“Tunggu!” Ketika dia melihat Yang Kai benar-benar berencana untuk pergi, Le Dong Zheng dengan cepat berteriak.
“Sekte Master Le, apa lagi yang kau butuhkan?” Yang Kai berbalik untuk menatapnya.
Le Dong Zheng menyipitkan matanya dan menatap Yang Kai dengan dingin beberapa saat sebelum bertanya, “Tiga muridku … di mana mereka sekarang?”
“Hah!” Yang Kai tertawa dan memandang Le Dong Zheng dengan mengejek, “Dan di sini aku berpikir bahwa Master Sekte Le benar-benar tidak tahu apa-apa. Jadi, kau yang mengirim mereka bertiga? ”
Wajah Bian Yu Qing memucat, saat dia menatap Le Dong Zheng dengan amarah di matanya. Jika yang dikatakan Yang Kai benar, maka Le Dong Zheng adalah pelakunya yang bertanggung jawab atas kematian Kou Wu. Tanpa perintahnya, dia dan Kou Wu tidak akan dikejar oleh ketiga orang itu.
Seolah-olah dia tidak mendengar komentar sinis itu, Le Dong Zheng melanjutkan, “Kau belum menjawab pertanyaan Master tua ini.”
“Penasaran ingin tahu?” Yang Kai menyeringai, “Cari tahu sendiri!”
Dia berbalik dan pergi.
Le Dong Zheng marah. Jika bukan karena fakta bahwa Spirit Lake City melarang pertempuran, dia akan bergegas untuk melawan Yang Kai sampai mati. Salah satu dari tiga murid yang dia kirim adalah keturunannya, yang sangat dia harapkan. Dari nada suara Yang Kai, nasib ketiganya pasti membawa malapetaka, jadi bagaimana mungkin hati Le Dong Zheng tidak sakit?
Sambil menggertakkan giginya, dia berteriak, “Nak! Jangan biarkan Master tua ini melihatmu di luar kota, atau aku akan membunuhmu!”
Yang Kai mengejek dan bahkan tidak mau repot-repot untuk berbalik, membuat Le Dong Zheng merasa tidak berdaya seolah-olah dia sedang meninju kapas. Dia hampir batuk seteguk darah karena marah.Dia melihat Yang Kai pergi dengan kebencian di matanya, dalam hati memutuskan pada dirinya sendiri bahwa dia akan mengajari bocah kecil ini pelajaran yang keras; jika tidak, ketiga muridnya akan mati sia-sia.
…..
“Apa yang kau lakukan? Kembali dan tunggu dalam antrean!”
Di depan Istana Danau Roh, seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang mengenakan seragam Tanah Suci Bela Diri Surgawi mengulurkan tangan untuk menghentikan Yang Kai dengan ekspresi arogan di wajahnya.
Sebagai murid dari salah satu Sekte top Wilayah Selatan, dia secara alami memiliki modal untuk bertindak arogan. Terlebih lagi, dia masih muda dan telah mencapai Alam Sumber Dao Orde Ketiga, jadi kemungkinan dia menerobos ke Alam Kaisar di masa depan cukup tinggi.
Dipimpin oleh Star Soul Palace, Spirit Lake Palace dibangun di bawah upaya bersama dari ketiga Sekte teratas Wilayah Selatan, jadi secara alami dikelola oleh mereka bertiga.
Yang Kai mengeluarkan token dan melambaikannya di depan pria itu.
Murid Tanah Suci Bela Diri Surgawi langsung menarik kesombongannya dan menangkupkan tinjunya, “Jadi itu adalah Kakak Senior dari Kuil Azure Sun. Bolehkah aku tahu cara memanggil Kakak Senior? ”
Token yang dipegang oleh Yang Kai adalah Token Emas Azure Sun, sebuah token yang hanya dimiliki oleh Murid Inti. Meskipun pria ini berasal dari Tanah Suci Bela Diri Surgawi, dia hanyalah seorang murid batiniah, jauh dari Murid Inti. Setelah mengkonfirmasi identitas Yang Kai, dia secara alami tidak berani terlalu gegabah.
Bian Yu Qing hampir terbelalak melihat pemandangan ini. Dia secara pribadi telah melihat betapa arogan dan sombongnya para Cultivator yang menjaga pintu masuk Istana Danau Roh. Bahkan Kaisar Realm Masters kadang-kadang akan disambut dengan tatapan menghina oleh murid-murid Sekte teratas ini, jadi ketika dia melihat seseorang menangkupkan tinjunya dan membungkuk kepada Yang Kai, lalu mendengarkan apa yang dia katakan, Bian Yu Qing tiba-tiba teringat bahwa Yang Kai bersama Azure Sun. Kuil ketika mereka pergi ke Alam Empat Musim saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...