“Nyonya ini menawarkan roti panggang ini sebagai rasa terima kasih karena kau telah menyelamatkan hidupku,” Hua Yu Lu mengangkat cangkirnya dan menghabiskannya dalam sekali teguk.
Meskipun Kepala Istana Istana Seratus Bunga ini tampak halus dan rapuh sampai pada titik di mana embusan angin akan menyebabkan dia terguling, dia menunjukkan keberanian yang tidak pucat dibandingkan dengan pria mana pun. Setelah menghabiskan cangkir dalam sekali teguk, bayangan wajahnya menjadi lebih merona dari sebelumnya.
“Kau terlalu sopan, Tuan Istana Hua. Sebaliknya, masalah dengan Tan Jun Hao menyebabkan Palace Master Hua diinterogasi oleh Star Soul Palace." Yang Kai tersenyum ringan dan meminum beberapa anggur di cangkirnya.
Hua Yu Lu menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Itu tidak terlalu merepotkan, karena itu hanya beberapa pertanyaan. Nyonya ini hanya mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Apakah itu menyebabkan masalah bagi Penatua Yang? ”
Yang Kai tertawa dan berkata, “Kata-kata jujur Master Istana Hua membantuku, jadi bagaimana itu bisa membawa masalah bagiku?”
Hua Yu Lu mengungkapkan ekspresi lega, sebelum menoleh untuk melihat sekelilingnya sebelum bertanya dengan suara lembut, “Mengapa tidak ada tanda-tanda Xia Sheng di sini?”
Sebelumnya, ketika mereka bertemu di Flowing Shadow City, Hua Yu Lu menyebutkan bahwa dia adalah teman Xia Sheng, dan dari kelihatannya sekarang, keduanya sepertinya adalah kenalan lama. Jika tidak, dia tidak akan terlalu peduli tentang kehadirannya, atau kekurangannya.
“Kakak Senior Xia saat ini ditempatkan di Istana Danau Roh. Aku khawatir dia mungkin tidak dapat kembali dalam waktu dekat, ”jawab Yang Kai. “Jika Master Istana Hua ingin menemukan Kakak Senior Xia, kau dapat melakukan perjalanan ke Istana Danau Roh untuk mengunjunginya.”
“Begitukah…” Ekspresi kekecewaan muncul di wajah Hua Yu Lu.
Tepat saat dia akan mengatakan sesuatu, Gao Xue Ting tiba-tiba berjalan mendekat dengan ekspresi dingin di wajahnya.
Hua Yu Lu segera berkata, “Penatua Yang masih memiliki urusan lain, jadi Nyonya ini tidak akan mengganggumu lebih jauh,” sebelum berbalik dan pergi.
“Bagaimana lukamu?” Gao Xue Ting pindah ke sisi Yang Kai dan bertanya dengan suara lembut, meskipun matanya tetap tertuju pada sosok Hua Yu Lu yang mundur.
“Aku baik-baik saja,” jawab Yang Kai.
Jika ada Master Realm Kaisar Orde Pertama lainnya membawa telapak tangan Xue Zheng Mao ke dada mereka, mereka harus berbaring di tempat tidur setidaknya selama beberapa hari. Bahkan mungkin saja mereka akan dibunuh di tempat; Namun, dengan tubuhnya yang sangat kuat dan kokoh, ditambah dengan Great Soaring Black Dragon Armor yang dia kenakan, Yang Kai hanya mengalami beberapa patah tulang akibat pukulan tersebut, dengan tidak banyak kerusakan yang terjadi pada organ-organnya. Dia akan pulih dari cedera seperti itu dalam satu atau dua hari bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa.
“Bagaimana kau mengenal wanita itu?” Gao Xue Ting melontarkan pertanyaan dengan tiba-tiba, ekspresi jijik muncul di wajahnya.
Yang Kai menjawab, “Aku pernah bertukar salam dengannya di Flowing Shadow City. Bagaimana dengan dia?”
“Tidak. Jika kau masih terluka, kau harus pergi dan memulihkan diri daripada berbaur dengan sosok yang meragukan dan teduh seperti dia."
Sosok yang meragukan dan teduh…
Gao Xue Ting tampaknya memiliki masalah yang sangat besar dengan Hua Yu Lu. Setelah menyadari ini, Yang Kai tidak berani bertanya lebih banyak tentang detailnya.
Dengan sekejap, Gao Xue Ting mengambil cangkir anggur di tangannya, sebelum berkata, “Akan ada pertemuan pertukaran antara Kaisar di malam hari. Hal-hal baik dapat muncul di sana, jadi kau harus melihatnya jika kau tertarik. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2601+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...