Patriark Gong melihat sekeliling, dan menunjukkan, “Tampaknya tempat ini memiliki sesuatu selain dari Array Penyegelan Besar Lima Elemen. Ada Array Roh lain yang terhubung dengannya. ”
“Array di dalam array!” Wajah pembicara menjadi gelap. Meskipun dia tidak mahir dalam Array Roh, dia tahu konsep array bersarang. Array Roh seperti itu beberapa kali lebih sulit untuk diatur daripada hanya dua Array Roh independen.
“Bahkan Patriark Gong tidak bisa mengenalinya?” Seorang pria paruh baya tanpa rambut wajah bertanya. Dia awalnya berpikir bahwa itu akan menjadi masalah sederhana untuk memecahkan Array Roh ini dengan Patriark Gong di sini, tetapi dia tidak berharap bahwa Patriark Gong juga akan mengalami kesulitan, yang benar-benar membuat semua orang khawatir.
Patriark Gong menggelengkan kepalanya, “Bukannya aku tidak bisa mengenalinya, tapi itu tersembunyi terlalu dalam.”
“Bisakah Patriark Gong memecahkan susunan ini?”
Patriark Gong menjawab, “Itu mungkin, tetapi itu akan membuang-buang waktu dan tenaga.”
Dengan kemampuannya, jika dia diberi waktu tiga hingga empat hari, dia yakin dia bisa memecahkan Array Roh semacam ini, tetapi pelelangan akan lama berakhir saat itu dan Array Roh ini secara alami akan dibuka pada saat itu, jadi tidak ada’ t tampaknya menjadi titik di dia retak itu.
“Tenang, semuanya.”
Saat itu, sebuah suara tiba-tiba datang dari belakang. Semua orang berbalik kaget dan menemukan Wu Ming berdiri di dekatnya dengan seringai di wajahnya.
“Apa sebenarnya yang sedang dilakukan Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan? Saatnya memberi kami penjelasan.” Pria paruh baya tanpa rambut wajah melompat keluar dan memelototi Wu Ming.
Dia mengira Wu Ming adalah seorang manajer dari Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan; lagi pula, dialah yang menyambut para tamu di pintu tadi.Sisanya memelototi Wu Ming juga.
Wu Ming tersenyum tipis, “Kalian masing-masing adalah tamu yang berharga, jadi apa yang bisa aku lakukan untukmu? Hanya saja Tuan Yang Terhormat ini telah memerintahkan agar tidak ada yang bisa pergi sebelum pelelangan berakhir. Karena itu, aku harap semua orang dapat kembali ke kamar mereka. Setelah pelelangan selesai, Tuan Yang Terhormat akan menonaktifkan array dan mengizinkan kalian untuk pergi. ”
“Apakah kau mencoba menggertak kami untuk tinggal di sini? Raja ini menuntut untuk datang dan pergi kapan pun dia mau! Hapus larik ini dengan cepat dan biarkan kami pergi!”
Wu Ming menatap pembicara dengan senyum ringan. Dia tidak menanggapi, dia bahkan tidak bergerak, tetapi tiba-tiba, World Energy di sekitarnya melonjak dan bilah tajam cahaya lima warna muncul, menembak ke arah pembicara seperti panah yang dilepaskan dari busurnya.
Semua orang terkejut dan segera menghindar.
Wajah Kaisar Realm Master yang melangkah keluar menjadi pucat. Dia segera mendorong Kaisar Qi-nya untuk menahan serangan yang datang; namun, semua usahanya sia-sia terhadap pedang lima warna itu. Bilahnya menembus perlindungan Kaisar Qi-nya, lalu membuka lubang besar di dadanya.
Darah berceceran di mana-mana.
Semua orang terkesiap.
Pria itu tidak mati seketika, hanya memiliki cukup waktu untuk melirik dadanya, lalu menatap Wu Ming seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya dan berbicara dengan suara gemetar, “Kau …”
Setelah mengucapkan hanya satu kata, pria ini jatuh ke tanah.
Selusin Master Realm Kaisar lainnya dalam keadaan shock. Mereka tidak percaya bahwa Kamar Dagang Tujuh Kemuliaan berani membunuh seseorang di cabangnya sendiri. Tidak ada yang tahu apa bilah lima warna itu, kecuali Patriark Gong, karena itu bukan sesuatu yang dihasilkan oleh seorang kultivator, melainkan oleh Array Roh. Lima Elemen Grand Sealing Array tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengisolasi ruang, tetapi juga memiliki kekuatan untuk membunuh musuh di dalamnya.
Wu Ming berdiri di sana sambil tersenyum, tetapi bagi para penonton, senyumnya lebih menakutkan daripada apa pun di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...