2774 : Kotak Musik Harta Karun Surgawi

256 38 0
                                    

Kaisar masih baik-baik saja ketika musik mulai dimainkan, tetapi keturunan dan murid yang mereka bawa ke sini bereaksi berbeda. Semakin lemah alam kultivasi mereka, semakin besar reaksinya. Seorang Origin King Realm Junior sebenarnya tidak dapat mengendalikan dirinya dan mengeluarkan erangan lembut, sementara ekspresi kepuasan muncul di wajahnya. Selanjutnya, cahaya yang mulia bersinar di matanya, seolah-olah dia telah memahami sesuatu.

Saat suara dering berlanjut, kotak itu mulai memanjang ke atas. Ketika ini terjadi, penonton dapat melihat bahwa kotak itu bukan wadah kosmetik, tetapi barang yang muncul seperti pagoda. Setelah memanjang ke atas, bentuk seperti pagoda terbentuk, memanjang kira-kira tiga tangan ke udara, dengan sembilan tingkat berbeda di atasnya.

Setiap level berputar secara independen; beberapa dari mereka berbelok ke kiri, dan yang lain ke kanan, beberapa dari mereka berputar dengan cepat, sementara yang lain melakukannya dengan lambat. Mengikuti revolusi mereka, musik secara bertahap mulai berubah, meskipun masih terdengar seindah sebelumnya.

Pada saat pagoda telah benar-benar terbentuk, kabut kabur mulai berkembang di sekitarnya. Bayangan biru biru mewarnai kabut sebelum dengan cepat menyebar ke bagian dalam aula.

Saat orang-orang mengangkat kepala mereka untuk melihat ke atas dan melihat langit berbintang dengan sejuta titik cahaya yang berkelap-kelip telah menggantikan langit-langit istana.

Tempat para penonton berada sekarang tampaknya tidak berada di dalam Istana Myriad Saints, tetapi di antara langit berbintang yang sangat luas. Mengulurkan tangan mereka, mereka merasa seolah-olah mereka bisa melakukan kontak dengan bintang-bintang, memberi orang perasaan yang sangat aneh dan ajaib.

Wajah para Kaisar yang hadir menjadi serius saat mereka secara bertahap merasakan betapa ajaibnya kotak harta karun ini. Masing-masing dari mereka mulai merenungkan berapa harga yang akan mereka bayar untuk mendapatkannya.

*Huaala…*

Saat suara lembut terdengar dan langit berbintang pecah sebelum menghilang. Pemandangan indah yang tak tertandingi kembali ke langit-langit yang kosong, menghilang bersama musik yang merdu saat kotak harta karun itu perlahan menutup, kembali ke bentuk kotak aslinya, tampak terlalu biasa seperti sebelumnya.

Alam Sumber Dao dan Origin King Realm Junior itu langsung tersadar kembali. Saat mereka melakukannya, ekspresi kelaparan muncul di wajah mereka saat api berkobar di mata mereka saat mereka menatap kotak harta karun dengan sungguh-sungguh.

Memegang kotak harta karun, lelaki tua itu tersenyum tipis dan berbicara, “Ini adalah Kotak Harta Karun Musik Surgawi. Melodi surgawi yang dihasilkannya di samping proyeksi ilusinya memiliki manfaat besar bagi para kultivator di atau di bawah Alam Sumber Dao, memungkinkan mereka untuk mencapai hasil dua kali lipat dalam kultivasi mereka dengan setengah usaha. Selain itu, sama sekali tidak ada efek samping negatif untuk itu. Kotak harta karun ini diperoleh oleh Master tua ini secara kebetulan selama masa mudaku dan telah menemaniku sejak Saint Realm. Selama seribu tahun terakhir, itu memainkan peran besar dalam menempa pencapaian Master tua saat ini. ”

Setelah mendengar penjelasan lelaki tua itu, para penonton bisa menegaskan kembali tebakan mereka. Meskipun Kaisar Realm Masters yang hadir tidak dapat merasakan efek ajaib dari Kotak Harta Karun Musik Surgawi ini, mereka dapat menyimpulkannya dari reaksi keturunan dan murid mereka, bahwa harta ini memang sangat bermanfaat bagi para Cultivator dengan kultivasi yang lebih rendah. Dengan menyediakan musik yang aneh dan ajaib serta alam ilusi yang indah, itu membawa keuntungan yang signifikan bagi semua kultivator yang berkultivasi di bawah pengaruhnya.

Ini bukan sesuatu yang bisa diganti oleh Pil Roh, karena setiap Pil Roh akan mengandung beberapa jejak kotoran di dalamnya. Meskipun tidak akan berpengaruh apa pun jika dikonsumsi dengan hemat, itu tidak akan menguntungkan bagi pertumbuhan seorang kultivator jika dikonsumsi dalam jumlah besar. Namun, Kotak Harta Karun Musik Surgawi berbeda, karena setiap manfaat yang ditawarkannya benar-benar murni.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang