Jika Xia Sheng tidak muncul hari ini dan mengungkapkan kebenaran, maka dia mungkin benar-benar telah dipimpin oleh Yao Li, dan masih akan merasa berterima kasih padanya meskipun demikian. Meskipun perbedaan antara ruang kultivasi teratas dan Kelas Surga tidak terlalu besar, perbedaan kecil itu mungkin merupakan perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bagi seseorang yang berharap untuk menerobos ke Alam Kaisar.
Setiap keuntungan dihitung dalam hal-hal seperti ini.
“Keponakan Bela Diri Yang, Master tua ini benar-benar dibanjiri pekerjaan hari ini dan benar-benar lupa bahwa Kuil Azure Sun-mu masih memiliki kamar yang tersisa. Tolong maafkan aku, ”kata Yao Li dengan wajah penuh celaan.
Tapi bagaimana bisa kesalahan seperti itu terjadi? Hanya ada sembilan kamar teratas, jadi tidak mungkin bagi seseorang di Alam Kaisar untuk tidak dapat mengingat hal seperti itu.
Wajah Yang Kai dingin saat dia menjawab dengan acuh tak acuh, "Tidak apa-apa selama Steward Yao ingat sekarang."
Yao Li menindaklanjuti dengan cepat, “Tetapi masih benar bahwa sembilan kamar hanya disediakan untuk Murid Inti dari tiga Sekte, siapa pun tidak diizinkan untuk menggunakannya. Steward Xia tahu ini juga. Martial Nephew Yang, jika kau ingin sepupumu masuk ke ruangan itu, maka aku khawatir itu tidak mungkin. ”
"Aku akan menggunakannya sendiri!" Yang Kai menyatakan sebelum menoleh ke Xia Sheng dan bertanya, “Tetapi aku berencana untuk membawa sepupuku untuk berjaga-jaga dan mengamati saat aku memasuki retret dan kultivasi. Itu seharusnya tidak menjadi masalah, kan?”
Xia Sheng menyeringai, “Jelas tidak.”
Dia berbalik ke Yao Li, “Steward Yao, aku harus merepotkanmu untuk mengatur masalah ini.”
Meskipun Xia Sheng memerintahkan Yao Li secara langsung, Yao Li tidak menunjukkan sedikit pun ketidaksenangan dan mengangguk, “Master tua ini akan segera mengaturnya.”
Mengatakan itu, dia berbalik dan berjalan keluar.
Mata Yang Kai sedikit redup saat dia melihatnya pergi, dan dia tidak bisa menahan perasaan bersyukur di dalam, bersyukur bahwa dia telah bertemu Xia Sheng di sini hari ini.
“Apakah kau penasaran mengapa kentut tua itu mau mendengarkanku?” Xia Sheng bertanya sambil tersenyum, sepertinya bisa menebak keraguan di hati Yang Kai.
Yang Kai mengangguk.
Xia Sheng menjelaskan, “Sembilan ruang kultivasi teratas umumnya tidak akan penuh karena para murid dari tiga Sekte kami umumnya akan memilih untuk memasuki retret di Sekte mereka sendiri. Karena ruang kultivasi akan tetap kosong, para Steward di sini secara pribadi menemukan Cultivator yang perlu menyewakan kamar, atau menggunakannya secara pribadi untuk keturunan mereka sendiri sebagai gantinya. Sama seperti itu, sisa kamar kuil kami telah ditempati oleh mereka. Biasanya aku tidak akan terganggu dengan sesuatu yang begitu kecil, tapi karena Junior Brother ingin menggunakannya, aku tidak bisa membiarkan mereka memilikinya secara cuma-cuma.”
“Aku mengerti sekarang,” Yang Kai mengangguk ringan.
“Ayo pergi, aku akan mengantarmu,” kata Xia Sheng dan berjalan pergi.
Ketika ketiganya berjalan ke kamar, mereka melihat dua orang berjalan dari depan. Salah satunya adalah Yao Li, dan orang lain yang mengikutinya memiliki Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang memiliki wajah penuh amarah dan ketidakberdayaan saat ini. Ketika mereka melihat satu sama lain, kultivator itu menembak Yang Kai dan Bian Yu Qing dengan tatapan penuh kebencian sebelum dengan cepat membuang muka lagi.
Pria ini telah menghabiskan banyak upaya untuk membeli tempat di ruang kultivasi teratas dari Yao Li, dan telah melalui banyak kesulitan sebelum dia dapat memasuki tingkat kultivasi yang lebih dalam. Namun, sudah kurang dari sepuluh hari, sebelum dia diinterupsi oleh Yao Li, mengatakan kepadanya bahwa seseorang ingin menggunakan ruangan itu dan dia tidak bisa berkultivasi di dalam. Bagaimana mungkin dia tidak marah saat itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AksiyonNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...