2669 : Kota Bayangan Mengalir

288 38 0
                                    

Ye Jing Han dan Du Xian marah mendengar berita bahwa Sekte Pedang Bayangan Mengalir ingin melelang secara terbuka Sekte Boneka Seribu Daun Kelas Surga. Mereka tidak bisa mengeluh karena Sekte mereka dihancurkan karena kekuatan mereka yang lemah, tetapi sangat disayangkan bahwa harta berharga dari Sekte mereka akan dilelang seperti barang biasa.

Itu sama dengan menggali mayat orang mati dan mencambuk mereka hanya untuk mempermalukan mereka.

Ye Jing Han dan Du Xian tidak sabar untuk terbang ke Flowing Shadow City untuk menyabot pelelangan dan merebut kembali Boneka Kelas Surga.

Tapi setelah beberapa saat marah, mereka menjadi sedih lagi. Tanpa kekuatan, semuanya hanya mimpi kosong. Bahkan jika mereka bisa pergi ke Flowing Shadow City, itu akan seperti mencoba mengalahkan seekor anjing dengan roti daging.

Alasan mereka bersembunyi di sini adalah untuk meningkatkan kekuatan mereka, sampai suatu hari mereka menjadi cukup kuat untuk membalas dendam.

Melihat kekhawatiran mereka, Yang Kai menjawab, “Tidak peduli apa keputusanmu, aku akan tetap pergi ke Flowing Shadow City.”

Du Xian terkejut, dan menjawab dengan cemas, “Tapi Saudara Yang, Flowing Shadow City adalah basis dari Flowing Shadow Sword Sect. Karena mereka berani mengadakan lelang, mereka akan sepenuhnya siap. Bukankah itu sama dengan melangkah ke dalam jebakan?”

Yang Kai menyeringai, “Itu tergantung pada apakah jebakan mereka bisa menahanku.”

“Saudara Yang, kau …” Du Xian merasakan kekaguman yang mendalam atas keberaniannya, tetapi matanya segera berbinar ketika dia bertanya, “Apakah Saudara Yang sudah mencapai Alam Kaisar !?”

Ye Jing Han tercengang ketika dia mendengar pertanyaannya.

Mereka tidak memperhatikan kultivasi Yang Kai, karena ketika mereka bertemu Yang Kai saat itu, wilayahnya mirip dengan milik mereka, tetapi sekarang, melihat kepercayaan diri di wajah Yang Kai, mereka tidak dapat menahan diri untuk melepaskan Divine Sense mereka untuk diperiksa.

Divine Sense mereka seperti batu yang dilemparkan ke laut, tidak mampu menciptakan gelombang apapun. Yang bisa mereka rasakan hanyalah Kaisar Aura yang samar-samar berlama-lama tentang sosok Yang Kai.

Dia memang sudah menjadi Kaisar Realm Master.

Ye Jing Han dan Du Xian terperangah dengan kecepatan kultivasi dan pertumbuhan Yang Kai. Namun, ketika mereka memikirkannya lagi, mereka ingat bahwa ada banyak talenta di dunia yang tidak bisa mereka kejar, dan siapa yang bisa naik pangkat Martial Dao dengan kecepatan luar biasa.

Justru karena bakat inilah dunia menjadi begitu menarik.

Du Xian melanjutkan dengan wajah serius, “Tapi Brother Yang, bahkan jika kau adalah Kaisar Realm Master, Flowing Shadow City… masih merupakan tempat yang berbahaya; seperti sarang naga atau sarang harimau.”

Dia menyiratkan bahwa Yang Kai tidak boleh pergi.

Belum lagi Sekte Pedang Bayangan Mengalir memiliki Master Sekte Alam Kaisar, orang di balik pemusnahan Sekte Seribu Daun bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah ditangani oleh Kaisar Realm Master, dan jika masalah ini benar-benar melibatkan Star Soul Palace, Thousand Leaves Sect akan dipaksa untuk menahan keluhannya.

Yang Kai melambaikan tangannya, “Tidak akan menyenangkan jika itu bukan sarang naga atau sarang harimau.”

Baik Ye Jing Han dan Du Xian memandang Yang Kai dengan tercengang, bertanya-tanya bagaimana dia bisa begitu percaya diri. Namun, ketika mereka mengingat kehancuran Sekte mereka dan kematian tragis dari banyak Saudara dan Saudari Junior mereka, itu membuat darah mereka mendidih. Segera, mereka mengangguk dengan sungguh-sungguh, “Benar, kita akan pergi juga. Bahkan jika kita harus bertarung sampai mati, kita harus mendapatkan kembali Boneka Kelas Surga Sekte kita.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang