Zhu Qing tetap di tempatnya, berdiri kokoh di Space Array dengan wajah tenang, seolah-olah dia baru saja mengusir seekor lalat daripada Monster King (Raja Monster).
Dia mengalihkan matanya yang indah ke Xie Wu Wei, menantang, “Apakah kau ingin memberiku pelajaran juga?”
Xie Wu Wei menggelengkan kepalanya seperti mainan saat keringat menetes di dahinya.
“Dua Tuan, semoga perjalananmu menyenangkan!” Ying Fei membungkuk sambil tersenyum.
Yang Kai menggosok dahinya saat dia melirik Zhu Qing tanpa daya, baru kemudian dia mengaktifkan Space Array dan berteleportasi.
Setelah beberapa saat, Xie Wu Wei menusuk Ying Fei dengan rasa takut yang tersisa, dan bertanya dengan hati-hati, “Gadis itu … Siapa dia?”
Bahkan Monster King (Raja Monster) tidak memiliki kekuatan untuk mengirim Ying Fei terbang hanya dengan pukulan dalam bentrokan langsung, apalagi Manusia. Mungkinkah dia adalah Roh surgawi?
Ying Fei menggerakkan bibirnya, dengan lembut mengeluarkan dua kata.
Xie Wu Wei langsung tercengang.
…..
Itu dingin dan bersalju.
Tepat ketika Yang Kai muncul di Ice Heart Valley, dia disambut oleh pantat seseorang yang bertengger di dasar Space Array, sepenuhnya berkonsentrasi untuk mempelajari sesuatu dan bergumam pada dirinya sendiri terus menerus, sama sekali tidak menyadari dua orang di belakangnya.
Siapa lagi selain Nanmen Da Jun? Ice Heart Valley seluruhnya terdiri dari wanita, jadi Yang Kai segera mengenali punggung pria tua ini.
Yang Kai mengerutkan kening saat dia mendengarkan sebentar, tetapi dia tidak bisa mengerti apa yang Nanmen Da Jun gumamkan, jadi dia tidak bisa tidak bertanya, “Apa yang kau lakukan?”
“Diam! Diam!” Nanmen Da Jun berteriak tanpa menoleh ke belakang, menolak untuk diganggu dari tugasnya.
Tapi segera, dia sepertinya menyadari sesuatu dan dengan cepat berdiri dan berbalik untuk melihat Yang Kai.
Yang Kai hampir melompat ketika mata mereka bertemu. Rambut benar-benar menutupi wajah Nanmen Da Jun dan dia terlihat hampir gila dengan matanya yang merah.
Sebaliknya, Nanmen Da Jun merasa senang dan segera melompat ke depan sambil berteriak, “Grandmaster Yang, kau akhirnya kembali! Aku sudah menunggumu begitu lama.”
“Menungguku?” Yang Kai terkejut, “Untuk apa?”
Nanmen Da Jun menjawab dengan antusias, “Mengapa harus mendiskusikan Array Dao Roh denganku! Ayo cari tempat untuk mengobrol dengan menyenangkan!”
“Apa yang bisa aku bicarakan denganmu!?” Yang Kai memutar matanya.
Wajah Nanmen Da Jun berubah serius, “Grandmaster Yang, tolong jangan katakan itu. Array Dao of Spirit sangat luas dan mendalam, dan menguasainya adalah perjalanan yang panjang. Seperti kata pepatah, ‘batu dari bukit lain mungkin berfungsi untuk memoles batu giok yang satu ini.’ Baik bagi kita berdua untuk saling belajar.”
“Tapi aku tidak mau.”
Nanmen Da Jun tercengang.
Yang Kai melihat Space Array di tanah, dan bertanya dengan ringan, “Kau tidak belajar apa pun dari mempelajari Space Array ini, kan?”
Nanmen Da Jun tersipu malu dan menggelengkan kepalanya, “Bagaimana mungkin? Meskipun susunan ini mengesankan, aku telah mempelajari strukturnya dan prinsip-prinsip pengoperasiannya. Tidak akan lama sebelum aku bisa memecahkannya dan mencoba menirunya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...