2646 : Kenapa Kau Disini Lagi

247 40 0
                                    

“Tuan Muda Yang, tempat ini…”

Old Ban bertanya dengan hati-hati setelah Ying Fei pergi jauh.

“Istana Luan Feng, Istana Sarang Phoenix!” Yang Kai menjawab.

“Luan Feng …”

Mata Ban Tua melebar. Dia menyadari bahwa apa yang dia alami hari ini lebih mengejutkan daripada semua pengalaman sisa hidupnya digabungkan. Itu cukup sensasional untuk duduk di belakang Monster King (Raja Monster), tapi sekarang, dia benar-benar berdiri di depan istana Roh surgawi.

Jika bukan karena Yang Kai, tidak mungkin dia ada di sini. Yang Kai tidak hanya bisa membuat Monster King (Raja Monster), Ying Fei, dengan rela melayani sebagai tunggangan, dia bahkan bisa dengan mudah berjalan ke istana Roh surgawi.

Ban Tua tidak dapat memahami identitas dan asal apa yang dimiliki Yang Kai yang memungkinkannya melakukan ini.

Saat berbicara, gerbang istana tiba-tiba terbuka, dari mana seorang wanita cantik dan langsing dalam gaun elegan datang langsung ke Yang Kai dan berdiri di depannya, memberi hormat dengan sopan, “Salam, Tuan Muda Yang!”

Yang Kai tersenyum ketika dia meliriknya, “Tian Long, lama tidak bertemu.”

Wanita ini adalah pelayan yang diatur Luan Feng untuk melayaninya ketika dia datang ke Istana Sarang Phoenix sebagai tamu terakhir kali. Meskipun Yang Kai hanya bertemu dengannya beberapa kali, mereka masih cukup akrab satu sama lain.

“Belum begitu lama …” Tian Long menatapnya dengan senyum yang dibuat-buat, “Mengapa Tuan Muda Yang ada di sini kali ini? Apakah ada semacam masalah?”

Yang Kai menjawab, “Saya butuh bantuan dari Nyonya Feng. Bolehkah aku tahu di mana dia?”

Tian Long menjawab, “Tuan Muda Yang, sayangnya, kau datang pada waktu yang tidak tepat. Nyonya baru saja memasuki retret beberapa hari yang lalu. ”

Mendengar ini, Yang Kai tidak dapat menahan diri untuk memberinya pandangan yang berarti saat dia berkomentar, “Nyonya Feng adalah Roh surgawi, dan dia memiliki tubuh yang secara alami berbakat dalam kultivasi di mana Surga sendiri membantu dalam perkembangannya. Mengapa dia bahkan perlu berkultivasi dalam retret? Mungkinkah… dia hanya tidak ingin melihatku?”

Tian Long buru-buru menjelaskan, “Tidak ada hal seperti itu. Nyonya benar-benar mundur. ”

Yang Kai mengabaikannya dan berjalan langsung ke Istana Sarang Phoenix.

Melihat ini, Tian Long bergegas mengejarnya.

Setelah memasuki Istana Sarang Phoenix, Yang Kai melangkah masuk dan berteriak berulang kali, “Nona Feng, Nona Feng, Yang Kai telah datang menemuimu.”

Tian Long tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis. Dia hanya bisa mengikutinya sepanjang jalan dan mengingatkannya tanpa henti, “Tuan Muda Yang, tolong jangan berteriak. Jika Nyonya diganggu, dia akan menyalahkan pelayan ini.”

“Nyonya Feng, Nyonya Feng!” Yang Kai mengabaikannya dan melanjutkan keributannya.

Setelah waktu yang lama, sesosok tiba-tiba muncul di depan Yang Kai. Sosok itu bermartabat dan anggun, dengan aura yang dalam dan mendalam; siapa lagi selain Luan Feng?

Namun, pada saat ini, Luan Feng memandang Yang Kai dengan wajah yang sedikit kesal, matanya penuh keluhan dan permusuhan, seolah-olah Yang Kai adalah hama yang sangat ingin dia singkirkan.

“Nyonya Feng!” Yang Kai menyeringai ketika dia melihatnya, dan maju dengan tinjunya ditangkupkan, “Salam Nona Feng.”

Tian Long, yang mengikuti di belakang Yang Kai, juga muncul dan menatap Luan Feng tanpa daya, “Nyonya, pelayan ini …”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang