulan dari Kaisar Realm Master tingkat atas.
Chi chi chi chi…
Bilah cahaya lima warna yang tak terhitung jumlahnya mengembun dengan cepat, namun Yang Kai terus maju tanpa ragu-ragu. Dengan sapuan tangannya, Bilah Bulan besar terbentuk, yang berfluktuasi dengan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) yang kuat. Bilah bulan purnama itu seperti rahang gelap binatang purba, berwarna hitam pekat, dipenuhi dengan kekacauan dan kehampaan tanpa dasar.
Ketika Bilah Bulan menebas, bilah cahaya lima warna itu hancur satu demi satu, seolah-olah itu adalah cermin tipis, berubah menjadi partikel cahaya yang menghilang ke udara tipis.
Ngeri, mata Tan Jun Hao melebar, dia berteriak, “Kemampuan Spasial ofensif!”
Ini adalah pertama kalinya dia melihat Yang Kai menggunakan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) untuk menyerang, pengalaman yang membuka mata baginya. Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, Tan Jun Hao tidak akan percaya bahwa Kemampuan Spasial bisa memiliki daya mematikan yang begitu kuat. Serangannya langsung diselesaikan dengan satu Pedang Bulan.
Yang Kai tersenyum muram, “Kemampuan Spasial yang sepele? Mati!”
Dia melambaikan tangannya terus menerus, mengirimkan banyak Pedang Bulan yang jauh lebih kecil dari yang sebelumnya, menukar kekuatan mentah dengan angka.
Tan Jun Hao menyipitkan matanya, dan dengan cepat mengganti segel tangannya sambil berteriak, “Five Elements Force, kumpulkan!”
Cahaya lima warna datang bersama sekali lagi, memancarkan aura logam, kayu, air, api dan bumi, yang saling memperkuat satu sama lain dalam siklus tanpa akhir. Tiba-tiba, perisai cahaya lima warna yang dibentengi terbentuk di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...