2667 : Membuka Kembali Lembah Kaisar Surgawi

262 43 0
                                    

Terakhir kali Yang Kai datang ke Thousand Leaves Sect, masih ada gunung yang menjulang tinggi dan pemandangan yang indah, tetapi semua itu sekarang digantikan dengan reruntuhan yang menyedihkan.

Pegunungan dan dataran dipenuhi dengan rumah-rumah yang hancur, dan paviliun di hutan pada dasarnya semuanya runtuh. Jejak perang bisa terlihat di mana-mana, sementara darah di tanah sudah lama mengering. Burung-burung masih beterbangan di langit, tapi tanahnya berantakan hangus.

Saat Yang Kai terbang perlahan di atas kepala, wajahnya menjadi gelap.

Dia memindai tempat itu dengan Divine Sense-nya dan tidak menemukan orang yang hidup di dalam Sekte Seribu Daun yang luas, hanya beberapa burung dan binatang yang hidup di pegunungan, udara masih dipenuhi dengan bau busuk pembusukan.

Sekte Seribu Daun benar-benar telah dimusnahkan.

Meskipun Sekte Seribu Daun bukanlah Sekte besar, ia masih memiliki sejarah lebih dari sepuluh ribu tahun dan pernah memegang posisi teratas di Wilayah Selatan, dengan murid dan Guru yang tak terhitung jumlahnya di bawah komandonya. Tapi sekarang, Sekte Seribu Daun sudah tidak ada lagi di dunia.

Api kemarahan bergejolak di dada Yang Kai yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Meskipun itu hanya intuisi, Yang Kai merasa ini ada hubungannya dengan dia.

Tapi tidak peduli berapa banyak dia memeras otaknya, dia masih tidak bisa mengetahui hubungan seperti apa yang dia miliki dengan Sekte Seribu Daun yang telah menyebabkan kehancurannya.

Mungkin, dia hanya bisa meminta Flowing Shadow Sword Sect untuk memahami alasan semua ini.

Tiba-tiba, Yang Kai mengangkat kepalanya dan melihat ke arah aula utama Sekte Seribu Daun, yang sepertinya memiliki beberapa aura hidup di dalamnya.

Matanya berubah serius saat dia segera menuju ke sana.

Setelah beberapa saat, dia mendarat di depan aula utama. Seharusnya ada patung yang berdiri di alun-alun ini, representasi dari Pendiri Leluhur Sekte Seribu Daun, simbol pemujaan untuk semua keturunan pria hebat ini. Namun, statusnya telah runtuh sejak lama, tampaknya telah ditebas oleh satu tebasan pedang. Potongannya rapi, dan itu pasti dilakukan oleh seseorang dengan kekuatan luar biasa. Yang Kai menyentuh luka itu, dan dia merasakan aura angin yang tersisa masih tertinggal di sana.

Di dalam aula utama, bau daging masak tercium, dan Yang Kai samar-samar bisa mendengar gumaman beberapa orang.

Yang Kai mendorong pintu, mengirimkan embusan angin dingin ke dalam gedung.

Ada beberapa orang yang duduk di tanah di aula utama di samping api unggun, yang sedang memasak kaldu yang tidak diketahui. Masing-masing dari orang-orang ini minum dari semangkuk besar anggur di satu tangan, sambil mengunyah potongan besar daging yang mereka pegang di tangan lainnya, benar-benar menikmati diri mereka sendiri.

Mereka berbalik secara bersamaan saat mendengar suara pintu dibuka, dan seorang pria yang sedikit lebih tua berdiri tegak dan memelototi Yang Kai sambil berteriak, “Siapa kau !?”

Yang Kai memeriksa mereka dan menemukan bahwa mereka bukan murid Sekte Seribu Daun, jadi dia tidak bisa menahan perasaan sedikit kecewa.

Tapi jujur, jika ada beberapa murid yang selamat dari kehancuran Sekte Seribu Daun, mereka mungkin akan melarikan diri dan bersembunyi di suatu tempat daripada berjongkok secara terbuka di reruntuhan Sekte mereka.

Di antara orang-orang di sini, yang terkuat hanyalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Pertama, sedangkan sisanya hanya Saint Kings. Mereka tampaknya hanya beberapa Cultivator nakal tanpa latar belakang yang besar.

Sekarang Sekte Seribu Daun dimusnahkan, pegunungan yang sepi dan luas seperti ini secara alami menjadi tempat perlindungan yang sangat baik bagi mereka.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang