2652 : Sekte Seeking Passion Telah Jatuh

262 43 0
                                    

Melihat bahwa Bing Yun dan yang lainnya akan pergi, Master Lembah Chen dari Green Wind Valley membuka mulutnya, mencoba mengatakan sesuatu tetapi berhenti. Dia tampaknya ingin mengakui kesalahannya dan memohon pengampunan, tetapi, dari raut wajahnya yang menyedihkan, ketika dia memikirkan tindakannya dalam membantu seorang tiran melecehkan orang yang tidak bersalah, dia menelan kata-katanya.

Dia tahu bahwa pada titik ini, tidak ada gunanya baginya untuk mengatakan apa pun.

Dia menyesalinya. Jika dia tahu bahwa Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dapat mendatangkan sekutu yang begitu kuat, dia tidak akan terlibat dengan Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah) sejak awal. Sekarang, tidak hanya Sekte Pencari Gairah yang khawatir akan dimusnahkan, dia juga mengkhawatirkan Lembah Angin Hijau miliknya.

Dia tidak bisa membuka mulutnya karena dia merasa malu, tetapi orang lain melakukannya.

“Saudari Muda An, harap tunggu! Demi hubungan kita di masa lalu, mohon maafkan Kakak Tertua ini! Kakak perempuan ini benar-benar minta maaf, aku mohon Kakak Muda untuk membiarkanku hidup. ”

Penatua Yu berteriak panik.

Sebelumnya, selama kedatangan besar semua Master dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), dia bertengkar melawan An Ruo Yun untuk merampok Sekte Seeking Passion (Gairah Pencarian) dengan menegur yang terakhir karena tidak menghargai kebaikannya dan menyatakan bahwa dia ditakdirkan untuk berakhir dengan menyedihkan hari ini jika dia menolak. untuk menyadari kesalahannya.

Tetapi Penatua Yu tidak menyangka bahwa arus akan berubah menjadi kurang dari satu batang dupa.

Semua orang memandang Tetua Yu yang berwajah tebal dengan jijik.

Namun, lebih baik kehilangan muka daripada kehilangan nyawanya. Dia tidak akan keberatan mengupas kulit wajahnya jika itu bisa menyelamatkan hidupnya.

Namun demikian, An Ruo Yun jelas tidak peduli dengan seorang pengkhianat seperti dia. Meskipun Penatua Yu sering datang ke Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) sebagai tamu dan dia memiliki persahabatan yang cukup dekat dengan An Ruo Yun di masa lalu, dia telah menjadi musuh abadinya saat dia memilih untuk bertarung demi Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).

Meskipun mendengar permohonannya, An Ruo Yun mengabaikannya. Dia bahkan tidak repot-repot menjawab sepatah kata pun dan malah bergegas menuju lembah di bawah perintah Bing Yun.

“Saudari Muda An…” Wajah Penatua Yu pucat, memanggil lebih keras, tetapi tidak berhasil.

Mengetahui bahwa tidak ada gunanya memohon kepada An Ruo Yun, Penatua Yu segera mengalihkan pandangannya ke Yang Kai, memohon dengan senyum yang dipaksakan, “Adik, Nyonya ini bukan bagian dari Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah), dan Nyonya ini benar-benar tahu kesalahannya. sekarang. Nyonya ini seharusnya tidak melawan Ice Heart Valley. Nyonya ini mengerti sekarang dan merasa sangat menyesal tentang hal itu. Adik kecil, mohon berbaik hati dan maafkan Nyonya ini. Nyonya ini bersedia membayar berapa pun harganya. ”

Saat berbicara, matanya yang berkaca-kaca berkibar saat dia menekan bibir merahnya dengan ringan, memasang tampang menyedihkan.

Dia memperhatikan bahwa ketiga Monster King (Raja Monster) yang datang tampaknya mematuhi instruksi Yang Kai; oleh karena itu, selama dia bisa membujuk Yang Kai, dia pasti bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

Dia jelas tidak muda, tapi dia pandai menjaga kecantikan dan penampilannya, membuatnya tampak tidak lebih dari tiga puluh tahun sambil memiliki sikap yang dewasa dan anggun. Dengan pembawaan yang lembut dan lembut yang ia tunjukkan, pesonanya tetap mampu memikat hati banyak pria.

Tapi Yang Kai hanya meludah dengan jijik, “Seekor sapi tua masih ingin mengunyah rumput muda? Menjijikkan! Bunuh dia agar dia tidak mengotori mata Tuan Muda ini lebih jauh!”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang