2683 : Bidak Catur

252 41 0
                                    

Yang lebih mengerikan lagi adalah bahwa Monster King (Raja Monster) yang selalu bersama Yang Kai tiba-tiba memberikan tekanan padanya yang sebanding dengan Kaisar Orde Ketiga, membuat Wu Ming merasa seperti sebuah gunung besar sedang menimpanya.

Wu Ming tidak dapat bergerak, Kaisar Qi-nya tidak dapat bersirkulasi dengan baik.

*Pa…*

Dengan suara renyah, kepala Wu Ming ditampar. Pipinya membara, mulutnya dipenuhi darah, dan rasa sakit menjalar ke seluruh sisi wajahnya.

Banyak Kaisar Realm Masters yang datang untuk pelelangan melongo di tempat kejadian dengan takjub.

Wu Ming, Master Realm Kaisar Orde Kedua ditampar di depan mata semua orang. Seberapa arogan dan biadabnya pemuda bernama Yang Kai ini? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia bisa melanggar hukum dengan dukungan dari Monster King (Raja Monster)?

“Beraninya kau …” Wu Ming mengepalkan tinjunya, menggertakkan giginya pada Yang Kai saat dia meraung seperti binatang buas yang marah.

Sebelum dia selesai berbicara, telapak tangan lain dengan cepat membesar di depan matanya dan bertabrakan dengan pipinya yang lain dengan keras. Beberapa gigi beterbangan, disertai dengan tamparan yang jelas dan renyah.

Kepala Wu Ming berdengung dan berputar, dan dia bingung untuk sementara waktu. Bukan hanya karena ditampar, tetapi juga karena dia tidak bisa menerima bahwa ini terjadi padanya. Bagaimana mungkin Master Realm Kaisar Orde Kedua, Diakon Star Soul Palace yang selalu menjadi kelas di atas semua orang, berpikir bahwa dia akan dipermalukan seperti ini di Kota Bayangan Mengalir yang kecil ini?

Dipicu oleh kemarahan di dalam hatinya, dia mendorong Kaisar Qi-nya dengan marah, nyaris tidak bisa menyingkirkan penindasan yang dilakukan Ying Fei sebelum melompat mundur beberapa langkah dan berteriak, “Cukup!”

“Beraninya kau meninggikan suaramu di hadapanku! Kemari!” Wajah Yang Kai kejam saat dia mengulurkan tangannya. Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) berfluktuasi, dan Wu Ming ngeri melihat bahwa dia benar-benar kehilangan kendali atas tubuhnya sendiri dan tanpa sadar terbang menuju Yang Kai.

Yang Kai menarik kembali tinjunya dan menghancurkan wajah Wu Ming dengan brutal saat dia bergerak ke dalam jangkauan. Darah menyembur dari wajahnya secara instan, tetapi Yang Kai belum selesai. Dia melompat tinggi di udara, menekuk sikunya, dan jatuh, menabrak punggung Wu Ming dengan keras.

Kekuatan kekerasan berdampak pada Wu Ming, menyebabkan dia memuntahkan seteguk darah saat dia benar-benar dipukuli ke tanah.

Dia kemudian disambut oleh badai pukulan dan tendangan.

Para Cultivator di sekitarnya tercengang ketika mereka menyaksikan pemandangan itu, tercengang.

Pria muda bernama Yang Kai itu seperti preman jalanan biasa yang menekan Wu Ming di tanah, memukulinya hingga menjadi bubur sambil melemparkan kutukan padanya sepanjang waktu. Tindakannya sangat arogan. Di sisi lain, Wu Ming mencoba melawan beberapa kali, tetapi dia ditekan sebelum bisa mengumpulkan kekuatannya. Setelah beberapa kali mencoba, dia tampaknya telah menerima bahwa dia telah menjadi ikan di talenan dan memutuskan untuk meringkuk dan menutupi kepalanya dengan tangannya, membiarkan Yang Kai melakukan apa pun yang dia inginkan.

Tidak ada yang pernah melihat Kaisar Realm Master bertarung seperti ini. Hari ini benar-benar membuka mata karena sekelompok pengamat kagum dan ketakutan pada saat yang bersamaan.

Dalam waktu singkat, Wu Ming dipukul hingga babak belur dengan hidung memar dan wajah bengkak. Dia hampir tidak bisa dikenali dengan semua darah yang menutupinya. Dia pasti sudah lama mati dari serangan Yang Kai jika bukan karena kultivasinya yang mendalam.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang