2720 : Benar-Benar Benar

255 37 0
                                    

“Transaksi? Transaksi seperti apa?” Wajah Yang Kai sedikit meredup.

Dia memang memiliki kekaguman pada Medicine Pill Valley. Selain itu, dia telah menerima warisan Gong Sun Mu, Murid Ketiga Great Emperor Pil Menakjubkan, yang kurang lebih menghubungkannya dengan Lembah Obat-obatan. Bahkan tanpa koneksi seperti itu, kehadiran Great Emperor saja sudah cukup untuk dianggap serius oleh Yang Kai.

Tapi tentu saja, sebelum itu…

Jika orang-orang dari Medicine Pill Valley semuanya sama sombong dan nakalnya dengan pemuda ini, maka mereka tidak layak untuk diperhatikan oleh Yang Kai.

“Kau secara alami akan tahu kapan saatnya tiba,” pria muda itu menjawab dengan tidak sabar.

Yang Kai mengerutkan kening, “Jika kau berasal dari Medicine Pill Valley, lalu untuk apa kau datang ke Istana High Heavenku?”

High Heaven Palace baru saja didirikan dan tidak ada hubungannya dengan Medicine Pill Valley sama sekali; jadi, Yang Kai secara alami terkejut dengan kunjungan mendadak ini.

“Kau pikir aku ingin datang ke sini?” Pemuda itu tertawa mencemooh dan menangkupkan tinjunya, membungkuk ke samping ke udara dan berkata dengan keras, “Atas perintah Tuan Yang Terhormat, aku datang ke sini untuk membeli Herbal Roh!”

“Beli Spirit Herbs?”

Yang Kai dan Hua Qing Si saling memandang, keduanya bingung.

“Bocah kecil ini tidak sakit kepala, kan? Datang ke sini ke Istana High Heavenku untuk membeli jamu? ” Yang Kai diam-diam berkomunikasi.

Hua Qing Si juga tidak yakin, “Sepertinya tidak ada masalah dengan permintaannya, meskipun dia secara pribadi sedikit menjengkelkan.”

“Mungkin dia memang memiliki semacam masalah dengan kepalanya. Ck ck, sungguh menyedihkan.”

“Jika dia benar-benar sakit, maka identitasnya mungkin juga palsu.”

“En. Itu mungkin!”

“Hei, apa yang kalian berdua bicarakan secara diam-diam?” Ketika pemuda itu melihat Yang Kai dan Hua Qing Si tetap diam untuk waktu yang lama, dia melirik mereka hanya untuk menemukan bahwa ada beberapa fluktuasi Divine Sense di antara mereka, menunjukkan percakapan rahasia. Mata mereka ketika mereka melihat ke arahnya juga menjadi aneh, menyebabkan kemarahannya meningkat.

“Oh, tidak ada yang penting,” Yang Kai menyeringai, “Kalau begitu, beranikah aku bertanya kepada adik laki-laki ini apa yang ingin dia beli dari Istana High Heavenku?”

Pria muda itu menjentikkan pergelangan tangannya dan slip batu giok terbang lurus.

Dengan pikiran, Yang Kai membuka lubang kecil di Sect Defending Array agar batu giok itu bisa lolos, meraihnya dengan tangannya.

Dia menyelidikinya dengan Divine Sense-nya dan langsung terkejut.

Slip giok ini berisi daftar berbagai jenis obat roh dan rumput roh. Banyak dari mereka yang terdaftar bahkan merupakan herbal Emperor Grade yang bernilai banyak uang.

Pemuda itu berkata, “Salinan daftar ini diberikan kepada Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah) sepuluh tahun yang lalu oleh Guru Terhormat, memberitahu mereka untuk mengumpulkannya atas nama kita. Sekarang, waktu yang diberikan oleh Guru Terhormat telah berlalu, jadi aku diperintahkan untuk datang ke sini untuk menyelesaikan pembelian. Apakah kau mengerti sekarang?”

Yang Kai bergumam, “Apakah ini benar?”

Pemuda ini tidak sakit kepala dan benar-benar datang ke sini untuk membeli jamu. Namun, ramuan yang ingin dia beli adalah ramuan yang ditugaskan untuk dikumpulkan oleh Seeking Passion Sect. Obat-obatan roh dalam daftar sangat banyak dan bernilai tinggi, tetapi dengan koneksi dan kekuatan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), mengumpulkannya dalam waktu sepuluh tahun sangat mungkin.

Martial Peak 2601+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang