“Kota Serenitas …” Yang Kai merenung ketika dia keluar dari penginapan, dan kemudian menyadari, “Bukankah ini kota asal wanita Yan Xue Man?”
Sebelumnya, ketika ketiga orang itu memblokir jalan mereka dan menuntut untuk membeli kapal Ji Yao, lelaki tua itu telah memperkenalkan pemuda itu sebagai Tuan Muda dari Profound Thunder Pavilion (Paviliun Guntur Mendalam), dan wanita muda itu sebagai putri Penguasa Kota Kota Serenity.
Ketika mereka memasuki kota kemarin, Yang Kai telah disibukkan dengan kondisi Ji Yao dan tidak memperhatikan nama kota. Baru sekarang dia mengetahui bahwa mereka sebenarnya berada di Serenity City.Ini benar-benar kebetulan.
Tetap saja, Yang Kai tidak takut. Sebuah kota belaka tidak cukup menjadi perhatiannya.
Dia memimpin Ji Yao dalam perjalanan keluar kota, dan dalam waktu singkat mereka telah mencapai gerbang kota.
Ada cukup banyak orang dalam antrean yang menunggu untuk keluar dari kota, serta sejumlah Cultivator menjaga di gerbang kota. Setiap orang yang meninggalkan kota harus menjalani pemeriksaan oleh para penjaga itu.
“Hm?” Yang Kai mengerutkan kening melihat pemandangan itu, bertanya-tanya apakah ini adalah bagian dari peraturan normal Kota Serenity, atau apakah sesuatu telah terjadi.
“Tuan Yang Terhormat, ini bukan karena ketiga orang kemarin, kan?” Ji Yao tiba-tiba bertanya dengan suara rendah, “Mungkinkah mereka mencari kita?”
“Itu akan terlalu kebetulan,” Yang Kai tertawa, “Kita tidak memberi tahu siapa pun ketika kita memasuki kota kemarin. Mungkin beberapa insiden lain terjadi di dalam kota.”
Ji Yao mengangguk kecil.
Mereka berdua memilih untuk tidak menerobos gerbang kota meskipun mereka lebih dari mampu melakukannya. Karena mereka berada di wilayah orang lain, itu bukan masalah besar untuk mengikuti aturan mereka. Dengan demikian, pasangan itu diam-diam bergabung dengan barisan belakang di tengah-tengah kerumunan, menunggu untuk keluar dari kota.
Para Cultivator yang menjaga gerbang sangat berhati-hati dengan inspeksi mereka, bahkan secara diam-diam menggunakan Divine Sense untuk memeriksa mereka yang siap untuk pergi.
Kultivator demi kultivator diperiksa dan dibiarkan tanpa masalah, dan antrian secara bertahap bergerak maju.
“Patriark Dong!” Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari dalam pos penjagaan di dekat gerbang kota.
“Tetap tidak ada?” Orang lain, yang tampaknya adalah Patriark Dong, bertanya.“Kami belum menemukan apa pun.” Orang pertama menjawab, “Tapi, yakinlah, Patriark Dong, tiga gerbang kota lainnya sudah ditutup. Jika istrimu ingin meninggalkan kota, dia pasti akan melewati gerbang ini. Selama dia muncul, kita akan dapat menemukannya.”
“Terima kasih atas kerja kerasmu, Komandan Yu. Ah, betapa malang nasib yang menimpa rumah tanggaku,” Patriark Dong menghela napas dalam-dalam.
Komandan Yu tiba-tiba tertawa ringan, “Patriark Dong, sejauh yang aku tahu, kau dan pasanganmu selalu penuh kasih sayang, sering memasuki dan meninggalkan Kota Serenity bersama-sama, pemandangan yang membuat banyak penonton sangat iri. Bagaimana kau berdua memiliki argumen yang begitu besar sehingga tidak dapat diselesaikan? Dan mengapa dia memilih untuk melarikan diri tiba-tiba, memaksa tanganmu untuk meminta bantuan kami orang-orang dari Mansion Tuan Kota untuk menemukannya?”
Setelah pertanyaan dari Komandan Yu, pos jaga langsung terdiam karena sepertinya Patriark Dong merasa sulit untuk menjawabnya.
Komandan Yu kemudian berkomentar, “Jika tidak nyaman bagimu untuk menjawab, Patriark Dong, maka bersikaplah seolah-olah aku tidak pernah bertanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...