Setelah tiga gong keras, pelelangan resmi dimulai.
Seorang wanita dalam gaun panjang berjalan perlahan dari belakang ke panggung bundar, kecantikannya tidak salah lagi menerangi mata banyak pria saat dia menyapu matanya yang menawan ke kerumunan.
Biasanya, orang yang memimpin pelelangan adalah laki-laki, kebanyakan orang tua, sedangkan perempuan jarang muncul pada kesempatan seperti itu. Namun demikian, wanita muda yang cantik ini sangat eye-catching, yang membuat penonton sangat bersemangat.
“Kakak Hua?”
Di kamar pribadi di tingkat atas, Yang Kai bergumam kaget, berjalan keluar dari kamarnya untuk menatap wanita cantik itu dengan mata melebar.
“Senior Hua …” Ye Hen dan yang lainnya tampak rumit.
Mereka mengenali Hua Qing Si karena dia telah tinggal bersama mereka di Sekte Seribu Daun untuk jangka waktu tertentu, dan setelah Wu Ming datang untuk menemukan Hua Qing Si, Sekte Seribu Daun mengalami bencana pemusnahan. Sebelumnya, Ye Hen dan yang lainnya berspekulasi bahwa kemalangan mereka mungkin terkait dengan Hua Qing Si.
Pada saat ini, mereka tidak dapat menahan pikiran rumit melihat Hua Qing Si tiba-tiba muncul kembali dalam visi mereka sebagai tuan rumah pelelangan.
Dengan woosh, sosok ekstra muncul di panggung lelang, menarik perhatian semua orang. Tentu saja, itu Yang Kai.
“Kakak Hua!” Yang Kai berdiri di depannya dan menyapa sambil tersenyum.“Yang Kai …” Hua Qing Si tertegun sejenak, lalu matanya dipenuhi kejutan yang menyenangkan. Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa Yang Kai ada di sini, dia tidak bisa menahan perasaan heran melihatnya muncul di depannya.
“Lama tidak bertemu. Apa kabar?” Yang Kai tersenyum dari telinga ke telinga.
Hua Qing Si tersenyum kecut, lalu wajahnya berubah serius, “Kau seharusnya tidak datang.”
Yang Kai menjawab, “Jika aku tidak datang, bagaimana aku bisa membawa kalian semua kembali?”
“Tapi kau tidak bisa pergi bahkan jika kau sudah datang.” Hua Qing Si menyatakan.
“Apakah ini benar-benar ditujukan padaku?” Wajah Yang Kai menjadi gelap.
Hua Qing Si menghela nafas, “Apakah kau masih ingat Token Pulau Naga?”
Yang Kai mengerutkan alisnya saat dia berpikir kembali, segera mengingat, “En, tentu saja.”Faktanya, dia sudah lama melupakannya dan jika bukan karena pengingat Hua Qing Si, dia mungkin tidak akan ingat bahwa benda seperti itu ada di dalam Space Ring miliknya.
Hua Qing Si tersenyum kecut, “Saat itu, ketika aku meninggalkan Star Soul Palace, saya diperintahkan oleh Tuan Yang Terhormat untuk menemukan keberadaan Token Pulau Naga itu di Kota Maplewood. Kau tahu bahwa Token Pulau Naga adalah masalah yang sangat besar. Itu memungkinkan seseorang untuk pergi ke Pulau Naga dan membuat permintaan dari Klan Naga.”
Yang Kai mengangguk ringan, ingatannya yang jauh berangsur-angsur muncul kembali.
Dia memperoleh Token Pulau Naga dengan menemukannya di Space Rings seorang pria yang dia bunuh bernama Han Leng.
Rupanya, Han Leng adalah murid Star Soul Palace yang diasingkan, dan dapat dianggap sebagai Kakak Senior Hua Qing Si. Tidak ada yang tahu dari mana Han Leng mencuri Token Pulau Naga atau bagaimana dia melarikan diri dari Star Soul Palace, tetapi setelah dia mati di tangan Yang Kai, Token Pulau Naga secara alami juga jatuh ke tangan Yang Kai.
Kemudian, Hua Qing Si melacak Token Pulau Naga dan menemukan Yang Kai, tetapi pada akhirnya dia sendiri yang ditangkap.
Penggunaan Token Pulau Naga dijelaskan kepadanya oleh Hua Qing sekitar waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...