2729 : Kristal Gambar Perekaman

273 39 0
                                    

“Apa niatmu di sini?” Ji Ying menatap Yang Kai dengan serius.

Yang Kai menjawab, “Tidak ada sama sekali. Karena Grandmaster Ji mau memercayai apa yang dikatakan muridnya, Kepala Istana ini menganggap tidak ada gunanya berdebat, jadi aku tidak akan repot dengan kata-kata kecil. Sebagai gantinya, izinkan aku menunjukkan sesuatu yang menarik. ”

“Sesuatu yang menarik?” Ji Ying mengerutkan kening, tidak tahu apa yang sedang dilakukan Yang Kai.

Yang Kai bertepuk tangan dan melihat ke luar aula, “Masuk!”

Semua orang menoleh serempak, hanya untuk melihat seorang pria masuk dari luar sebelum berdiri di tengah aula dan menangkupkan tinjunya, “Salam, Tuan Istana!”

“En!” Yang Kai mengangguk ringan.

“Kau…”

“Grandmaster Nanmen! Apa yang kau lakukan di sini?”

Mi Qi dan Li Jiao sama-sama menatap dengan mata terbelalak pada Nanmen Da Jun yang baru saja masuk, tidak bisa mempercayai mata mereka.

Sebagai Sekte Master dari dua Sekte teratas di Northern Territory, mereka secara alami pernah berurusan dengan Nanmen Da Jun sebelumnya. Mereka tahu bahwa pria ini sangat berprestasi dalam Dao of Spirit Arrays, pencapaiannya hanya cocok dengan karakternya yang menyendiri dan sombong. Mereka telah mencoba di masa lalu untuk merekrut Nanmen Da Jun ke dalam Sekte mereka, tetapi tidak pernah berhasil.

Ketika mereka melihat Nanmen Da Jun di sini, memperlakukan Yang Kai dengan hormat, rasanya sedikit tidak nyata bagi Mi Qi dan Li Jiao.

Apakah ini benar-benar Nanmen Da Jun yang mereka kenal? Untuk berpikir dia benar-benar bisa tunduk pada orang lain atas kehendaknya sendiri.

“Aku sekarang adalah Kepala Array Master dari Istana High Heaven. Kenapa aku tidak boleh berada di sini?” Nanmen Da Jun melirik kedua pria itu.

“Kepala Master Array!”

“Grandmaster Nanmen, kau … Ai!”

Li Jiao dan Mi Qi sama-sama terkejut dan sedikit kecewa mendengarnya. Mereka telah mencoba berkali-kali untuk merekrut Nanmen Da Jun, tetapi mereka selalu ditolak olehnya. Sudah berapa lama Istana High Heaven ini didirikan namun mereka benar-benar berhasil mengikatnya? Trik macam apa yang digunakan Yang Kai untuk mencapai ini?

Yang Kai hanya tersenyum ringan dan melanjutkan, “Grandmaster Nanmen, keluarkan benda itu.”

“Ya!” Nanmen Da Jun menjawab dan tiba-tiba mengeluarkan beberapa Bendera Array dari Space Rings, menempatkannya dalam susunan yang rapi di hadapannya.

Hanya dalam beberapa saat, Array Roh diletakkan. Namun, kerumunan itu bingung dan tidak tahu apa yang dia coba tunjukkan kepada mereka dengan mengatur Array Roh ini.

Nanmen Da Jun mengeluarkan benda lain dari Space Rings berikutnya, benda yang tampak seperti cermin tetapi anehnya tidak menunjukkan pantulan apa pun, pemandangan yang agak meresahkan.

Sambil memegang benda seperti cermin, Nanmen Da Jun menjelaskan, “Ini adalah barang yang aku beli di tahun-tahun awalku. Ini disebut Kristal Perekaman Gambar, dan seperti namanya, ia dapat merekam beberapa gambar. Aku tidak tahu bagaimana itu disempurnakan meskipun meminta beberapa Grandmaster Pemurnian Artefak untuk memeriksanya. Tak satu pun dari Grandmaster itu yang bisa mengetahui dari bahan apa itu dibuat. Aku jarang menggunakan ini di waktu biasa, jadi mohon maafkan aku atas kekuranganku.”

“Kristal Perekaman Gambar!”

“Perekaman Gambar!”

Ketika mereka mendengar itu, mereka samar-samar mengerti apa yang ingin dilakukan Nanmen Da Jun.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang