2757 : Lelang Sumber Ungu

269 42 3
                                    

“Armor Artefak Kelas Menengah Kaisar, dapatkah itu memenuhi kebutuhan Saudara Yang?” Kang Si Ran tersenyum kecil.

“Peringkat Menengah Kaisar Kelas!” Wajah Yang Kai bersinar, “Apakah ada Armor Artefak Kelas Menengah Kaisar dalam pelelangan?”

Kang Si Ran mengangguk dan berkata, “En, harta terakhir dari pelelangan ini adalah Armor Artefak Kelas Menengah Kaisar.”

“Betulkah?” Yang Kai sangat terkejut. Dia datang ke Violet Source Chamber of Commerce kali ini untuk membeli Space Spirit Crystal dan Space Spirit Jades sebagai persiapan untuk mengatur Space Array di masa depan, dan juga untuk menemukan Artefak Armor.

Persyaratan Yang Kai tidak tinggi, tetapi dia masih seorang Kaisar Realm Master. Awalnya, dia hanya ingin menemukan Armor Artefak Kelas Kaisar, tetapi dia tidak berharap menemukan Armor Artefak Kelas Menengah Kaisar di sini, yang jauh lebih baik dari yang dia harapkan.

Dia tidak ingin menggunakan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) di masa depan dan menjadi compang-camping atau bahkan telanjang.

“Bisakah itu menjadi transaksi pribadi?” Yang Kai bertanya.

Sebagian besar barang di rumah lelang disimpan oleh Cultivator untuk dilelang, tetapi banyak ditemukan oleh rumah lelang itu sendiri. Tidak peduli yang mana itu, dengan kerja sama jangka panjang Yang Kai saat ini dengan Kamar Dagang Sumber Violet, dia memenuhi syarat untuk melakukan transaksi pribadi.

Kang Si Ran berkata dengan rasa bersalah, “Sayangnya tidak. Jika itu adalah barang lelang lainnya, itu akan baik-baik saja, tetapi Armor Artefak Kelas Menengah Kaisar ini adalah harta terakhir, dan sedini tiga bulan yang lalu, itu mengumumkan bahwa Presiden Lou tidak akan menyetujui transaksi pribadi denganmu.”

“Jadi seperti itu … …” Kai Yang tidak menunjukkan banyak kekecewaan. Bagaimanapun, ini adalah harta karun yang telah diiklankan sejak lama. Ini adalah harta terakhir yang telah diumumkan sejak lama, jadi dia pasti tidak akan menjualnya secara pribadi. Karena itu juga akan menjadi pukulan besar bagi kredibilitas Kamar Dagang Sumber Violet. “Tidak masalah, aku akan menawarnya saat itu.”

Kang Si Ran berkata, “Kakak Yang, tunggu sebentar, aku akan menyiapkan undangan untukmu!”

Mengatakan demikian, dia berjalan keluar dari ruangan.

Yang Kai menunggu sebentar, dan Kang Si Ran kembali dengan undangan berlapis emas dan menyerahkannya kepada Yang Kai, “Lelang akan dimulai tepat waktu besok malam. Saudara Yang, datanglah lebih awal, mungkin kau akan menemukan sesuatu yang kau sukai. “

“Oke.” Yang Kai mengambil undangan itu dan memasukkannya ke dalam Space Ring-nya.

Setelah sebatang dupa, Yang Kai keluar dari ruangan dan meninggalkan cabang Kamar Dagang Sumber Violet.

Setelah dengan santai berjalan-jalan di sekitar Kota Maplewood, Yang Kai membeli beberapa persediaan dan menghabiskan sejumlah besar Source Crystals sebelum kembali ke Keluarga Qin.

Keluarga Qin sangat sibuk sekarang, dan semua orang mengepak barang-barang mereka. Meskipun mereka adalah klan kecil, mereka telah hidup dan berkembang biak di sini selama ribuan tahun. Klan Qin enggan meninggalkan tempat ini begitu tiba-tiba.

Namun, di bawah perintah Qin Zhao Yang, bahkan jika mereka tidak mau, mereka hanya bisa menurut. Mereka harus membawa semua yang mereka bisa.

Yang Kai. Dia tidak melakukan ‘Qin Qin.

Ketika dia melihat Kai Yang, dia langsung menyambutnya dengan wajah penuh kegembiraan: “Kakak Yang!”

Yang Kai tersenyum dan mengangguk, “Setelah tidak melihatmu selama beberapa tahun, kultivasimu telah meningkat pesat.”

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang