“Aku tidak keberatan jika kita menjadi teman akrab, tapi aku khawatir kau akan …” Yang Kai mengambil tangan mungil Zhu Qing dan dengan lembut mengelusnya, “Temukan dengan paksa!”
'Tsk tsk, tangan kecil yang halus dan lembut. Teksturnya terasa seperti sutra terbaik, membuatnya sulit untuk dilepaskan.'
Zhu Qing mengerutkan kening dan menatap tindakan nakal Yang Kai, menggeliat sedikit sebelum dia menarik tangannya ke belakang dan membuang muka, “Jangan lakukan itu, rasanya aneh …”
Yang Kai berkata dengan wajah datar, “Bukankah kau mengatakan kau ingin menjadi teman dekat?”
Zhu Qing bertanya dengan rasa ingin tahu, “Apakah ini yang harus dilakukan teman dekat?”
“Tentu saja!” Lubang hidung Yang Kai mengeluarkan udara panas, “Dan ini hanya dasar-dasarnya.”
Zhu Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak terlihat sedikit ragu, “Lalu apa lagi yang harus kita lakukan?”
Yang Kai membelai dagunya, senyum jahat di wajahnya, “Lebih banyak lagi …”
“Beritahu aku tentang itu? Aku akan melihat apakah aku … dapat mengaturnya,” leher merah muda lembut Zhu Qing menjadi sedikit merah, sepertinya menyadari sesuatu.
Hanya dengan melihat reaksinya saja sudah cukup untuk membuat seseorang gelisah. Yang Kai dengan cepat mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan dorongannya yang jatuh sebelum dia dengan cepat meletakkan kepalanya di atas paha Zhu Qing yang kokoh dan halus. Bagian atas kepalanya menyenggol perutnya saat dia berkata dengan nyaman, “Cobalah usap aku.”
Wajah Zhu Qing merah. Meskipun ini bukan pertama kalinya dia melakukan kontak intim dengan Yang Kai, dan bahkan telah melakukan hal-hal yang lebih berlebihan sebelum ini, detak jantungnya tidak bisa membantu tetapi menjadi lebih cepat dan dia menjadi sedikit bingung.
Mengangkat tangannya, dia menekan kedua ibu jarinya dengan ringan ke pelipis Yang Kai dan menggerakkannya dengan lembut dalam gerakan melingkar.
Yang Kai merasakan seluruh tubuhnya mengendur, seperti melayang di atas awan. Rasanya sangat enak sehingga dia hampir bisa mencapai puncaknya. [Gadis ini sebenarnya cukup kooperatif], pikirnya dalam hati. Dia bahkan mulai bertanya-tanya apakah dia harus melupakan semua yang terjadi sampai sekarang dan benar-benar mengenalnya dengan baik?
Tiba-tiba, kekuatan kekerasan meletus di pelipisnya, seolah-olah dia baru saja dipukul oleh dua palu pada saat yang bersamaan. Wajah Yang Kai langsung berubah dan matanya melebar.
“Kau benar-benar berpikir aku tidak tahu apa-apa dan akan membiarkanmu melakukan apa pun yang kau inginkan ?!” Zhu Qing menggertakkan giginya sebagai kekuatan yang cukup besar untuk memindahkan gunung dan menghancurkan lautan, kedua ibu jarinya menekan seperti bor, berputar keras maju mundur melawan pelipis Yang Kai.
“Aku akan mati, aku akan mati, aku akan mati!” Kepala Yang Kai terjepit sehingga dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya, hanya bisa meronta-ronta.
“Ini mungkin pertama kalinya aku meninggalkan Pulau Naga, tapi aku tidak bodoh! Jangan berpikir kau bisa menggertakku seperti ini!” Dengan gigi terkatup, jari Zhu Qing terus menggali.
Yang Kai langsung merasakan keinginan untuk mati. Seluruh orangnya menjadi tidak nyaman. Tubuh melengkung, dia melesat dari tanah, kaki mendarat ke arah kepala Zhu Qing.
Zhu Qing dengan mudah menangkis pukulan itu dengan lambaian tangannya dan mengambil momen ini untuk berdiri, membuat jarak antara Yang Kai dan dirinya sendiri, terengah-engah dan memelototinya.
Yang Kai bergoyang beberapa kali, masih merasa sedikit pusing. Dia hampir tidak bisa berdiri tegak saat dia dengan marah berteriak, “Kau benar-benar berpura-pura tidak bersalah di depanku! Bagaimana kau bisa menipuku dengan sangat jahat! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...