Kamar Dagang Sumber Violet adalah salah satu dari dua kamar dagang teratas di Wilayah Selatan, dan mereka bekerja sama dengan banyak Sekte di wilayah itu dalam hal bisnis. Jika mereka benar-benar menyinggung mereka, maka itu tidak akan bermanfaat bagi Sekte mereka.
“Master tua ini menawarkan 21 juta! Nak, naikkan tawaran jika kau punya nyali!” Pria tua di salah satu kamar pribadi mendengus dingin, tampaknya yakin bahwa Yang Kai adalah pembuat onar yang disewa.
“30 juta!”
Orang tua itu hampir memuntahkan seteguk darah ketika dia mendengar ini, dan wajahnya menjadi sangat jelek.
Dia awalnya berpikir bahwa, karena Yang Kai disewa untuk menaikkan harga selama pelelangan, maka tugasnya akan selesai setelah menaikkan harga sebesar 10 juta. Meskipun itu membuatnya sangat kesal sehingga membuat giginya gatal, bisa membeli Artefak Armor seharga 21 juta masih merupakan tawaran yang bagus.
Tapi dia tidak menyangka bocah kecil dari Kamar A3 itu menaikkan harga menjadi 30 juta dalam satu tarikan napas.
Dia tidak bekerja untuk mereka! Tidak mungkin dia adalah pabrik sewaan karena tidak ada yang akan dipekerjakan untuk membuat tawaran konyol seperti itu, dan juga tidak mungkin bagi mereka untuk membuat tawaran irasional seperti itu. Jika mereka menaikkan harga segila ini, kemungkinan besar akan menakuti sebagian besar calon penawar.
Bisa dikatakan, bocah kecil ini benar-benar bermaksud untuk mendapatkan Armor Naga Hitam yang Melonjak Besar.
Orang tua ini bukan satu-satunya yang menyadari hal ini; sebagian besar Kaisar Realm Master di pelelangan menyadari hal ini juga.
Orang di Kamar A3 itu pasti pria dengan banyak uang.
“31 juta!” Hanya sepuluh napas kemudian seseorang mengajukan tawaran dengan banyak kesulitan.
“35 juta!” Yang Kai segera mengikuti.
Desahan segera datang dari salah satu kamar pribadi, diikuti oleh banyak orang lain segera setelah itu, tetapi tidak ada yang menaikkan tawaran.
Artefak Kaisar yang normal pada dasarnya dapat menjual sekitar 15 hingga 20 juta Source Crystals Tingkat Tinggi. Jika itu adalah Artefak Kaisar defensif, jumlah itu bisa lebih tinggi lagi, menjadi sekitar 20 hingga 30 juta. Meskipun Armor Naga Hitam Melonjak Besar ini adalah artefak pertahanan Kelas Menengah Kaisar, itu rusak, jadi harganya berkisar antara artefak pertahanan Kelas Rendah Kaisar dan Kelas Menengah Kaisar.
35 juta sudah menjadi garis bawah untuk sebagian besar.
Selain itu, jumlah Source Crystals yang begitu besar tidak dapat diambil oleh sembarang orang.
Pada pelelangan di Flowing Shadow City beberapa bulan yang lalu, sebagian besar Kaisar Realm Masters yang hadir hanya memiliki kekayaan bersih sekitar 10 hingga 20 juta. Jarang ada di antara mereka yang memiliki 30 juta Source Crystals Tingkat Tinggi atau lebih.
Itulah sebabnya Yang Kai hampir yakin bahwa tawaran 35 juta ini akan cukup untuk menyegel kesepakatan.
Dan begitulah.
Juru lelang yang cantik melihat sekeliling sejenak, dan begitu dia yakin tidak ada yang akan menawar lagi, jadi dia berteriak sekaligus, “Armor Naga Hitam Melonjak Besar, 35 juta Source Crystals Tingkat Tinggi! Apakah ada tawaran yang lebih tinggi? Jika tidak, maka armor ini akan menjadi milik teman kita di Kamar A3.”
Setelah menghitung sampai tiga, wanita cantik itu tersenyum ke arah Yang Kai, “Selamat kepada teman kita di Kamar A3!”
Dia tidak bisa menahan perasaan aneh mengalir di dalam dirinya. Final ini seharusnya menjadi pertarungan sengit antara Kaisar Realm Masters, dengan banyak tawaran bersaing yang dipanggil satu demi satu sampai akhirnya debu mereda dan satu pemenang muncul. Dia tidak pernah mengantisipasi bahwa pria dari Kamar A3 ini akan menyelesaikan masalah dengan begitu meyakinkan, memenangkan pelelangan hanya dalam beberapa putaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...