Setelah Zhang Ruo Xi menyegel Sumber di dalam Perwujudan, wajahnya tiba-tiba menjadi pucat.
Meskipun dia tampak acuh tak acuh, jelas dia membutuhkan banyak kekuatan untuk melakukan semua ini. Setelah melihat sekeliling, dia mengangkat tangannya lagi, di mana Segel Sepuluh Ribu Binatang, yang diambil oleh Shi Huo, meluncur ke arahnya dan jatuh ke tangannya.
“Tuan, aku akan menyimpan hadiah yang telah kau berikan kepadaku ini,” dia mengepalkan Segel Sepuluh Ribu Binatang saat matanya dipenuhi dengan kesedihan.“Kemana kau pergi?” Yang Kai terkejut ketika dia bisa mendengar makna tersembunyi dalam kata-katanya.
Zhang Ruo Xi mengatupkan bibirnya dan menjawab, “Kekuatan Garis Darahku telah bangkit, jadi aku harus mewarisi kekuatan leluhurku.”
Mendengar itu, Yang Kai berbalik untuk melihat Blood Gate (Gerbang Darah).
Zhang Ruo Xi tersenyum saat rasa dingin di wajahnya meleleh dalam sekejap. Dengan suara lembut, dia berkata, “Tuan, begitu aku bisa keluar dari Blood Gate (Gerbang Darah), aku akan dapat membantumu, dan aku tidak akan menahanmu lagi. Kita tidak akan pernah mengalami insiden seperti yang terjadi hari ini lagi.”
Yang Kai membuka bibirnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya menghela nafas, “Itu bukan salahmu. Akulah yang tidak bisa melindungimu.”
Zhang Ruo Xi menggelengkan kepalanya, “Ini bukan salah Tuan. Akulah yang terlalu disengaja. ”
Tanpa memikirkan subjek, Yang Kai menatapnya dan bertanya, “Haruskah kau pergi?”
Dengan ekspresi penuh tekad, Zhang Ruo Xi mengangguk.
Setelah anggukan itu, Yang Kai melanjutkan dengan berkata, “Pergilah. Itu adalah kekuatan leluhurmu, jadi kau tidak bisa mengabaikannya. Namun, kau harus berhati-hati. ”“Aku akan melakukannya,” kata Zhang Ruo Xi dengan mata sedikit berkaca-kaca. Kemudian, dia menatap Xiao Xiao, “Tuan, aku akan membawa Xiao Xiao bersamaku. Aku akan memastikan bahwa dia mewarisi kekuatan Tai Yue. Tolong beri tahu anggota Klan Stone Spirit (Roh Batu) tentang hal itu nanti. ”
“Bagus,” Yang Kai mengangguk.
Semua anggota Klan Stone Spirit (Roh Batu) keluar kali ini karena mereka ingin mengirim Xiao Xiao ke Blood Gate (Gerbang Darah) untuk mewarisi kekuatan Roh surgawi Tai Yue; Namun, hal-hal ternyata kebalikan dari harapan mereka. Karena Zhang Ruo Xi akan membawa Xiao Xiao bersamanya sekarang, tidak akan ada masalah.
“Xiao Xiao, setelah kau memasuki Blood Gate (Gerbang Darah), kau harus mendengarkan Ruo Xi dan tidak boleh membuatnya bermasalah,” Yang Kai mengingatkan Xiao Xiao.
Xiao Xiao terus mengangguk dan mendengus, seolah-olah dia memberi tahu Yang Kai bahwa dia akan patuh.
“Jangan khawatir, Tuan. Karena Paman Batu dapat mewarisi Sumber Shi Huo, aku yakin Xiao Xiao akan dapat mewarisi Sumber Tai Yue juga,” Zhang Ruo Xi meyakinkannya.
Kemudian, dia berbalik untuk melihat Fan Wu dan yang lainnya. Dalam sekejap, ekspresinya berubah dingin saat dia berkata dengan tegas, “Jika sesuatu terjadi pada Tuan di Tanah Kuno, aku akan membunuh kalian semua setelah aku kembali dari Blood Gate (Gerbang Darah)!”
Dia tidak berusaha untuk bersikap sopan dengan pidatonya. Jika ada yang berbicara dengan Fan Wu dan Yang Mulia surgawi lainnya dengan cara seperti itu, mereka akan menerkam orang itu; namun, karena Zhang Ruo Xi yang berbicara, mereka semua tampak lemah lembut sekarang.
Dengan cemas, Fan Wu menangkupkan tinjunya dan berkata, “Jangan khawatir, Nyonya. Selama aku masih hidup, aku akan memastikan tidak akan terjadi apa-apa pada Tuanmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...