“Mengenai apa yang ingin kau beli atau jual, kau harus memikirkannya dengan hati-hati, jangan sampai kau kehilangan uang alih-alih menghasilkan keuntungan.”
Hua Qing Si berkata, “Aku secara pribadi akan pergi ke Wilayah Selatan untuk menyelidiki masalah ini.”
Jika masalah ini berhasil, itu akan mempengaruhi masa depan Istana Langit yang Menjulang! Yang Kai mungkin kaya sekarang, dan Istana Naga Jauh dan Sekte Mengisi Surga berutang banyak pada Istana Langit yang Menjulang, tetapi jika Sekte ingin bertahan hidup, Sekte itu harus memiliki bisnis sendiri.
Yang Kai tidak tinggal lama di Istana Cakrawala Menjulang dan kembali ke Wilayah Selatan keesokan harinya.Beberapa hari kemudian, Yang Kai melihat pegunungan yang bergulir di depannya saat dia melesat pergi.
Pegunungan ini adalah Pegunungan Azure Sun. Dia akan pergi ke Kuil Azure Sun. Meskipun dia hanya anggota Kuil Azure Sun, dia masih memiliki Token Emas Azure Sun, jadi baik Wen Zi Shan dan Gao Xue Ting menghargai dia lebih dari apapun. Sekarang setelah dia kembali ke Wilayah Selatan, dia harus kembali ke kuil untuk melihatnya.
Selain itu, dia harus memasuki Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) untuk memberi tahu Tian Yan kabar baik bahwa dia telah menemukan Buah Inkarnasi Daging.
Dia awalnya berencana untuk memperbaiki Pil Inkarnasi Daging sendiri, tetapi sekarang dia mendapat bantuan Ji Ying, dia secara alami mempercayakan tugas itu kepada Ji Ying. Sebelum pergi, Yang Kai meninggalkan semua herbal di Towering Firmament Palace. Dia percaya bahwa dia akan bisa mendapatkan Pil Inkarnasi Daging saat dia kembali lagi nanti.
Selama dia memiliki Flesh Incarnation Pill, Tian Yan akan mampu membangun kembali tubuh fisiknya, membebaskan diri dari belenggu Divine Ascension Mirror, dan tiba di Star Boundary untuk menjadi pendukung solid Towering Firmament Palace.
Dengan Master tingkat Great Emperor sebagai pendukung mereka, Istana Cakrawala Menjulang akan menjadi Sekte Kaisar Besar bahkan jika itu bukan Sekte Kaisar Besar. Pada saat itu, statusnya pasti tidak akan lebih buruk dari Star Soul Palace atau Istana Jiwa Tenang.
Tiba-tiba, sosok Yang Kai berhenti. Dia berhenti di kehampaan. Dengan dingin melihat ke samping, dia berkata dengan suara yang dalam, “Teman mana yang menyelinap? Mengapa kau tidak menunjukkan dirimu?”
Saat dia berbicara, semburan cahaya tiba-tiba muncul di kehampaan. Cahayanya sangat menyilaukan sehingga Yang Kai tidak bisa tidak menyipitkan matanya. Ketika cahaya menghilang, dua sosok luar biasa terungkap.
Salah satunya adalah pria paruh baya dengan wajah pucat dan ekspresi bermartabat. Yang lainnya adalah seorang pemuda tampan yang tampak seumuran dengan Yang Kai, dengan alis tajam dan mata berbintang. Keduanya tampak agak mirip. Mereka tampak seperti ayah dan anak.
Ekspresi pria paruh baya itu tenang. Di sisi lain, ketika pemuda itu memandang Yang Kai, matanya dipenuhi dengan niat bertarung yang bersemangat.
“Senior Xiao!” Yang Kai mengangkat alisnya.
Xiao Yu Yang bertanya, “Apakah kau Yang Kai?”
Yang Kai mengangguk. Yang Kai mengangguk, menatap pemuda itu, dan berkata sambil tersenyum, “Saudara Xiao, sejak pertemuan terakhir kita di Shattered Star Sea, apakah kau baik-baik saja?”
“Yang Kai”
Adapun pemuda, Xiao Chen, tidak perlu disebutkan. Yang Kai telah berurusan dengannya berkali-kali, dan setiap kali, dia selalu berada di sisi Putri Lan Xun, bertindak sebagai pendampingnya. Ayahnya, Xiao Yu Yang, juga merupakan salah satu Kaisar pertama Yang Kai temui setelah datang ke Star Boundary. Pada saat itu, Xiao Yu Yang adalah Silver Star Envoy dari Star Soul Palace dengan kultivasi Alam Kaisar Orde Kedua, sebuah eksistensi yang hanya bisa dijunjung oleh Yang Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...