Source Crystals dan pil adalah alat bantu, pada akhirnya, modal sejati seorang kultivator terletak pada Seni Rahasia mereka. Setelah Gui Zu memperoleh Seni Rahasia dan Teknik Sekte Netherworld, dia secara alami sangat gembira. Sekarang ini adalah hadiah yang nyata!Yang Kai berbalik untuk melihat Chi Yue selanjutnya.
Chi Yue mengerucutkan bibirnya dan tersenyum, “Tidak banyak Seni Rahasia untuk Ras Monster yang bisa dikultivasikan, jadi jangan bilang kau juga menyiapkannya untukku.”
“Memang tidak, tapi aku punya ini,” Yang Kai mengulurkan telapak tangannya dan gundukan kecil muncul di depannya. Begitu tumpukan ini muncul, Monster Qi memenuhi aula dalam sekejap, mengejutkan semua orang.
“Inti Monster!” Chi Yue berseru saat dia mengambil salah satu Inti Monster dan memeriksanya, wajahnya sangat berubah saat dia berteriak, “Inti Monster Tingkat Dua Belas!”
Inti Monster Tingkat Dua Belas adalah Inti Monster yang terbentuk dalam tubuh Monster Monster Tingkat Dua Belas, setara dengan Kaisar Realm Master manusia.
Monster Core seperti itu bernilai banyak uang dan sangat langka sehingga seorang Cultivator rata-rata bahkan mungkin tidak melihatnya sepanjang hidup mereka.
“Ini juga merupakan Inti Monster Tingkat Dua Belas,” Ai Ou juga mengambil yang lain dan berkomentar dengan kaget.
“Yang ini Orde Kesepuluh, yang ini Orde Kesebelas …”
Ada lebih dari seribu Inti Monster di tumpukan ini, semuanya adalah Orde Kesepuluh atau lebih, dengan setidaknya sepuluh persen menjadi Orde Dua Belas, jumlah yang menakutkan.
“Aku tahu Ras Monster berkultivasi berbeda dari Manusia, tetapi dengan bantuan Inti Monster ini, Senior harus dapat memperoleh hasil dua kali lipat dengan setengah upaya di masa depan,” kata Yang Kai kepada Chi Yue.
Chi Yue pusing saat melihat Monster Core itu dan bertanya dengan tidak percaya, “Dari mana kau mendapatkan begitu banyak Monster Core?”
“Aku menjemput mereka!” Yang Kai menyeringai penuh arti.
Chi Yue tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototinya dan mendengus.
Bagaimana seseorang bisa begitu saja mengambil harta karun seperti ini? Dia pikir Yang Kai berbicara omong kosong.
Tetapi sebenarnya, Yang Kai benar-benar baru saja menjemput mereka. Dia menemukan lebih dari satu juta Inti Monster di Makam Sepuluh Ribu Roh di Tanah Liar Kuno, jadi berapa nilainya? Jika Chi Yue tahu jumlah sebenarnya dari Monster Core yang dimiliki Yang Kai, dia mungkin akan menjadi gila.
Satu-satunya tempat di mana jumlah Inti Monster yang sangat besar dapat ditemukan adalah di Makam Sepuluh Ribu Roh di Tanah Kuno.
Tanpa pertanyaan lebih lanjut, Chi Yue menyingkirkan Monster Core dengan penuh semangat. Seperti yang dikatakan Yang Kai, Ras Monster berkultivasi berbeda dari Manusia. Sebagian besar dari mereka mengkonsumsi World Energy secara langsung atau memurnikan Inti Monster dari Monster Beast dan Monster Race lainnya.
Dengan begitu banyak Inti Monster, Chi Yue pasti bisa berkultivasi dengan cepat di masa depan.
“Senior Gu. Teknik Rahasia Pedang Dao ini harus sesuai untuk kultivasimu saat ini, kembangkan ini untuk saat ini. Aku akan membantumu mencari yang lebih baik di masa depan, “Yang Kai kemudian mengeluarkan beberapa batu giok dan menyerahkannya kepada Gu Cang Yun.
Gu Cang Yun adalah Master Union of Sword Union di Star Field asal mereka dan mengolah Sword Dao, jadi Teknik Rahasia Sword Dao ini tidak diragukan lagi yang paling cocok untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...