Yang Kai memeriksa Space Rings dengan hati-hati dengan hati yang gembira dan penuh harapan.
Tapi segera, dia mengerutkan alisnya dan ekspresinya menjadi aneh. Seiring waktu berlalu, wajahnya berubah lebih buruk, dan pembuluh darah yang berdenyut muncul di dahinya. Akhirnya, dia tidak tahan lagi dan menatap Zhu Qing, “Apa ini!?”
“Apa? Apa tidak ada yang kau suka?” Zhu Qing menatapnya dengan kaget saat dia berpikir dalam hati, 'Mustahil, semua harta yang telah kukumpulkan selama bertahun-tahun melalui kesulitan dan perjuangan ada di ring itu! Masing-masing dari mereka sangat berharga bagiku, tidak mungkin dia tidak tertarik pada satu pun dari mereka!'
“Seperti pamanmu!” Yang Kai kehilangan kesabaran dan mengeluarkan jepit rambut giok dari Space Ring. Itu adalah jepit rambut giok yang indah dan bercahaya, tetapi itu hanya artefak Tingkat Rendah Tingkat Sumber Dao, dan fluktuasi energi yang dihasilkannya berada di sisi yang lebih lemah, seperti artefak pelindung berkualitas rendah. “Apakah ini yang kau sebut hal yang baik?”
Yang Kai merasa ditipu, dan hatinya sangat sakit.
Zhu Qing menatapnya dengan gugup, dan mengingatkannya, “Bersikaplah lembut dengan itu. Jangan rusak.”
Seolah-olah dia benar-benar menganggap jepit rambut giok ini sebagai harta yang luar biasa.
Yang Kai sangat marah.
Zhu Qing buru-buru menghibur, “Jika kau tidak menyukainya, lihat yang lain. Masih banyak hal baik lainnya.”
Yang Kai dengan santai mengeluarkan selusin item lain dari Space Ring. Beberapa di antaranya adalah artefak, sementara beberapa adalah benda yang bahkan tidak bisa dia identifikasi, sementara yang lain tidak lebih dari batu aneh.
Semuanya berkilau cemerlang, memiliki penampilan luar yang menarik, berkilauan begitu terang sehingga bisa menyilaukan mata.
Namun demikian, hal-hal ini sama sekali tidak berharga bagi Kaisar Realm Master seperti Yang Kai. Mereka tidak memiliki nilai sebagai sumber daya Kultivasi atau sebagai artefak, tetapi Zhu Qing benar-benar memasukkannya ke dalam Space Rings seperti harta karun sejati.Yang Kai tidak percaya bahwa ini sebenarnya adalah Space Rings Naga. Dia benar-benar ingin mencungkil matanya, memolesnya, dan memeriksa apakah dia tidak melihat sesuatu.
“Apakah ada yang kau suka atau kau inginkan? Aku bisa menukar salah satu dari mereka denganmu. ” Zhu Qing tampaknya tidak menyadari bahwa barang-barangnya semua adalah sampah dan menatap Yang Kai dengan mata cerah, memasang wajah yang memberi tahu Yang Kai bahwa dia benar-benar berpikir ‘itu mencuri.’
“Apakah kau benar-benar sebodoh ini atau hanya berpura-pura?” Yang Kai mencibir.
“Apa maksudmu!?” Zhu Qing menjadi sedikit kesal, merasakan nada mengejek dalam suara Yang Kai.
Yang Kai tertegun sejenak, lalu tiba-tiba berkata, “Aku mendengar bahwa Klan Naga memiliki tiga kecenderungan. Apakah itu benar?”
“Tiga kecenderungan, apa itu?” Zhu Qing bertanya dengan rasa ingin tahu. Dia telah tinggal di Pulau Naga sejak dia lahir dan ini adalah pertama kalinya dia pergi untuk melakukan perjalanan ke Star Boundary. Karena itu, dia belum pernah mendengar ungkapan ‘tiga kecenderungan’ ini.
Yang Kai menghela nafas, “Tidur, benda-benda berkilau, dan … yah, kau tahu!”
“Apa?” Zhu Qing menatapnya dengan penuh semangat, “Katakan.”Yang Kai memelototinya dengan marah, “Jangan banyak bertanya, Nak.”
“Kau adalah anak itu! Seluruh keluargamu adalah anak-anak!” Zhu Qing marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...