“Sepuluh juta!” Sebuah suara terdengar tiba-tiba.
Rumah lelang yang riuh terdiam dalam sekejap ketika banyak orang menoleh untuk melihat kamar satu dengan wajah berkedut.
Itu karena mereka mengenali suara yang menawarkan sepuluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi adalah milik Yang Kai. Secara alami, mereka merasa kesal.
Harganya dinaikkan secara mengerikan dari tiga juta menjadi sepuluh juta, lebih dari tiga kali lipat dalam sekali jalan. Kesenjangan harga seperti itu mengejutkan semua Kaisar Realm Masters.
Tapi sekali lagi, Wayang Kelas Surga benar-benar berharga dengan harga seperti itu. Meskipun sepuluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi tidak murah, itu benar-benar layak untuk Wayang Kelas Surga. Hanya bisa dikatakan bahwa anak laki-laki di kamar satu cukup tegas untuk menawarkan harga tinggi secara langsung untuk menghalangi sebagian besar pesaing yang menginginkannya.
Lelang adalah kompetisi akal dan nyali, dan jika seseorang tidak mampu membayar lebih dari tawaran baru, dia hanya bisa menyerah.
“Apa-apaan!” Wu Ming yang bersembunyi di balik panggung memarahi dengan marah.
Meskipun yang lain berpikir bahwa Yang Kai bertindak dengan murah hati dan tegas untuk memenangkan Wayang Kelas Surga, dia tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh Yang Kai. Harga penawaran hanyalah angka bagi Yang Kai, karena dia tidak berencana membayar sama sekali. Karena itu, belum lagi sepuluh juta, dia bahkan berani menawarkan seratus juta jika perlu.
Mempertimbangkan semua ini, hati Wu Ming mengepal saat keringat dingin menetes di dahinya.
'Jangan bilang bocah kecil ini … benar-benar akan menawarkan seratus juta nanti?'
“Nak, betapa beraninya kau!” Pria tua di kamar tujuh berteriak dengan sedikit amarah. Dia mengutuk Yang Kai di dalam hatinya karena tidak memahami kesopanan. Tidak ada yang akan menaikkan tawaran dengan harga tinggi seperti ini. Jika penawar saling memotong leher, itu hanya akan menguntungkan penyelenggara. Jika Yang Kai tidak membeli dua Wayang Kelas Surga sebelumnya, dia akan curiga bahwa Yang Kai adalah tanaman dari rumah lelang.
“Sepuluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi untuk Wayang Kelas Surga. Wah, perhitunganmu tidak buruk, tapi sayangnya, kau bertemu dengan Master tua hari ini,” lelaki tua dari kamar tujuh mencibir dan menawarkan, “Sebelas juta.”Harga tawarannya sebenarnya hampir mendekati batasnya, tetapi tindakan Yang Kai sangat sulit diatur sehingga dia tidak tahan dan diam-diam memutuskan untuk bersaing dengannya sampai akhir. Dia ingin membuatnya mengerti bahwa jahe tua lebih pedas daripada jahe muda.
“Seratus juta!”
Yang Kai duduk di kursinya, meletakkan pipinya di telapak tangannya, memegang secangkir teh dan menyesapnya dengan lembut.
*Pu…*
Ye Jing Han hampir tertawa terbahak-bahak.
Pada titik ini, bagaimana mungkin dia tidak mengerti rencana Yang Kai? Lelang ini hanya lelucon bagi Yang Kai, jadi tidak ada perbedaan antara sepuluh juta, ratus juta, satu miliar atau bahkan sepuluh miliar baginya. Itu hanya angka yang dia teriakkan, tidak pernah berniat untuk membayar pada akhirnya.
Ye Hen dan Du Xian juga mengungkapkan ekspresi aneh, diam-diam menyeka keringat di dahi mereka.
Di belakang panggung, wajah Wu Ming menjadi hitam. Seperti yang dia duga, bocah kecil itu benar-benar berani menawar seratus juta.
Sebaliknya, napas terengah-engah bisa terdengar satu demi satu dari semua kamar pribadi saat mata yang tak terhitung jumlahnya di aula berkumpul menuju kamar satu.
“Apakah aku mendengarnya dengan benar? Seratus juta? Apakah yang dia maksud adalah Source Crystals Berperingkat Rendah atau Source Crystals Berperingkat Tinggi?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...