2783 : Apapun Bisa Dilakukan

257 41 0
                                    

Setelah menghabiskan beberapa botol anggur, wanita itu bersendawa keras dengan ekspresi puas di wajahnya. Dia menyeka sisa-sisa anggur dari sudut bibirnya sebelum menghembuskan napas panjang dan berdiri, mengangkat tangannya dan bersorak, “Aku merasa hidup kembali!”

Kulitnya yang anemia dari sebelumnya telah menghilang tanpa jejak, dan wajahnya menjadi memerah. Ada dua botol anggur lagi, tetapi dia tidak meminumnya, malah dengan penuh kasih menyimpannya ke dalam Space Ring miliknya sendiri sebelum mengangkat kepalanya dan bertanya, “Da Jun, apakah kau di sini untuk menyelamatkanku?”

Nanmen Da Jun mencibir dengan dingin, “Bagaimana menurutmu?”

“Jadi, kapan kita akan menikah?” Dia bertanya.

“Enyah!”

Wanita itu meringkuk bibirnya, menggumamkan sesuatu di bawah napasnya. Dari cara bibirnya bergerak, sepertinya dia sedang mengutuk seseorang. Pada saat berikutnya, dia melirik Yang Kai dan tersenyum bertanya kepada Nanmen Da Jun, “Siapa Adik Kecil ini? Dia memiliki sosok yang baik. Apakah dia kaya? Apakah dia membawakanku anggur yang enak?”

“Hentikan kelancanganmu!” Nanmen Da Jun dengan dingin mendengus, “Ini adalah Tuan Istana dari Istana High Heaven! Kau wanita bodoh! cepat datang dan berikan salammu!”

“Istana High Heaven?” Dia memiringkan kepalanya ke samping dan merenung sejenak sebelum tersenyum dengan hati-hati, “Belum pernah mendengarnya sebelumnya. Dari mana itu muncul? ”

Nanmen Da Jun dengan cepat membentak, “Tidak masalah bahkan jika kau belum pernah mendengarnya sebelumnya! Poin pentingnya adalah bahwa aku sekarang adalah Kepala Array Master dari Istana High Heaven! ”

Senyum nakal di wajah wanita itu langsung menegang saat dia berbalik untuk menatapnya dengan heran, lalu melirik Yang Kai. Setelah itu, dia melangkah maju dan meletakkan tangannya di dahi Nanmen Da Jun.

“Apa yang kau lakukan?!” Dia mundur selangkah dengan waspada.

“Apakah kau akhirnya menjadi gila?” Dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Kaulah yang menjadi gila!” Dia berteriak dengan marah, “Seluruh keluargamu gila!”

Sepotong tawa meninggalkan bibir wanita itu sebelum dia berputar dan mendarat di batu halus dari sebelumnya saat dia dengan rendah hati berkata, “Mengapa kau bergabung dengan Sekte jika kau tidak menjadi gila? Aku ingat bahwa kau selalu mencemooh Sekte itu, baik itu besar atau kecil. ”

“Tentu saja, aku punya alasan sendiri untuk bergabung dengan Istana High Heaven.” Nanmen Da Jun mengerang.

Ekspresi wanita itu tiba-tiba berubah karena dia telah mengenal Nanmen Da Jun selama bertahun-tahun. Mereka telah bertemu satu sama lain ketika mereka masih muda dan lemah; kemudian, selama bertahun-tahun, mereka telah bekerja bersama dalam banyak kesempatan dan perlahan-lahan tumbuh lebih kuat bersama. Dapat dikatakan bahwa dia memahaminya sepenuhnya; oleh karena itu, dia tahu seperti apa sikapnya terhadap Sekte-Sekte yang mencoba merekrutnya. Jika dia memiliki niat untuk bergabung dengan Sekte, dia akan bebas memilih dari hampir semua Sekte di Star Boundary, apakah itu yang terkecil dan terlemah, atau yang paling kuat.

Bahkan Sekte Kaisar Besar akan menyambutnya jika dia menunjukkan minat untuk bergabung dengan mereka. Terakhir kali dia bertemu dengannya, dia masih bekerja sendiri, namun sekarang, dia tiba-tiba menemukan bahwa dia telah bergabung dengan Sekte yang disebut Istana High Heaven. Itu sudah cukup untuk mengejutkannya sampai ekstrem.

'Tuan Istana dari Istana High Heaven? Dia hanya memiliki kultivasi Alam Kaisar Orde Pertama, jadi seberapa kuat Sekte yang dia dirikan? Apa yang bisa menarik seseorang seperti Da Jun untuk bergabung?' Wanita itu memiringkan kepalanya ke samping dan mengamati Yang Kai dengan hati-hati, seolah-olah dia sedang mencoba melubangi dirinya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang