“Pil Darah Naga …” Yang Kai bergumam, ekspresi tertarik di wajahnya.
Menurut Ji Ying, Bunga Darah Naga ini dapat disuling menjadi tungku Pil Darah Naga, dan Pil Darah Naga tidak hanya dapat meningkatkan kemurnian garis keturunan naga, tetapi juga memiliki efek yang signifikan pada temperamen fisik, bukan untuk menyebutkan berbagai efek positif lainnya.
Kualitas tubuh fisiknya sendiri sangat kuat untuk memulai, jadi jika dia bisa memperbaiki Bunga Darah Naga ini menjadi Pil Darah Naga, maka itu akan seperti menambahkan sayap pada seekor harimau.
Pikiran Yang Kai tidak bisa tidak berputar ketika dia menoleh ke Ji Ying dan bertanya, “Kakak Ji, apakah kau memiliki resep pil untuk Pil Darah Naga?”
Ji Ying menggaruk pipinya dan batuk kering, “Ya, tapi …” Dia melirik Zhu Qing.
Ada gadis naga asli di sini jadi dia tidak berani berdiskusi dengan Yang Kai tentang masalah pemurnian Pil Darah Naga; lagi pula, pentingnya Bunga Darah Naga bagi Pulau Naga terlalu besar. Jika dia memprovokasi gadis naga ini, maka bahkan identitasnya sebagai salah satu Murid Warisan Great Emperor Pil Menakjubkan belum tentu bisa menyelamatkannya.
“Kau ingin Bunga Darah Naga?” Zhu Qing memandang Yang Kai.
“Kau punya lebih?” Mata Yang Kai berbinar, tetapi dia segera menyadari bahwa ini adalah fakta yang jelas; lagi pula, Zhu Qing adalah Naga, jadi masuk akal baginya untuk memiliki banyak Bunga Darah Naga padanya. Jika dia bisa membuatnya berpisah dengan Bunga Darah Naga itu, maka dia bisa memperbaiki sejumlah besar Pil Darah Naga dan sangat meningkatkan kekuatannya!
“Aku bersedia.” Zhu Qing mengangguk.
Yang Kai sangat gembira, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi, Zhu Qing melanjutkan, “Tapi aku meninggalkan mereka semua di Pulau Naga. Itu tabu untuk mengambil Bunga Darah Naga dari Pulau Naga.”
Kegembiraannya langsung disiram dengan air dingin, menyebabkan Yang Kai berteriak dengan nada sedih, “Lalu mengapa kau repot-repot mengatakan itu sejak awal!”
Namun, ini juga masuk akal karena dia telah memeriksa Space Rings Zhu Qing sebelumnya. Jika dia benar-benar memiliki Bunga Darah Naga, maka dia pasti sudah menemukannya.
Dahi Ji Ying dipenuhi keringat dingin lagi. Bagaimana Yang Kai ini bisa bersikap santai terhadap seorang gadis naga, bahkan tidak menunjukkan sedikit pun kesopanan? Hati Ji Ying hanya berdebar-debar karena khawatir.
Zhu Qing tersenyum, cahaya licik melintas di matanya, “Jika kau ikut denganku ke Pulau Naga, aku bisa memberimu semua Bunga Darah Naga itu. Aku masih memiliki sekitar sepuluh yang aku miliki! ”
Mata Ji Ying melebar saat dia terkejut tak terkatakan.
'Gadis naga ini … benar-benar mengundang Yang Kai ke Pulau Naga? Apakah dia mendengarnya dengan benar?'
Pulau Naga adalah tempat paling misterius di seluruh Star Boundary. Bahkan tidak menyebutkan pergi ke sana, orang biasa bahkan tidak tahu di mana itu berada. Selain itu, karena mereka menganggap diri mereka sebagai raja dari segudang roh, Klan Naga tidak pernah mengundang orang lain ke Pulau Naga. Hanya Great Emperor yang berhak menginjakkan kaki di sana, tetapi masih tidak mungkin bagi mereka untuk sering pergi, apalagi mendapatkan Bunga Darah Naga dari Klan Naga.
Tapi sekarang, gadis naga ini tidak hanya mengundang Yang Kai ke Pulau Naga, dia bahkan mengatakan akan memberinya sepuluh Bunga Darah Naga…
Ji Ying tercengang. Meskipun ini bukan urusannya, dia masih dengan cepat melirik Yang Kai dengan penuh arti.
Ini adalah kesempatan yang sangat langka, jadi bagaimana dia bisa ragu? Secara alami, dia harus setuju secepat mungkin. Jika itu dia, dia pasti akan segera bangun dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...