2636 : Namaku Xiao Bai Yi

245 39 0
                                    

Seorang pemuda yang bersemangat dan tampak biasa tiba di depan Aula Perekrutan. Meskipun pemuda itu memiliki penampilan biasa, dia mengenakan jubah yang indah dan meskipun suhu Northern Territory dingin, dia sebenarnya mengipasi dirinya dengan ringan sambil berjalan menuju aula, terlihat sangat ramah.

Dia tampaknya telah menarik perhatian beberapa Cultivator di jalan, yang semuanya menggelengkan kepala dan menolaknya karena tidak tahu malu.

Pemuda itu, tentu saja, Yang Kai. Dia telah keluar dari Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dengan tenang tanpa diketahui dan langsung pergi ke Kota Bulan Es. Setelah menanyakan tentang lokasi, dia menuju ke Aula Perekrutan.

Kipas angin di tangannya sebenarnya adalah artefak Tingkat Tinggi Sumber Dao, sesuatu yang dia kumpulkan dari salah satu dari banyak musuhnya yang jatuh dan akhirnya dia temukan kegunaannya.

Dua murid Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) menjaga pintu masuk Aula Perekrutan. Kekuatan mereka biasa-biasa saja, dengan hanya kultivasi Alam Sumber Dao Orde Pertama, tetapi tidak ada yang berani mempermalukan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), jadi kultivasi mereka tidak masalah karena mereka hanya diberi peran sebagai penjaga gerbang.

Kedua penjaga saling bertukar pandang menghina ketika mereka melihat Yang Kai melangkah dengan arogan.

Meskipun kultivasi mereka tidak tinggi, mereka memiliki identitas sebagai murid dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Dari penampilannya, Yang Kai mungkin adalah Tuan Muda dari keluarga yang tidak dikenal, mengenakan pakaian sombong dan berjalan dengan sombong di seberang jalan, seolah-olah dia memiliki tanah tempat dia berjalan.

Penampilan seperti itu bisa dianggap diterima jika dia sangat tampan, tetapi jubahnya yang indah dan kipas tangannya yang elegan benar-benar tidak cocok dengan wajahnya yang biasa saja, membuat pemandangan yang cukup tidak menyenangkan.

“Berhenti, apa yang kau lakukan di sini?” Salah satu penjaga mengulurkan tangannya untuk menghentikan Yang Kai dengan ekspresi yang sangat dingin di wajahnya.

Yang Kai menatap papan bertulisan, melipat kipas di tangannya dan mengetuknya di telapak tangannya yang lain, “Ini Aula Perekrutan, kan? Menurutmu untuk apa Tuan Muda ini ada di sini? ”

Penjaga itu mengerutkan kening dan bertanya, “Apakah kau di sini untuk menerima Perintah Perekrutan?”

“Tentu saja,” Yang Kai tersenyum, membuka kipas dengan sapuan dan melambaikannya beberapa kali dengan nyaman, memberinya penampilan seseorang yang merupakan pemuda yang cukup menjanjikan.

Karena dia di sini untuk menerima Perintah Perekrutan untuk bekerja di Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), kedua penjaga itu tidak punya alasan untuk menghentikannya, jadi orang yang sebelumnya menghalangi jalannya mengangguk dengan lembut, “Lurus saja setelah kau masuk, lalu belok kiri dan lihat. untuk salah satu Diaken.”

Yang Kai mengangguk ringan dan berjalan ke aula.

Mengikuti instruksi penjaga, dia berjalan lurus ke depan, lalu berbelok ke kiri untuk memasuki aula.

Tanpa diduga, ada banyak yang mengantri di aula ini sementara di belakang beberapa meja, Diakon dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) sedang mewawancarai mereka yang datang ke Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Jika tidak ada masalah dengan latar belakang mereka, orang-orang ini akan didaftarkan dan kemudian mengeluarkan Perintah Perekrutan.

Dengan Perintah Perekrutan di tangan, seseorang untuk sementara akan menjadi bagian dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Setelah memecahkan Sect Defending Array dan menghancurkan Ice Heart Valley, mereka akan diberi hadiah.

Setelah para Cultivator yang memiliki latar belakang bersih menerima Perintah Perekrutan, para murid dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) akan mengarahkan mereka dan mengatur tugas untuk mereka lakukan.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang