Zhu Qing memperhatikan dengan rasa ingin tahu tanpa menyelanya saat Yang Kai sedang memeriksa dirinya sendiri.
Meskipun dia adalah orang pertama yang menemukan Yang Kai beberapa hari yang lalu, dia tidak tahu apa yang terjadi. Dia hanya tahu bahwa Yang Kai telah mengalami pertempuran sengit. Baru kemudian dia mengetahui bahwa lawannya adalah Master Realm Kaisar Orde Ketiga, beberapa Master Realm Kaisar Orde Kedua, dan beberapa lusin Kaisar Orde Pertama …
Banyak musuhnya memiliki kultivasi yang lebih tinggi darinya, dan salah satunya bahkan adalah Penatua Star Soul Palace.
Tapi dia akhirnya menang dan mengalahkan mereka semua pada akhirnya.
Zhu Qing tidak bisa menahan perasaan terkesan.
Klan Naga selalu membual bahwa mereka adalah yang terkuat di antara semua Roh surgawi, jadi standar mereka sangat tinggi dan mereka tidak pernah menempatkan klan lain di mata mereka, bahkan Roh surgawi lainnya jarang layak mendapat perhatian Klan Naga.
Tetapi bahkan Zhu Qing merasa bahwa tidak mungkin baginya untuk mencapai kemenangan seperti itu ketika dia memiliki kultivasi yang mirip dengan Yang Kai.
'Apakah dia benar-benar hanya Manusia?' Zhu Qing benar-benar mengaguminya, meskipun karakternya tidak baik. Dia bisa menjelaskan sendiri bahwa dia tidak bermaksud menganiayanya untuk pertama kalinya karena ketertarikan garis keturunan yang dia rasakan, tapi dia pasti bertindak dengan sengaja untuk kedua kalinya.
Jika Penatuanya tidak menyuruhnya berteman dengannya, Zhu Qing akan mencabik-cabiknya dan menyingkirkan dunia dari momok ini.
“Tidakkah kau pikir aku akan malu jika kau terus menatapku seperti ini?”
Yang Kai tiba-tiba membuka matanya dan menatap Zhu Qing sambil tersenyum.
Zhu Qing dengan cepat mengalihkan pandangannya dan memalingkan wajahnya.“Aku penasaran. Kenapa kau tidak membunuhku?” Yang Kai mengerutkan kening.
“Kenapa aku harus membunuhmu?” Zhu Qing melihat ke luar jendela dan menjawab tanpa melihat ke belakang.
Yang Kai bertanya dengan heran, “Jika kau tidak akan membunuhku, mengapa kau kembali?”
Dia belum melihatnya selama hampir sebulan, dan itu wajar bagi Yang Kai untuk salah paham ketika dia tiba-tiba muncul ketika dia dalam kondisi terlemahnya. Dia berpikir bahwa dia datang untuk membalas dendam, tetapi hal-hal ternyata berbeda dari harapannya.
Zhu Qing menoleh dan menatap Yang Kai, “Kenapa lagi? Aku ingin berteman denganmu tentu saja!”
“Jadi teman …” Yang Kai tertegun sejenak, merasa kalimat ini terdengar akrab.
Zhu Qing melemparkan sesuatu ke arah Yang Kai dengan ayunan tangannya dan berkata, “Ini yang kau inginkan. Butuh banyak usaha untuk mendapatkannya.”
Yang Kai menangkap apa yang dilemparkan padanya dan menatap Zhu Qing dengan bingung, hanya menyadari setelah beberapa saat bahwa yang dia tangkap adalah botol anggur.
'Mungkinkah…'
Dengan satu pemikiran, Yang Kai membuka botol dan mengendusnya, mencium aroma anggur yang kaya.
“Vila Anggur Pedang Wilayah Barat hanya menyeduh sembilan puluh sembilan botol Anggur Pedang setiap tahun, dan salah satunya ada di tanganmu sekarang.”
Keringat dingin menetes di dahi Yang Kai saat dia menatapnya dengan curiga dan bertanya, “Kau pergi ke Wilayah Barat?”
Dia menyebutkan permintaan ini dengan santai sebulan yang lalu hanya untuk mempersulitnya, tetapi dia tidak berharap bahwa dia benar-benar akan memberinya sebotol Sword Wine. Sekarang sepertinya kepergiannya bukan karena dia mundur karena menghadapi kesulitan, tetapi malah pergi untuk mendapatkan sebotol Sword Wine ini untuknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...