2638 : Penyalahgunaan Kekuasaan

251 39 0
                                    

Setelah mencibir sebentar, Feng Chi menatap Yang Kai dan bertanya pada Cao Xu, “Tuan Kaisar Realm lainnya?”

Jika itu adalah seseorang yang dipimpin secara pribadi oleh Cao Xu, itu pasti seorang Kaisar Realm Master.

“Ya!” Cao Xu menjawab dengan sopan.

“Bagus sangat bagus!” Feng Chi terkekeh, memberikan anggukan ringan dan menangkupkan tinjunya ke arah Yang Kai, “Teman, bolehkah aku menanyakan namamu?”

Meskipun dia terlihat jauh lebih tua dari Yang Kai, menurut hukum Martial Dao, siapa pun yang lebih kuat akan menjadi senior, berapa pun usianya. Karena Yang Kai adalah Kaisar Realm Master, dia memiliki kualifikasi untuk disebut sebagai rekan.

“Salam dari Xiao Bai Yi untuk Penatua Feng,” Yang Kai tersenyum tipis tanpa kehilangan sopan santunnya.

“Jadi, itu Saudara Xiao!” Feng Chi mengangkat alisnya, “Bolehkah aku tahu dari mana Saudara Xiao berasal?”

Yang Kai menjawab, “Wilayah Selatan, Kuil Azure Sun.”

“Wilayah Selatan?” Feng Chi tidak bisa menahan cemberut. Ada banyak Kaisar Realm Masters yang menerima Perintah Perekrutan Sekte Seeking Passion (Gairah Pencarian) mereka baru-baru ini, tetapi tidak satupun dari mereka berasal dari wilayah lain; Yang Kai adalah yang pertama.

Dia melemparkan tatapan bingung pada Cao Xu, dan Cao Xu buru-buru menjelaskan, “Penatua Feng dapat yakin bahwa tidak ada masalah. Penatua Sun telah memverifikasi identitas Tuan Muda Xiao."

Feng Chi mengangguk, “Penatua Sun Ping adalah orang yang penuh perhatian dan hati-hati. Karena dia mengatakan tidak ada masalah, maka itu pasti masalahnya. Saudara Xiao tiba tepat pada waktunya, saat ini saya kekurangan beberapa orang di pihakku dan harus segera membuatmu bekerja. ”

“Penatua Feng, pesanlah sesukamu. Karena Xiao ini telah menerima Perintah Perekrutan, aku secara alami akan mendengarkan perintahmu, ”jawab Yang Kai sambil melambaikan kipas tangannya.

“Datang dan lihatlah!” Feng Chi memberi isyarat kepada Yang Kai untuk maju dan menunjuk ke papan susunan.

Yang Kai melipat kipasnya dan menempelkannya di belakang punggungnya sebelum mengambil beberapa langkah santai ke depan untuk mengamati papan array dengan ama.

Medan Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dengan jelas diuraikan di papan susunan. Di luar garis besar ada titik-titik bercahaya yang tak terhitung jumlahnya, menunjukkan kekuatan kuat dan rapat yang memagari Ice Heart Valley (Lembah Jantung Es).

Meskipun dia tidak benar-benar memahami papan array, Yang Kai masih menyadari situasi kritis Ice Heart Valley (Lembah Hati Es).

“Papan Array Ekstraksi Langit ini diletakkan oleh Grandmaster Nanmen secara langsung. Demi kenyamanan Feng ini untuk menjaga tempat ini dan merencanakan strategi. Itu benar-benar menyelamatkanku dari banyak masalah.” Kata-kata Feng Chi penuh pujian untuk Grandmaster Nanmen.

“Grandmaster Nanmen memang ahli dalam Array Roh. Kerajinannya benar-benar menakjubkan. ” Yang Kai juga memujinya.

Feng Chi tersenyum ringan, dan menunjuk ke suatu tempat, “Tuan Muda Xiao, Master tua ini berharap agar kau dapat menjaga tempat ini dan mengawasi barisan bendera yang dipasang oleh Grandmaster Nanmen, untuk mencegah siapa pun di Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) melompat. keluar dari tembok dalam keputusasaan dan menyebabkan masalah.”

“Tidak masalah. Apakah tugasku hanya untuk mengawasi flag array di sana?” Yang Kai mendongak dan bertanya.

Feng Chi berkomentar dengan termenung, “Masalah ini sangat penting. Setelah bendera array terganggu, tata letak array akan terhalang, dan itu akan memberi ruang bernafas di Ice Heart Valley (Lembah Jantung Es). Oleh karena itu, perlu ada Kaisar Realm Master yang bertanggung jawab atas setiap bendera. Tapi secara umum, seharusnya tidak ada masalah karena Ice Heart Valley belum bergerak sejak mereka pertama kali dikepung. Meski begitu, Tuan Muda Xiao tidak bisa gegabah.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang