2668 : Kecurigaan

254 41 0
                                    

“Kakak Yang!” Du Xian menangkupkan tinjunya dengan penuh semangat, meskipun dia tidak se-emosional Ye Jing Han.

Selama Yang Kai datang, mereka akan memiliki kesempatan untuk pergi dari sini, dan tidak perlu terjebak di Lembah Kaisar Surga sepanjang hidup mereka. Meskipun Sekte Seribu Daun dihancurkan tanpa alasan dan musuh kuat, sebagai Kakak Tertua dari generasi muda di Sekte Seribu Daun, ia memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk membalas dendam.

Untuk membalas dendam, dia pertama-tama perlu meningkatkan kekuatannya, dan kedua, dia perlu menemukan cara untuk meninggalkan tempat ini.

Meningkatkan kekuatannya adalah sesuatu yang bisa dia lakukan sendiri, tetapi dia hanya bisa mengandalkan Yang Kai untuk pergi dari sini.

“Kakak Ye, Kakak Du …” Yang Kai mengangguk ringan, menghela nafas, “Belasungkawa terdalamku.”

Dia tidak tahu harus berkata apa lagi. Dapat dimengerti bahwa siapa pun yang menderita kehancuran Sekte mereka sendiri menjadi emosional, jadi dia mencoba untuk mempertimbangkan kesusahan Ye Jing Han.

Murid Thousand Leaves Sekte yang tidak mengerti melihat mereka bertiga bertukar beberapa kalimat, dan sepertinya memiliki firasat tentang identitasnya. Segera, kerumunan di bawah meledak dalam diskusi.

Sejak mereka berlindung di tempat ini, Du Xian mengatakan kepada mereka untuk tidak berkecil hati dan tidak menyerah begitu saja, karena mereka masih memiliki kesempatan untuk pergi dari sini dan membalas Sekte mereka, selama seseorang bernama Yang Kai tiba.

Sekarang dia ada di sini, banyak murid Sekte Seribu Daun bersukacita dan menatap Yang Kai dengan penuh semangat.

“Apakah semua orang di sini?” Yang Kai melihat sekeliling, tetapi sedikit kecewa karena orang-orang yang ingin dia temui tidak terlihat.

Tidak banyak di sini, paling banyak hanya lima ratus Ribu Daun yang selamat berkumpul di lembah gunung ini. Kultivasi kelompok ini tidak merata, dan kurang dari sepuluh di antaranya adalah Alam Sumber Dao.

“Tuan Muda Yang, ayo lanjutkan ke dalam!” Ye Jing Han pulih sedikit, menyeka sudut matanya, dan memberi isyarat.

Yang Kai mengangguk dan berjalan menuju gua. Ying Fei mengikuti dari belakang dengan aura tersembunyi dari yang lain.

Gua itu tampaknya telah dihuni untuk sementara waktu. Ye Jing Han, Du Xian, dan yang lainnya telah tinggal di sini selama lebih dari setahun, bekerja keras untuk berkultivasi dengan motivasi bahwa suatu hari mereka akan dapat mencari keadilan untuk Sekte mereka.

Tidak ada perabotan di dalam gua, jadi beberapa dari mereka duduk di lantai. Tampaknya Ye Jing Han dan Du Xian memiliki kultivasi dan status tertinggi di antara beberapa murid Sekte Daun Seribu yang tersisa.

“Apa yang sebenarnya terjadi? Aku hanya mendengar bahwa Sekte Seribu Daun dihancurkan oleh Sekte Pedang Bayangan Mengalir. Apakah benar hal itu merupakan masalahnya?” Yang Kai bertanya.

Ye Jing Han dan Du Xian saling memandang, dan yang pertama mengangguk sedikit sementara yang terakhir menjawab, “Saudara Yang telah mendengar dengan benar. Orang-orang yang menghancurkan Sekte Seribu Daun kami memang berasal dari Sekte Pedang Bayangan Mengalir.”

“Juga dikabarkan bahwa Wayang Kelas Surga adalah alasan Sekte Pedang Bayangan Mengalir menyerang. Benarkah?”

Du Xian mengamuk, “Sekte Pedang Bayangan Mengalir mengolah Pedang Dao dan selalu fokus pada ilmu pedang, jadi mereka tidak akan tergoda bahkan jika Sekte Seribu Daun kita memiliki Boneka Kelas Surga! Pasti ada dalang di balik masalah ini!”

Yang Kai mengangkat alisnya, dan bertanya, “Mengapa kau mengatakan ini?”

Ye Jing Han dan Du Xian saling memandang lagi, ragu-ragu untuk berbicara.

Yang Kai membujuk mereka, “Tidak apa-apa. Karena saya di sini, aku secara alami harus menyelidiki masalah ini dengan jelas. Aku punya teman di Sekte Seribu Daun juga. ”

Mendengar ini, Du Xian berbicara, “Saudara Yang … Apakah kau ingat Hua Qing Si?”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang