Setelah beberapa waktu, sekelompok orang berkerumun di sudut, semua wajah mereka pucat pasi, sementara Chen Qian dan tetua wanita lainnya menggigil ketakutan.
Wajah Yang Kai dipenuhi dengan keterkejutan saat dia melihat ke arah sosok cantik yang menari-nari di aula besar dengan pedang panjang Artefak Kaisar di tangannya. Setelah menelan dengan susah payah, dia bertanya kepada Surga, “Situasi macam apa ini?”
Sosok itu bergerak tanpa hambatan, terhuyung-huyung dengan sebotol anggur di tangannya. Matanya merah padam, sementara dia akan menyemangati dirinya sendiri dari waktu ke waktu, meneguk anggurnya, sebelum memuji betapa enaknya anggur itu. Emosinya mengalir keluar tanpa menahan diri, saat bunga demi bunga dari pola pedang terbentuk saat pedang panjangnya bergetar, memancarkan cahaya dingin ke segala arah.
Di Rong menjawab dengan nada pahit, “Saudara Muda Yang, karena kau masih cukup baru di sini, kau tidak mengetahui Tiga Tabu Besar di kuil kami. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kau akan menyaksikan ini begitu cepat setelah kau menjadi Penatua. Ini benar-benar… sesuatu yang harus dirayakan.”
Yang Kai melongo, “Tiga Tabu Hebat? Apa Tiga Tabu Hebat?”
Chen Qian menjawab dengan suara lembut, “Ulang tahun Guru Kuil, kemarahan Kakak Qiu, dan… Kakak Senior Gao minum alkohol!”
“Tabu macam apa ini?” Ekspresi keheranan muncul di wajah Yang Kai sebelum dia melihat kembali ke orang di depan mereka. Pada saat ini, dia merasa bahwa citra mulia dan murni yang dia miliki tentang wanita itu telah benar-benar runtuh dan hancur. Wanita yang dia lihat sekarang pada dasarnya adalah seorang pasien jiwa! Membersihkan keringat dingin yang terbentuk di dahinya, dia menjawab, “Mengapa Kakak Senior Gao berubah menjadi orang yang berbeda setelah minum alkohol? Mungkinkah dia telah diambil alih oleh roh jahat?”
“Ini tidak terlalu serius …” You Kun buru-buru melambaikan tangannya, sementara ekspresinya berubah aneh, “Hanya saja Suster Junior Gao … tidak pernah bisa menangani alkoholnya.”
“Bagaimana itu bisa terjadi? Baik atau buruk, Kakak Senior Gao adalah Kaisar Orde Kedua. Tidak peduli seberapa kuat alkoholnya, dia akan dapat dengan mudah menghilangkan efeknya hanya dengan mengedarkan Kaisar Qi-nya. Bagaimana itu berubah menjadi ini? ”
Chen Qian menghela nafas, “Ini semua karena pengaruh negatif dari Temple Master.”
“Bagaimana dengan Guru Kuil?” Yang Kai benar-benar terkejut dengan jawabannya dan merasa bahwa apa yang dia lihat dan saksikan hari ini telah menyebabkan pandangannya tentang dunia, kehidupan, dan nilai-nilainya runtuh.
Chen Qian menjawab, “Kakak Senior Gao dibesarkan oleh Kepala Kuil sejak kecil. Kau harus tahu tentang ini, kan? ”
“Ya. Aku samar-samar mendengar tentang ini, ”Yang Kai menganggukkan kepalanya.
Chen Qian mengungkapkan ekspresi sedih dan tertekan, “Ketika dia masih muda, Kepala Kuil membuat Kakak Senior Gao minum beberapa kali, dan setiap kali, itu sampai dia benar-benar mabuk. Ini memuncak dalam satu insiden di mana dia minum terlalu banyak dan menjadi gila selama beberapa hari dan malam sebelum akhirnya kembali normal. Setelah itu, Kakak Senior Gao selalu menjadi seperti ini setiap kali dia menyentuh alkohol.”
Dalam cerita pendek ini, seseorang dapat merasakan masa kecil yang menyedihkan yang dialami Gao Xue Ting. Hal ini benar-benar membuat siapapun yang mendengarnya merasa sedih dan menitikkan air mata.
“Itu… benar-benar tidak berperasaan! Itu membuat orang merinding karena marah!” Yang Kai mengutuk dalam kemarahan yang luar biasa, menyebabkan gelombang keributan yang menghasut kelompok Sesepuh untuk menganggukkan kepala mereka berturut-turut, tampak penghinaan dan penghinaan hadir di mata mereka yang ditujukan ke Kuil Guru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...