2604 : Memberi Wajah

260 39 0
                                    

Fan Wu tersenyum, “Istana Raja ini tidak jauh dari tanah Elder. Di masa depan, Penatua harus lebih sering mengunjungiku. ”

Penatua dengan sopan menjawab, “Karena Yang Mulia telah menawarkan niat seperti itu, Penatua ini mungkin akan mengganggumu di masa depan. Aku harap kau tidak keberatan, Tuan Yang Mulia.”

Yang Kai tidak perlu bersikap sopan dengan Fan Wu, tetapi Penatua masih perlu khawatir tentang hal-hal seperti itu. Tingkat kekuatan Klan Stone Spirit (Roh Batu) secara keseluruhan masih lebih rendah dari Fan Wu sebelum Xiao Xiao menjadi Tai Yue, dan juga tidak mungkin bagi Yang Kai untuk tetap berada di Tanah Kuno selamanya untuk melindungi mereka.

Tidak perlu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Fan Wu, tetapi mereka tidak boleh memiliki hubungan yang buruk dengannya. Memiliki hubungan persahabatan akan menjadi hal yang baik untuk Klan Stone Spirit (Roh Batu).

Fan Wu tertawa keras, “Elder, kau terlalu serius. Jika Penatua memiliki waktu luang di masa depan, kau harus menghabiskan waktu di istana Raja ini. ”

Luan Feng juga menutup mulutnya dan tersenyum, “Ratu ini juga menyambut Penatua.”

Cang Gou memberi mereka pandangan sekilas dan mendengus, “Kau bertindak seolah-olah Raja ini mencoba menolak semua pengunjung.” Dia kemudian berbalik dan tersenyum pada Elder, “Elder, meskipun istanaku agak jauh dari wilayah Stone Spirit Clan, aku selalu mendengar bahwa anggur Wood Spirit Clan sangat lezat. Jika aku datang mengunjungimu suatu hari nanti, aku berharap Penatua akan menawarkan keramahannya. ”

“Tentu saja, tentu saja. Jika Tuan Divine Venerable ingin berkunjung, klanku secara alami akan menyambutmu dengan sepenuh hati!” Penatua tidak bisa menahan senyum kecut. Sejak kapan dia menjadi begitu menarik? Tiga Divine Venerables of the Ancient Lands semuanya berusaha menjalin hubungan dengannya. Tentu saja, ini semua karena Yang Kai. Penatua bukanlah tipe orang yang munafik, karena dia merasa bahwa terus mengobrol dengan tiga Yang Mulia akan membuatnya menjadi kuat dalam kemauan tetapi lemah dalam kekuatan, dia buru-buru berkata kepada Yang Kai, “Tuan Yang, karena semuanya sudah diselesaikan. di sini, maka Penatua ini akan kembali dengan klannya. Adapun Tuan Yang…”

Yang Kai tersenyum dan menjawab, “Aku tidak akan pergi dengan Elder. Aku datang ke Tanah Kuno kali ini untuk menemukan Xiao Xiao. Karena Xiao Xiao sudah pergi ke Blood Gate (Gerbang Darah), maka aku sudah selesai dengan tujuanku datang dan akan segera meninggalkan Tanah Kuno.”

Ketika Penatua mendengar ini, dia memiliki ekspresi penyesalan, tetapi dia masih mengangguk, “Kuharap kau akan memiliki perjalanan yang menyenangkan, Tuan Yang. Jika kau pernah mengunjungi Tanah Kuno lagi, silakan datang ke wilayah Klan Stone Spirit (Roh Batu)ku. Penatua ini pasti akan menyambutmu!”

"Penatua, semoga perjalanannya aman, maafkan aku karena tidak mengantarmu pergi," Yang Kai menangkupkan tinjunya.

Elder menangkupkan tinjunya sebagai tanggapan dan mengucapkan selamat tinggal kepada Fan Wu dan yang lainnya sebelum dia akhirnya berbalik dan pergi.

Segera, Klan Stone Spirit (Roh Batu) mengikuti Penatua dan menghilang dari pandangan semua orang.

Fan Wu dan yang lainnya berdiri di belakang Yang Kai dan saling memandang sebentar, merasa agak cemas di dalam. Pada akhirnya, Fan Wu dengan ringan terbatuk dan mencoba bertanya, “Tuan Yang, apa yang ingin kau lakukan selanjutnya?”

Yang Kai memiringkan kepalanya dan terkekeh sambil menatapnya, “Ada apa, Tuan Fan Wu? Apakah kau terburu-buru melihatku meninggalkan Tanah Kuno?”

Ekspresi Fan Wu berubah saat dia berseru ketakutan, “Aku tidak akan pernah berani! Ini adalah keberuntungan Tanah Kuno bahwa Tuan Yang telah tiba. Fan Wu ini tidak akan pernah berani berpikir seperti itu.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang