2771 : Pilihan Ketiga

266 39 0
                                    

200 juta Source Crystals Tingkat Tinggi adalah jumlah yang sangat besar yang tidak bisa dimiliki sembarang orang. Jumlah ini sebanding dengan total pendapatan Azure Sun Temple selama beberapa tahun.

Bahkan ekspresi Xiao Yu Yang dan Xue Zheng Mao menjadi cerah setelah mendengar jumlah itu.

Sebaliknya, Yang Kai terus memasang ekspresi tenang di wajahnya, seolah-olah dia belum pernah mendengar 200 juta, tetapi 2 juta, atau 200 ribu …

Beberapa orang yang hadir tidak bisa menahan diri untuk menganggukkan kepala sebagai penghargaan. Pada akhirnya, Yang Kai baru saja menerobos ke Kaisar Realm, jadi tidak peduli berapa banyak aset yang dia miliki, dia tidak bisa terlalu kaya menurut pendapat mereka. Namun, bagaimana mungkin dia tetap tidak tergerak di hadapan kekayaan yang begitu besar?

Bagaimana mereka bisa tahu bahwa Yang Kai sekarang memiliki kekayaan yang begitu mencengangkan sehingga 200 juta Source Crystals Tingkat Tinggi benar-benar tidak berarti banyak baginya.

“Bagaimana dengan kompensasi kedua?” Yang Kai bertanya dengan nada tenang.

Kilatan aneh di mata Lan Xun memudar saat dia menjawab, “Kompensasi kedua… adalah kau bisa menanyakan tiga pertanyaan kepada ayahku. Apa pun, apa pun jenis pertanyaannya, diperbolehkan.”

Tepat saat kata-kata itu terdengar, napas Xue Zheng Mao dan Xiao Yu Yang berubah menjadi cepat saat bayangan yang kuat muncul di wajah mereka.

Meskipun menjadi Sesepuh Star Soul Palace dan memiliki otoritas besar yang kedua setelah Great Emperor, itu masih bukan hal yang mudah bagi mereka untuk bertemu Kaisar Besar. Great Emperor sering mundur, seperti naga tersembunyi yang menunjukkan ekornya tetapi tidak pernah wajahnya. Pada dasarnya, puluhan tahun mungkin berlalu sebelum ada kemungkinan untuk bertemu Kaisar Besar, apalagi bisa secara pribadi mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kaisar Besar.

Mereka berdua pasti akan sangat senang jika mereka bisa mendapatkan kesempatan yang sekarang diberikan kepada Yang Kai. Itu karena setiap Cultivator pasti akan memiliki banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang Martial Dao mereka. Pertanyaan yang dapat diajukan oleh Guru seperti mereka hanya dapat dijawab oleh Great Emperor, jadi saran atau jawaban apa pun dapat membuat kekuatan mereka meningkat.

Meskipun kompensasi kedua tidak langsung seperti 200 juta Source Crystals, dapat dikatakan bahwa itu jauh lebih berharga daripada yang pertama. Source Crystals dapat diperoleh melalui waktu, tetapi kesempatan sebaik bisa mengajukan tiga pertanyaan kepada Kaisar Besar hanya bisa diberikan, tidak dicari.

Bahkan Wen Zi Shan tidak dapat mengendalikan emosinya saat dia menoleh untuk melihat Yang Kai, sangat berharap yang terakhir akan segera menerima tawaran ini.

Siapa yang tahu bahwa ekspresi Yang Kai akan tetap tenang? Setelah hening sejenak, dia melanjutkan, “Apa yang ketiga?”

Lan Xun menjawab, “Bentuk kompensasi ketiga yang dapat kami tawarkan adalah memungkinkan kau untuk memasuki Pagoda Harta Karun Lima Warna Istana Bintang Jiwa dan berkultivasi di sana selama satu bulan.”

Yang Kai menganggukkan kepalanya pada tiga pilihan di depannya ini. Sejujurnya, Star Soul Palace telah menunjukkan banyak ketulusan melalui gerakan ini, karena salah satu dari kompensasi itu sudah cukup bagi Yang Kai untuk mengembalikan Buku Surgawi Armor Emas kepada mereka.

“Apakah aku benar-benar harus mengembalikan Artefak Kaisar ini?” Mengangkat kepalanya, Yang Kai memegang Buku Surgawi Armor Emas saat dia bertanya pada Lan Xun.

Ekspresi minta maaf muncul di wajah Lan Xun, “Kakak Yang, aku harap kau dapat berempati dengan beberapa lusin murid Star Soul Palace kami yang terperangkap di dalam Dunia Tertutup itu.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang