2658 : Penjarahan

267 42 0
                                    

Setelah semua yang dia alami selama perjalanan kultivasinya, Yang Kai dapat dianggap sebagai orang yang sangat berpengetahuan, namun dia masih terpana oleh harta berlimpah yang dia temukan di sini di Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).

Itu adalah rejeki nomplok untuk mendapatkan kekayaan dalam jumlah besar secara tiba-tiba.

“Masih ada lagi di sana!” Ji Yao menunjuk.

Semua orang melihat ke arah yang dia tunjuk dan melihat bahwa di bagian terdalam gua, ada tiga platform batu. Di setiap platform ditempatkan sebuah kotak yang diselimuti oleh tirai tipis.

Melihat bahwa mereka diawetkan dengan sangat hati-hati, jelas bahwa benda-benda di dalam kotak-kotak ini pasti sangat luar biasa.

Yang Kai berjalan dengan antusias, mengeluarkan token yang membuka gudang sebelumnya, dan melambaikannya di atas salah satu platform batu. Cahaya misterius menyala, dan pembatasan terbuka sebagai tanggapan.

Yang Kai mengambil kotak panjang yang diletakkan di atas platform batu.

“Mari kita lihat apa harta berharga itu.” Tiga Monster King (Raja Monster) berkumpul di sebelahnya, semua melihatnya dengan senang hati.

Semua orang memiliki rasa ingin tahu, dan Monster King (Raja Monster) tidak terkecuali.

Saat Yang Kai menimbang kotak panjang di tangannya, kebingungan muncul di wajahnya, “Sepertinya kosong.”

“Tidak mungkin.” Ying Fei tampak terpana sementara Xie Wu Wei dan Xi Lei juga tidak mau mempercayainya, tetapi mereka juga tahu bahwa Yang Kai tidak punya alasan untuk membohongi mereka.

Di depan mata semua orang, Yang Kai membuka kotak panjang di tangannya, dan seperti yang diharapkan, tidak ada apa-apa di dalamnya.

“Apa gunanya meletakkan kotak kosong di sini dengan kemegahan seperti itu?” Ying Fei mengejek dengan marah, agak kecewa.

Yang Kai memandangi panjang kotak kosong itu sejenak sebelum alisnya tiba-tiba berkedut. Dia kemudian mengambil sesuatu dari Space Rings dan memasukkannya ke dalam kotak, sesuatu yang cukup pas.

“Apakah ini … Artefak Kaisar yang digunakan Feng Xuan sebelumnya?” Xie Wu Wei mengangkat alisnya, mengenali Artefak Kaisar yang diambil oleh Yang Kai.

Yang Kai mengangguk, “Tombak surgawi Angin dan Guntur dikatakan sebagai peninggalan Great Emperor yang Seeking Passion (Mencari Gairah)!”

“Jadi itu saja. Tombak surgawi Angin dan Guntur itu awalnya disimpan di sini dan Feng Xuan hanya mengeluarkannya jika perlu. ” Xie Wu Wei tampak tercengang.

“Itu seharusnya. Bagaimanapun, itu adalah warisan leluhurnya. Bahkan jika Feng Xuan adalah Master Sekte dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), dia tidak dapat membawa Artefak Kaisar ini bersamanya setiap saat. Yang Kai mengangguk dan menyimpan kotak itu.

Sudah pasti bahwa objek yang awalnya ditempatkan di kotak kosong ini adalah Tombak surgawi Angin dan Guntur. Adapun dua kotak yang tersisa, karena mereka juga ditempatkan di sini dengan kepentingan yang sama, mereka pasti tidak kalah berharga dari Tombak surgawi Angin dan Guntur.

Ingin tahu harta apa yang terkandung di dalam dua kotak lainnya, Yang Kai tidak ragu-ragu. Dia menghapus batasan untuk dua platform batu secara langsung, mengambil sebuah kotak, dan membuka tutupnya.

Tangan cepat Ying Fei mengambil kotak terakhir dan mulai memeriksa.

“Hah …” Yang Kai mengangkat alisnya saat matanya berbinar, “Ini …”

Begitu kotak di tangannya terbuka, World Energy yang sangat murni berdesir di udara, menyebabkan Kaisar Qi di tubuhnya beresonansi dengannya. Tampaknya energi murni ini akan sangat bermanfaat bagi kultivasinya.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang