2705 : Apa Aku Menyakitimu

271 43 0
                                    

“Monster King (Raja Monster) …” Yang Kai memanggil dengan lemah, mengepalkan tinjunya ke tanah, putus asa untuk membuat kebisingan.

Situasinya tidak baik. Dia biasanya tidak akan memiliki masalah menghadapi wanita jahat ini, Zhu Qing, tetapi dia baru saja mengalami pertempuran yang hampir fatal, dan dia sangat lemah. Tidak aman untuk berduaan dengannya.

Dia harus memperingatkan Ying Fei untuk datang dan menjaganya.

“Untuk apa kau berteriak? Dia tidak akan bisa menemukanmu untuk sementara waktu.” Zhu Qing memandang Yang Kai yang setengah mati dengan gembira, seringai di bibirnya saat dia berjalan dan berjongkok di samping bagian atas kepalanya, kakinya menginjak sudut roknya untuk menghindari memperlihatkan teman-temannya, wajahnya bersandar pada tangannya saat dia menatapnya dengan penuh minat.

Yang Kai memelototinya seolah dia adalah musuh baru yang tangguh dan bertanya dengan waspada, “Lalu bagaimana kau menemukanku begitu cepat?”

“Naga Qi. Aku Naga, jadi jika aku mencari Qi Nagamu, aku secara alami dapat menemukanmu!” Zhu Qing mengulurkan tangan dan menusukkan Sisik Naga di dada Yang Kai.

Yang Kai mendesis, wajahnya mengerut kesakitan ketika Zhu Qing menyodok lukanya yang sudah mengandung tulang dengan kekuatan yang dianggap tidak ringan atau berat.

“Oh, maafkan aku, apakah aku menyakitimu?” Zhu Qing mengulurkan tangannya untuk menutupi bibir merahnya, menatap Yang Kai dengan pura-pura malu, seperti anak kecil yang melakukan kesalahan; tapi dia tidak repot-repot menyembunyikan cahaya licik di matanya.

“Itu hanya goresan, bahkan tidak layak disebut!” Yang Kai mendengus menantang, menolak untuk mengakui bahwa dia kesakitan. Seseorang tidak boleh kehilangan ketenangan di hadapan musuh-musuh mereka.

“Betulkah!” Zhu Qing mencibir mengancam dan menusukkan jari rampingnya ke luka di bahu Yang Kai.

“Apa yang kau lakukan?!” Yang Kai sangat marah saat dia meraung secara internal, 'Jika Tuan Muda ini tidak dalam kondisi yang lemah, aku akan memukul punggungmu sampai menjadi merah darah!'

Zhu Qing tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan terus menyodok, menyodok, menyodok, menyodok …

Dia berpura-pura bertanya dengan khawatir, “Apakah itu sakit? Aku yakin luka sebesar itu akan menyakitkan!”

Perubahan wajah Yang Kai sangat menghiburnya. Dia mengertakkan gigi dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi kemarahan tumbuh di dalam dirinya, bersumpah bahwa jika dia tidak membunuhnya hari ini, dia akan mengembalikan ‘kepeduliannya’ seratus kali lipat di masa depan.

“Apakah itu menyakitkan?” Zhu Qing bertanya lagi dengan kekhawatiran pura-pura yang sama, tetapi kekuatan yang dia gunakan semakin intensif, benar-benar mengebor kukunya ke luka terbuka, memeriksanya bolak-balik.

Air mata mengalir dari sudut mata Yang Kai saat perasaan diinjak-injak karena kelemahannya saat ini tidak dapat membantu memenuhi hatinya.

Dia memutar kepalanya dan menatap di antara kaki Zhu Qing, berkomentar dengan sungguh-sungguh, “Gadis kecil, pakaian dalammu terbuka.”

Zhu Qing tercengang dan dengan cepat melihat ke bawah untuk memeriksa.

Pada saat itu, Yang Kai mengaktifkan Kekuatan Sumber Naga Emas surgawinya dengan keras, melepaskan pancaran cahaya keemasan yang menutupi dirinya dan Zhu Qing bersama-sama.

Zhu Qing mendengus tanpa sadar, seolah-olah dia telah menerima kejutan yang mengerikan, dan wajah kecilnya menjadi sedikit pucat.

Yang Kai merentangkan tangannya di celah itu dan meraih lehernya dengan semua kekuatan yang bisa dikerahkannya, menarik Zhu Qing ke bawah dengan keras, langsung membuatnya berlutut di depannya, tidak mampu menahan sama sekali.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang