Untungnya, sepertinya Guru Terhormat Wu Ming masih sibuk dengan sesuatu. Yang Kai tidak melihat gerakan apa pun setelah dia membawa Patriark Gong kembali bersamanya.
Seperempat jam kemudian, Hua Qing Si naik ke atas panggung lagi.
Semua orang melihat ke atas panggung secara bersamaan, mengetahui bahwa paruh kedua pelelangan akan segera dimulai.
Di atas panggung, Hua Qing Si mengumumkan dengan suara feminin yang manis, “Terima kasih telah menunggu. Item berikutnya yang akan dilelang … adalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua!”
Segera setelah pengumuman dibuat, semua orang menjadi gempar karena masing-masing dari mereka menatap panggung dengan saksama.
Sudah lama dipublikasikan bahwa Master Bintang dari Bidang Bintang Bawah akan muncul dalam pelelangan ini. Pada saat ini, mereka tidak diragukan lagi berasumsi bahwa Cultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua yang disebutkan Hua Qing Si adalah Master Bintang itu.
Semua orang ingin tahu tentang Master Bintang karena mereka jarang bahkan memperhitungkan seluruh Star Boundary.
Dulu ada banyak Star Masters, tetapi sekitar dua puluh ribu tahun yang lalu, setelah Heaven Devouring Great Emperor menghancurkan banyak Star Fields, saluran yang menghubungkan Star Boundary dan berbagai Star Fields disegel, dan Masters dari Star Boundary tidak dapat lagi bepergian dengan mudah. ke Bidang Bintang Bawah untuk memperbaiki Sumber Bintang.
Oleh karena itu, Star Masters benar-benar keberadaan yang langka di Star Boundary saat ini.
Setiap Master Bintang memiliki esensi Sumber Bintang yang lengkap di dalam tubuh mereka. Jika Sumber Bintang ini dapat diekstraksi, seseorang dapat mewarisi posisi Master Bintang untuk diri mereka sendiri, dan perjalanan mereka di Martial Dao akan menjadi lebih mulus.
Seorang lelaki tua kurus dengan aura suram berjalan keluar dari belakang panggung seperti hantu. Orang tua itu tampaknya dipengaruhi oleh semacam segel yang menyebabkan auranya ditekan. Meski begitu, dia masih memberikan perasaan yang mengerikan, terutama dua kelompok api hantu yang bergetar di sepasang matanya yang cekung dan mengerikan.
“Apakah ini Tuan Bintang?”
“Sepertinya tidak ada yang istimewa.”
“Memiliki Sumber Bintang yang lengkap tetapi hanya mencapai Alam Sumber Dao Orde Kedua, tampaknya bakatnya tidak begitu bagus.”
“Apa yang kau tahu? Ada desas-desus bahwa semua Cultivator dari Bidang Bintang Bawah memiliki bakat terbaik serta Hati Bela Diri yang kuat, memungkinkan mereka untuk mendominasi Bidang Bintang masing-masing. Jika tidak, bagaimana mereka bisa melakukan perjalanan yang sulit ke Star Boundary? Setiap Cultivator yang berasal dari Bidang Bintang Bawah sebanding dengan Murid Inti dari Sekte teratas dalam hal bakat. ”
Ada banyak diskusi di aula, dengan semua orang saling berbisik, berdebat tentang lelaki tua kurus di atas panggung.
Mereka mungkin belum pernah melihat Star Master sebelumnya, tetapi mereka setidaknya telah mendengar beberapa rumor tentang mereka.
Meskipun jarang bagi para Cultivator dari Bidang Bintang Bawah untuk mencapai Star Boundary, banyak orang tahu bahwa para Cultivator ini adalah talenta yang sangat langka, karena mereka masih dapat berkultivasi hingga puncak Martial Dao di masing-masing Star Fields meskipun kurang baik. lingkungan Kultivasi yang keluar di mana-mana di Star Boundary.
Justru karena inilah Liu Xian Yun mengatakan kepadanya bahwa para kultivator seperti mereka sangat disambut oleh banyak kekuatan besar saat itu ketika Yang Kai baru saja tiba di Star Boundary. Mereka hanya perlu mengungkapkan bahwa mereka adalah Cultivator dari Bidang Bintang Bawah, dan mereka pasti akan diterima dan dilatih dengan penuh semangat oleh Sekte-Sekte besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...