2677 : Sifat Draconic

258 41 0
                                    

Napas panas memenuhi wajahnya, mengirimkan rasa geli ke seluruh tubuh Zhu Qing, membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Melihat ke atas, mata Yang Kai memancarkan cahaya cabul saat dia menatapnya dengan  yang jelas.

Darah mengalir dari wajah cantik Zhu Qing secara instan, tidak menyadari bahwa dia tersihir oleh Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) Yang Kai.

Yang Kai tidak akan memiliki reaksi mendalam seperti ini berada di dekat Zhu Qing jika dia adalah orang biasa, tapi dia berbeda, keberadaannya pasti akan memicu dia untuk melepaskan keinginan duniawi paling primitif yang tersembunyi di dalam hatinya.

Begitulah sifat drakonik!

Mungkin Yang Kai sendiri tidak menyadarinya, tetapi itu adalah naluri yang tidak bisa dia tolak.

Yang Kai memang merasa aneh karena dia jelas bertekad untuk mengajari Zhu Qing pelajaran yang keras, tetapi perasaan dia dalam pelukannya dan aroma wewangian tubuhnya menghilangkan permusuhan di hatinya secara misterius. Sebaliknya, perasaan lain mendidih hebat di dalam dirinya.

Itu adalah perasaan yang telah dia tekan selama bertahun-tahun dan tidak memiliki kesempatan untuk melepaskannya, naluri dasar seorang pria.

Menatap Zhu Qing ke atas dan ke bawah dengan tatapan cermat, Yang Kai diam-diam mengagumi sosoknya yang sangat memikat. Puncaknya bulat dan menggairahkan, bergelombang seperti gunung besar, dan bagian depan gaunnya hanya memusingkan, menggoda nya yang berdenyut, menarik matanya seperti pusaran air, membuatnya tidak bisa melepaskan diri.

Aroma yang tersisa membuat Yang Kai merasa gelisah saat darahnya mulai mendidih.

Dia menghirup aroma ini dalam-dalam dengan ekspresi yang sangat mabuk, menundukkan kepalanya sedikit saat tatapannya yang terik turun ke kulit putih halus yang terbuka.

Cakar yang mencengkeram kepalan tangan dan lengan Zhu Qing tidak lagi puas hanya dengan kontak kecil ini dan dia mulai membelai dan membelai ringan tawanannya. Tangannya yang lembut dan lembut sungguh menakjubkan saat disentuh.

Dua garis uap yang dapat dibedakan dengan jelas keluar dari lubang hidungnya yang bertabrakan dengan leher Zhu Qing, membuatnya linglung.

“Kelancangan!” Zhu Qing menegur dengan jeritan lemah, wajahnya yang cantik kehilangan semua warna saat dia berteriak. Manusia sepele berani menatapnya dengan mata lancang seperti itu? Itu tidak bisa dimaafkan! Dia harus dipotong menjadi sepuluh ribu keping untuk dosa ini saja! Namun, yang membuat Zhu Qing semakin terkejut adalah dia juga terpengaruh oleh auranya.

Jika itu orang lain, belum lagi Master Realm Kaisar Orde Pertama, emosinya tidak akan berfluktuasi sama sekali bahkan jika dia dipegang seperti ini. Namun, dia merasakan reaksi halus dari tubuhnya ketika dia bermandikan aura Yang Kai.

Dia ngeri dan marah.

Apa yang terjadi?

Saat dia berjuang, betisnya yang kuat dan kuat dengan cepat diangkat, mengirim lutut terbang tanpa ampun ke selangkangan Yang Kai.

Namun, itu adalah upaya yang gagal, karena kaki Yang Kai segera menjepit paha yang mendekat, membuat Zhu Qing tidak dapat terlepas dari kekuatan kasar cengkeramannya.

Kaki Zhu Qing tidak bisa dianggap ramping, tetapi mereka masih memiliki proporsi yang menakjubkan. Otot-otot di kakinya lentur tetapi juga kencang, perasaan mereka membangkitkan lebih banyak  dan keinginan pada Yang Kai.

Dengan kedua tangan tertahan dan satu kaki terjepit erat, Zhu Qing tampak seolah-olah berpegangan pada Yang Kai, postur mereka sama ambigu dan asmaranya.

Terutama ketika Yang Kai setengah telanjang dengan jubah robeknya, meningkatkan keintiman pelukan mereka secara signifikan. Meskipun tidak ada kontak kulit-ke-kulit, hanya lapisan tipis kain yang memisahkan mereka.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang