2640 : Nanmen Da Jun

243 41 0
                                    

“Kata-kata tunangan ‘ganas’ mu telah menyebar jauh dan luas beberapa hari terakhir. Sekarang, semua Ice Moon City tahu tentang itu, jadi tidak sulit bagiku untuk mengetahui bahwa kau menggunakan nama palsu, Xiao Bai Yi. Jangan khawatir, aku juga menyelaraskan latar belakangku denganmu dengan sempurna, dan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) tidak curiga sedikit pun,” Ji Yao dengan cepat menjawab melalui Divine Sense sambil berteriak dengan marah pada saat yang sama, “Xiao Bai Yi! Apakah kau bahkan punya hati!? Jika aku tidak merawatmu selama bertahun-tahun, kau akan diberi makan untuk hewan liar di hutan belantara! Dan sekarang, kau ingin meninggalkanku setelah mengambil keuntungan dariku!?”

“Mengambil keuntungan!?” Tiba-tiba, telinga lima ratus Cultivator menjadi takjub.

Mereka tidak punya pilihan selain menghormati keberanian Yang Kai karena bersedia ‘mengambil keuntungan’ dari wanita yang begitu mengerikan. Tak satu pun dari mereka berani melakukannya, karena ‘makanan’ ini… terlalu sulit untuk dinikmati.

Pertengkaran mereka tidak hanya menghibur lima ratus Cultivator di dekatnya, tetapi juga membuat khawatir para Cultivator yang menjaga barisan bendera lain di sekitarnya. Segera, banyak yang datang untuk menonton pertunjukan.

Setelah sedikit penyelidikan, mereka semua mengetahui bahwa tunangan jahat Xiao Bai Yi telah datang untuk menemukannya.

Semua orang sudah mendengar berita tentang istri licik Xiao Bai Yi beberapa hari terakhir, jadi mereka menikmati pertunjukan dengan gembira, menunggu untuk melihat bagaimana Yang Kai akan menangani kesulitannya.

“Manfaatkan …” Keringat dingin Yang Kai menetes lebih jauh, memperlihatkan wajah penuh rasa bersalah dan gelisah.

Semua orang melirik ekspresinya, dan mereka bahkan lebih terkesan bahwa hal seperti itu benar-benar terjadi.

“Apakah kau pikir aku tidak tahu mengapa kau datang ke sini untuk menerima Perintah Perekrutan Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah)? Bukankah itu semua karena kau ingin membawa kembali beberapa murid Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) yang cantik dan berkulit putih? Aku akan memberitahumu sekarang, itu hanya akan terjadi dalam mimpimu! Jika kau membawa satu, aku akan membunuh satu, jika kau membawa dua, aku akan membunuh dua! Bawa tiga, dan aku akan memotong kaki ketigamu!”

Lima ratus Cultivator tertawa terbahak-bahak. Meskipun penampilan Ji Yao mengecewakan, kata-katanya brutal. Benar saja, dia benar-benar tidak takut, dan tidak ada wanita normal lain yang berani berbicara seperti dia.

Huo Han sangat senang saat dia tertawa terbahak-bahak pada percakapan mereka, berharap Yang Kai lebih banyak kemalangan seperti dia.

“Hei, kau mengambil tindakan ini terlalu jauh …” Yang Kai buru-buru mengirim pesan Divine Sense lainnya. Dia memahami Ji Yao jauh lebih baik daripada siapa pun yang hadir dan tahu bahwa cukup sulit bagi kecantikan dingin seperti dia untuk mengucapkan kata-kata seperti itu. Dengan desahan di dalam hatinya, dia terus berkomunikasi secara diam-diam dengannya, “Baik. Karena semuanya sudah sampai pada titik ini, bekerja samalah denganku. Temukan kesempatan untuk memulai pertarungan nyata!”

Alis Ji Yao naik sedikit saat dia diam-diam menjawab, “Bagus!”

“Memalukan!” Yang Kai berteriak dengan getir, mengarahkan jarinya ke Ji Yao dengan ekspresi kesakitan di wajahnya saat dia menyatakan, “Aku, Xiao Bai Yi, selalu hidup dengan martabat dan bangsawan, jadi mengapa aku harus jatuh ke tangan wanita menjijikkan sepertimu!? Surga benar-benar tidak memiliki mata!”

Ji Yao sangat marah, “Beraninya kau membenci Nona Muda ini !?”

Saat berbicara, dia bergegas ke depan dengan kedipan, mengayunkan tangannya dengan liar saat dia tampak seperti sedang mencoba mencakar wajah Yang Kai, mencaci-maki dia pada saat yang sama tanpa istirahat, menyebabkan semua orang menatap kaget.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang