2784 : Momok Berlangsung Seribu Tahun

253 43 0
                                    

Tanah gua ini sangat keras; namun, pedang yang terbuat dari Batu Bulu Merah itu menembus sampai ke gagangnya hanya dari momentum jatuhnya. Ini cukup untuk menunjukkan seberapa tajam bilahnya. Apa yang lebih terpuji adalah pedang itu dibuat dengan Batu Bulu Merah sebagai bahan utama tanpa bahan lain yang ditambahkan ke dalamnya. Meskipun Scarlet Feather Stone dikenal karena ketangguhannya, itu tidak dikenal karena kelenturannya. Itu saja memberi Yang Kai penilaian umum tentang kemampuan Pemurnian Artefak wanita ini.

Dia mengulurkan tangan dan meraih pedang itu, dan saat pedang Batu Bulu Merah itu duduk dengan berat di telapak tangannya, Yang Kai menuangkan Kaisar Qi-nya ke dalamnya, menyebabkannya bersenandung pelan.

“Peringkat Rendah Kelas Sumber Dao!” Ucapnya dengan alis yang sedikit terangkat.

“Ha ha ha ha!” Wanita itu berdiri di atas batu dan merentangkan tangannya, tertawa dengan gila, “Menyerah pada teknik Pemurnian Artefak yang mistis dan kuat milikku!”

Ekspresi Nanmen Da Jun menjadi gelap, “Tuan Istana, mengapa kita tidak kembali dan melupakan ini saja?”

Jika Nanmen Da Jun telah membuat saran ini sebelum wanita itu mulai memurnikan, Yang Kai mungkin sudah kembali ke rumah tanpa ragu-ragu. Sayangnya, dia punya rencana lain setelah melihat keterampilan wanita ini. Wanita di depan mereka masih terlihat sangat tidak bisa diandalkan, tapi dia pasti memiliki kemampuan yang jauh melebihi rata-rata Grandmaster.

“Adik kecil, apakah kau yakin sekarang?” Dia melirik Yang Kai dengan bangga dengan ekspresi yang sepertinya mengatakan ‘cepat dan sembah aku’.

“Itu tidak buruk.” Yang Kai mengangguk sedikit.

“Tidak buruk?!” Ekspresinya menjadi cemberut saat dia menekankan setiap kata, “Tidak… Buruk?!” Keterampilan sucinya hanya menerima evaluasi sepele seperti ‘tidak buruk’!? Dia tampak marah, melambaikan tangannya seolah-olah dia sedang mengusir lalat, “Enyahlah, enyahlah! Tinggalkan tempat ini sekaligus. Kau tidak diterima di sini. Jauhi aku sejauh mungkin.”

Melihat bocah itu adalah tamu yang dibawa oleh Nanmen Da Jun, dia memperlakukannya dengan sopan; jika tidak, dia tidak akan dengan sengaja mengungkapkan keterampilan Pemurnian Artefaknya di depannya. Namun, evaluasi netralnya terhadap keterampilannya membuatnya terbakar amarah dan dia segera mengusirnya sebagai hasilnya. Dia tidak lagi tertarik untuk berbicara dengannya karena dia paling membenci jenisnya! Mereka tidak hanya tidak tahu bagaimana menghargai betapa menakjubkan keterampilannya, tetapi mereka juga berpura-pura bertindak seolah-olah mereka mengerti!

Yang Kai tersenyum sedikit, “Tentu saja tidak buruk.”

Ekspresinya berubah dingin saat dia dengan tenang memarahi, “Adik, perhatikan apa yang kau katakan. Pembicaraan yang sembrono dapat membawa malapetaka. Aku mungkin tidak terlihat banyak, tapi satu kata dariku bisa menghancurkanmu sepenuhnya!”

Nanmen Da Jun terkekeh, “Xiao Hou, kau benar-benar berbicara besar. Hati-hati atau kau mungkin harus menahan kata-katamu. ”

Dia mengejek sebagai tanggapan, “Aku adalah Pemurni Artefak Kaisar. Apakah kau pikir tidak ada yang akan membantuku jika aku benar-benar ingin membunuh seseorang? Orang-orang di luar mungkin akan gila mencariku untuk membayar kembali hutangku. Namun, mereka semua akan menjadi antekku jika aku melangkah untuk bernegosiasi dengan mereka!”

Dia dengan ringan menjawab, “Tuan Istana adalah Kaisar Alkemis!”

“Uh …” Dia menatap Yang Kai dengan heran sebelum berbalik untuk melihat Nanmen Da Jun seolah mencoba mendeteksi tanda bahwa dia berbohong dari ekspresinya. Pada akhirnya, dia kecewa dengan hasilnya. Ekspresinya serius, dan dia tampak sangat serius. Selain itu, berdasarkan apa yang dia ketahui tentang dia, dia tidak akan pernah berbohong tentang hal-hal seperti itu.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang