"Kau akhirnya kembali! Di mana Ramuan Rohku? "
Di luar gerbang gunung, pemuda itu menggonggong dengan gigi terkatup begitu dia melihat Yang Kai kembali.
Yang Kai tertawa canggung, "Ada terlalu banyak jenis herbal dalam daftar, jadi aku tidak bisa menyelesaikan semuanya dengan segera. Adik kecil, silakan masuk dan istirahat dulu. Aku akan memberimu Spirit Herbs yang kau butuhkan segera. "
Saat dia berbicara, dia membuka Sect Defending Array dan menatap Hua Qing Si.
Hua Qing Si mengerti dan memberi isyarat ke dalam, "Adik, tolong lewat sini!"
"Hmph!" Pria muda itu dengan dingin mendengus dan mengarungi kapalnya ke High Heaven Palace saat dia menatap Yang Kai, "Aku memperingatkanmu, jangan mencoba trik apa pun denganku. Entah itu tahun atau jumlahnya, tidak boleh ada kesalahan pada Spirit Herbs yang tertulis di daftar; jika tidak, kau idak akan pernah bisa lolos begitu saja!"
"Ya, tentu saja!" Yang Kai mengangguk dengan tidak sabar.
Meskipun masalah ini tidak ada hubungannya dengan Istana High Heaven, segala sesuatu dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) memang ada di tangannya sekarang. Karena mereka ingin membelinya, maka dia mungkin juga menjualnya kepada mereka, menghitungnya sebagai membentuk hubungan baik dengan Medicine Pill Valley.
"Bagus ..." Pria muda itu baru saja akan mengatakan sesuatu ketika matanya melebar dan dia menatap lurus ke dua sosok cantik yang tiba-tiba muncul di belakang Yang Kai. Matanya langsung menyala dan dia dengan cepat turun dari kapal, terbang di belakang Yang Kai setelah beberapa langkah di udara. Dia menatap Ji Yao dan Zhu Qing dengan senyum di wajahnya saat dia melirik di antara mereka, mata akhirnya tertuju pada tubuh Zhu Qing. Sehormat mungkin, dia bertanya, "Yang rendah hati ini adalah Li Xuan, bolehkah aku menanyakan namamu pada Kakak?"
Bunga-bunga kebahagiaan bermekaran di dalam hatinya. Tuannya tidak akan membiarkan dia mengunjungi Istana Hati Es dan malah mengirimnya ke Istana High Heaven. Dia juga tidak menyangka akan melihat begitu banyak wanita cantik di tempat terkutuk ini. Satu demi satu, keindahan mengalir masuk. Pemandangan yang sangat mempesona untuk dilihat.
Terutama Kakak yang satu ini. Sosoknya adalah... ck ck...
Dia awalnya sedikit kecewa dengan keputusan Tuannya untuk mengirim Kakak Seniornya ke Ice Heart Valley, memungkinkan dia untuk menikmati kebersamaan yang menawan dari semua wanita cantik itu, tetapi sekarang, dia tidak memiliki keluhan lagi. Meskipun Ice Heart Valley memiliki banyak wanita, mereka belum tentu sehebat ketiganya.
Tubuh Yang Kai tersentak ketika dia merasa merinding di sekujur tubuh, dia benar-benar tidak bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang sangat mesum! Sudah menjadi ancaman di usia ini, dia pasti akan menjadi tiran yang tak pernah puas ketika dia tumbuh dewasa.
Zhu Qing tidak mengucapkan sepatah kata pun dan malah menatap tajam ke arah Yang Kai dengan matanya yang indah, seolah khawatir dia akan menghilang lagi.
Namun hal itu tidak membuat pemuda itu kesal. Sebaliknya, dia masih bertingkah malu-malu dan berteriak, "Kakak, aku sedang berbicara denganmu."
Baru saat itulah Zhu Qing mengalihkan pandangannya ke arahnya dan meludahkan satu kata, "Enyahlah!"
Begitu kata ini keluar dari mulutnya, wajah anak laki-laki itu menjadi merah padam.
'Ini tidak bagus...' pikir Yang Kai. Sekilas orang bisa tahu bahwa anak laki-laki bernama Li Xuan ini bukanlah orang yang baik, tetapi dia membawa identitas murid Lembah Obat-obatan. Apa yang dikatakan Zhu Qing mungkin akan membuatnya marah. Saat Yang Kai berpikir tentang bagaimana dia akan memperbaiki situasi, dia mendengar Li Xuan menarik napas dalam-dalam dan ekspresi mabuk muncul di wajahnya. Hatinya terpikat oleh , dia merenung, "Ya, luar biasa... Kakak, tolong lebih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...