Ji Ying terkejut tiba-tiba mendengar bahwa Yang Kai mampu memperbaiki Pil Roh Kelas Kaisar.
Namun segera, wajahnya menjadi gelap lagi dan dia berkata dengan sedikit tidak senang, “Aku harap Tuan Istana Yang tidak membuat lelucon kasar.”
Bagaimana Pil Roh Kelas Kaisar bisa begitu mudah untuk disempurnakan? Hanya Kaisar Alchemist yang mampu memurnikan Pills Spirit Grade Emperor! Jika sembarang orang bisa menjadi Kaisar Alchemist, maka status mereka di Star Boundary tidak akan begitu tinggi.Yang Kai jelas tidak terlihat tua, jadi dia sudah bisa dianggap sebagai jenius yang menantang surga untuk dapat meningkatkan kultivasinya ke Alam Kaisar. Bagaimana dia bisa punya waktu untuk mempelajari Dao Alkemis yang mendalam juga? Begitulah cara Ji Ying menyimpulkan bahwa Yang Kai murni berbicara omong kosong.
Ini hanyalah penghinaan bagi semua Alkemis dan cemoohan kepada Dao Alkemis!
Benar saja, pria ini tidak memedulikan Alkemis. Meskipun muridnya yang tidak berbakti Li Xuan telah membalik putih dan hitam, mengarang kebohongan, sepertinya dia tidak salah dalam hal ini.
Ji Ying sangat kesal sehingga dia hanya ingin menjentikkan lengan bajunya dan pergi, tetapi dia telah salah memahami Yang Kai sebelumnya karena marah, jadi akan sangat memalukan untuk bangun dan pergi sekarang.
Namun, kesuraman di wajahnya terlihat jelas bagi semua orang.
“Grandmaster Ji tidak percaya padaku?” Yang Kai menatap Ji Ying.
Ji Ying mendengus.
'Kalau begitu jangan percaya padaku!' Yang Kai terkekeh. Dia adalah Kaisar Alkemis sejati, dan dia tidak perlu membuktikan dirinya kepada siapa pun. Namun, setelah memikirkan sesuatu, dia tiba-tiba mengangkat alis dan mengusulkan, “Karena Grandmaster Ji tidak percaya padaku, apakah kau berani bertaruh denganku?”
“Taruhan?” Ji Ying mengerutkan kening, “Bertaruh untuk apa?”
“Taruhan apakah Palace Master ini adalah Kaisar Alchemist atau bukan!” Yang Kai tersenyum.
Kerutan di dahi Ji Ying semakin dalam. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit curiga dengan seberapa percaya diri Yang Kai bertindak. Mungkinkah dia benar-benar seorang Kaisar Alchemist? Jika itu benar, itu akan sangat mengejutkan.
Siapa pun yang bisa menjadi Kaisar Alkemis pantas mendapatkan perhatiannya, dan ini membuat Ji Ying agak penasaran. Dia sekarang mulai ingin tahu apakah itu benar atau tidak.
“Dengan apa kita bertaruh?”
“Biarkan aku berpikir …” Yang Kai membelai dagunya sambil berpikir, melihat ke kiri dan ke kanan sejenak sebelum bertepuk tangan dan berkata, “Benar! Istana High Heavenku baru saja didirikan dan jelas, ada ratusan hal yang menunggu untuk dilakukan pada saat-saat seperti ini. Saat ini, kami memiliki Chief Array Master, tetapi kami kebetulan kehilangan Chief Alchemist. Jika Grandmaster Ji kalah, bagaimana kalau menjadi Kepala Alkemis dari Istana High Heavenku?”
Ketika Mi Qi dan Li Jiao mendengar ini, mereka berdua terkejut dan berteriak, “Grandmaster Ji, jangan percaya padanya!”
“Kau tidak bisa bertaruh melawan dia!”
Istana High Heaven cukup sulit untuk dihadapi seperti itu, tetapi jika Ji Ying benar-benar menjadi Kepala Alkemis mereka dan mereka berhasil membangun hubungan dengan Lembah Obat-obatan, maka tidak ada yang akan bisa menghentikan Istana High Heaven di Wilayah Utara di masa depan. Baik Sekte Langit Penuh dan Istana Naga Api mereka hanya bisa tunduk pada Istana High Heaven untuk bertahan hidup.
Baik Mi Qi maupun Li Jiao tidak ingin melihat itu terjadi.
Xi Lei memelototi mereka, “Tutup mulutmu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...